Kamis, 10 Oktober 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Fibrefirst jadi Suplemen Serat Popular Tahun ini!

Posted by: 1986 viewer

Fibrefirst jadi Suplemen Serat Popular Tahun ini!
Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 - Fibrefirst

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Diresmikan di tahun 2018, perusahaan Nutraceutical ini berkomitmen memberikan manfaat untuk kesehatan kepada pelanggan. Terbukti dengan produk suplemen yang dihadirkan mampu menjadi jawaban masyarakat dalam menjaga pola hidup sehat dan pencernaan yang lancar serta terhindar dari kolesterol.

Hal ini tentunya sangat bermanfaat di masa pandemic, sebagai pendamping aktivitas berjemur di pagi hari, olahraga dan bersepeda. Tentunya produk suplemen juga bagus dalam meningkatkan ion dan nutrisi bagi tubuh agar terhindar dari virus. Dikarenakan hal tersebut, produk dari perusahaan satu ini menjadi sangat popular di kalangan pelanggannya.

Hal ini juga membuktikan brand satu ini dikenal di ranah digital dengan ulasan internet mencapai 72 ribu lebih serta lama Instagram diikuti oleh 19 ribu lebih pengguna, membuat perusahaan ini semakin apik di tahun ini.

IKLAN INFOBRAND.ID

Fibrefirst sebagai brand popular di ranah digital ini berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award untuk fase ke-4 untuk kategori Suplemen Serat yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.id pada (28/10) kemarin. Ceremony  tersebut diselenggarakan secara e-awarding

Novita Apriani, selaku Head of Marketing Fibrefirst pun turut hadir dan menerima penghargaan tersebut, Ia mengucapkan terima kasih kepada TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.id. “Tanpa adanya dukungan dari pelanggan dan para staff terkait, kami tidak akan seperti ini. Kami senantiasa akan selalu memotivasi diri di masa depan lewa penghargaan ini”

Selanjutnya, Susilowati Ningsih, selaku CEO INFOBRAND GROUP mengucapkan selamat atas keberhasilan Fibrefirst, karena di tahun ini berhasil memenangkan penghargaan untuk kategori Suplemen Serat “Selamat kepada Fibrefirst, sukses selalu”

Dalam kesempatan yang sama. Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia menjelaskan, Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 Fase 4 ini diberikan kepada brand-brand popular di era digital melalui tiga parameter penilaian; Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based dengan melakukan riset kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand terriset di Indonesia pada bulan Juli-September 2021.

Lebih lanjut Tri Raharjo mengungkapkan, berdasarkan riset Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 Fase 4, sepuluh kategori paling dicari antara lain; Situs Jual Beli Online (13,32 juta), Jasa Kurir (3,16 juta), Multiplatform Televisi Kabel (2,7 juta), Aplikasi Booking Penginapan/Hotel (1,4 juta), Supermarket Perkakas Rumah & Dekorasi (478,1 ribu), Apotek (439,5 ribu), Departemen Store (404,3 ribu), Surgical Face Mask (194,8 ribu), Mobil MPV (179,1 ribu), dan Bengkel & Aksesoris Motor (175,1 ribu)

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Pameran AllPack Indonesia dan AllPrint Indonesia 2024 Targetkan 80.000 Pengunjung

Pameran AllPack Indonesia dan AllPrint Indonesia 2024 Targetkan 80.000 Pengunjung
INFOBRAND.ID-Pameran internasional ALLPack Indonesia dan ALLPRINT Indonesia secara resmi dibuka mulai 9 Oktober hingga 12 Oktober 2024, di Jakart...


Air Minum Biru, Jamu Jago dan PKK Kota Semarang Kolaborasi Sosialisasikan Hempas Stunting lewat Rekor MURI

Air Minum Biru, Jamu Jago dan PKK Kota Semarang Kolaborasi Sosialisasikan Hempas Stunting lewat Rekor MURI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Stunting masih menjadi masalah kesehatan serius di Indonesia. Kondisi ini terjadi ketika anak mengalami gagal tumbuh akibat ke...


Apresiasi Brand Pilihan Konsumen, INFOBRAND.ID Kembali Gelar Brand Choice Award 

Apresiasi Brand Pilihan Konsumen, INFOBRAND.ID Kembali Gelar Brand Choice Award 
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Di era digital yang semakin berkembang, brand awareness menjadi salah satu faktor penentu konsumen memilih merek. Di ran...


INFOBRAND.ID Kembali Apresiasi Brand Lokal Unggul Melalui Brand Indonesia Excellence Award

INFOBRAND.ID Kembali Apresiasi Brand Lokal Unggul Melalui Brand Indonesia Excellence Award
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Dalam beberapa tahun terakhir, brand-brand Asli Indonesia telah menunjukkan kemajuan yang signifikan, dengan banyak di a...