Kamis, 02 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Coffee Toffee Yakin dengan Konsep Easy, Simple & Fun Dapat Kembangkan Kopi Tradisional

Posted by: 3401 viewer

Coffee Toffee Yakin dengan Konsep Easy, Simple & Fun Dapat Kembangkan Kopi Tradisional
Yunan Yunanto selaku Expansion Manager at PT. Coffee Toffee Indonesia

INFOBRAND.ID – Minum kopi kian menjadi style masyarakat Indonesia, alhasil pertumbuhan bisnis kedai kopi kian melejit. Terbukti ketika di pameran IFRA 2019 lalu, banyak franchise kedai kopi yang ditawarkan, salahsatunya brand Coffee Toffee. Di tahun ke 7 mengikuti pameran IFRA, Coffee Toffee melihat perkembangan yang besar dari tahun- ke tahun.

“Kita menawarkan promosi dengan potongan license fee senilai Rp100 juta lebih, voucher bahan baku senilai Rp95 juta dan promosi lainnya yang akan diberikan kepada mitra khusus di pameran ini," kata Yunan Yunanto selaku Expansion Manager at PT. Coffee Toffee Indonesia kepada INFOBRAND.ID di pameran IFRA 2019. 

Coffee Toffee dibangun pada awalnya bermula dengan konsep booth, kemudian di tahun 2010 berganti konsep menjadi café. Sejak 2010- 2019 ini setidaknya Coffee Toffee sudah memiliki 34 gerai, yang terbaru opening di Samarinda. Adapun dalam waktu dekat ini akan hadir di Margonda, Depok.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Untuk di Depok hadir dengan konsep baru yang mana akan penuh menu baru. Coffee Toffee mentarget selama pameran IFRA 2019 dapat menggaet 10 mitra baru, yang bisa kita mulai bekerjasama untuk mengembangkan kopi tradisional Indonesia dengan cara membuka kedai kopi,” tuturnya.

Strategi Coffee Toffee sendiri untuk memancing pengunjung adalah gencar promosi melaui sosial media, menerjunkan 12 personel dan di lokasi pameran dari segi tampilan booth Coffee Toffee terlihat fresh sesuai café pada saat opening nantinya.

“Kita ini menunjukkan operasional ketika nanti di gerai, yang mana dengan konsep easy, simple and fun dalam mengembangkan café,” ujarnya.

Baca Juga: https://infobrand.id/coffee-toffee-incar-kalangan-komunitas-dalam-strategi-digital.phtml

Yunan Yunanto menegaskan visi misi Coffee Toffee adalah ingin mengembangkan kopi tradisional Indonesia dengan mengajak orang- orang bermitra dengan Coffee Toffee. Harapannya agar brand lokal menjadi brand yang kuat dan menjadi tuan rumah di negaranya sendiri.

IKLAN INFOBRAND.ID

Bagi investor yang berminat untuk berbisnis Coffee Toffee yang menjanjikan ini, sebagai informaso untuk gerai premium dengan model coffee shop yang cukup luas, memiliki nilai investasi Rp2,5 miliar.  Selain itu ada juga gerai dengan skala lebih kecil tipe coffee shop dengan nilai investasi antara Rp1,5 miliar diluar tempat, dengan luasan min. 150m2 (tidak termasuk parkir). [hfz]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...


Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID

Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Seiring gaya hidup sehat saat ini, mengonsumsi multivitamin atau suplemen makanan diperlukan guna mencukupi kebutuhan vi...


OCTO Clicks CIMB Niaga Syariah Peroleh Top Innovation Choice Award 2024

OCTO Clicks CIMB Niaga Syariah Peroleh Top Innovation Choice Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tingginya minat masyarakat Indonesia untuk menunaikan rukun Islam yang kelima yakni beribadah haji ke Mekkah begitu tinggi, me...


Inovasi Layar Lengkung, ITEL S23 Sabet Penghargaan Top Innovation Choice Award 2024

Inovasi Layar Lengkung, ITEL S23 Sabet Penghargaan Top Innovation Choice Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di tengah persaingan smartphone yang semakin sengit, produsen dituntut untuk terus menghadirkan produk inovatif agar dapat mer...