JAKARTA, INFOBRAND.ID - Diresmikan di tahun 2018, perusahaan Nutraceutical ini berkomitmen memberikan manfaat untuk kesehatan kepada pelanggan. Terbukti dengan produk suplemen yang dihadirkan mampu menjadi jawaban masyarakat dalam menjaga pola hidup sehat dan pencernaan yang lancar serta terhindar dari kolesterol.
Hal ini tentunya sangat bermanfaat di masa pandemic, sebagai pendamping aktivitas berjemur di pagi hari, olahraga dan bersepeda. Tentunya produk suplemen juga bagus dalam meningkatkan ion dan nutrisi bagi tubuh agar terhindar dari virus. Dikarenakan hal tersebut, produk dari perusahaan satu ini menjadi sangat popular di kalangan pelanggannya.
Hal ini juga membuktikan brand satu ini dikenal di ranah digital dengan ulasan internet mencapai 72 ribu lebih serta lama Instagram diikuti oleh 19 ribu lebih pengguna, membuat perusahaan ini semakin apik di tahun ini.
Fibrefirst sebagai brand popular di ranah digital ini berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award untuk fase ke-4 untuk kategori Suplemen Serat yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.id pada (28/10) kemarin. Ceremony tersebut diselenggarakan secara e-awarding
Novita Apriani, selaku Head of Marketing Fibrefirst pun turut hadir dan menerima penghargaan tersebut, Ia mengucapkan terima kasih kepada TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.id. “Tanpa adanya dukungan dari pelanggan dan para staff terkait, kami tidak akan seperti ini. Kami senantiasa akan selalu memotivasi diri di masa depan lewa penghargaan ini”
Selanjutnya, Susilowati Ningsih, selaku CEO INFOBRAND GROUP mengucapkan selamat atas keberhasilan Fibrefirst, karena di tahun ini berhasil memenangkan penghargaan untuk kategori Suplemen Serat “Selamat kepada Fibrefirst, sukses selalu”
Dalam kesempatan yang sama. Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia menjelaskan, Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 Fase 4 ini diberikan kepada brand-brand popular di era digital melalui tiga parameter penilaian; Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based dengan melakukan riset kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand terriset di Indonesia pada bulan Juli-September 2021.
Lebih lanjut Tri Raharjo mengungkapkan, berdasarkan riset Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 Fase 4, sepuluh kategori paling dicari antara lain; Situs Jual Beli Online (13,32 juta), Jasa Kurir (3,16 juta), Multiplatform Televisi Kabel (2,7 juta), Aplikasi Booking Penginapan/Hotel (1,4 juta), Supermarket Perkakas Rumah & Dekorasi (478,1 ribu), Apotek (439,5 ribu), Departemen Store (404,3 ribu), Surgical Face Mask (194,8 ribu), Mobil MPV (179,1 ribu), dan Bengkel & Aksesoris Motor (175,1 ribu)