Senin, 29 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Giat Edukasi Customer, HIMEL Sukses Pikat Konsumen

Posted by: 1090 viewer

Giat Edukasi Customer, HIMEL Sukses Pikat Konsumen
Penyerahan penghargaan Brand Choice Award For Home & Living 2022, dari CEO TRAS N CO Indonesia (kiri) kepada tim HIMEL.

JAKARTA, INFOBRAND.ID- PT HIMEL Indonesia mendapatkan apresiasi bergengsi Brand Choice Award 2022 dari INFOBRAND.ID yang bekerja sama dengan TRAS N CO Indonesia, sebagai salah satu perusahaan yang dipercayai oleh customer. Penyerahan penghargaan dilakukan oleh CEO TRAS N CO Indonesia, Tri Raharjo, diterima langsung oleh Herry Tjhin, selaku Country Sales Manager HIMEL, dalam Award Ceremony, yang diselenggarakan 22 Desember 2022.

Himel adalah produsen global dan pemasok produk listrik untuk Low Voltage Power Distribution, Final Distribution, Power Management, Motor Control and Protection, Industrial Components, and Home Electric offers. Dengan jejak di 50+ negara—kami adalah pemimpin dalam produk listrik yang nilainya ditunjuk untuk sektor perumahan, komersial, industri, dan utilitas. Kami menghargai peluang untuk semua dan memberikan kombinasi terbaik dari penawaran yang terjangkau dan andal untuk memenuhi permintaan akses listrik yang aman.

Herry Tjhin, Country Sales Manager HIMEL mengatakan, saat ini HIMEL lebih fokus menjual peralatan listrik komponen panel tegangan rendah. HIMEL menawarkan produk melalui toko online khusus. Upaya ini untuk memudahkan aksesibilitas telah diakui dengan baik oleh juri dan masyarakat.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Melalui saluran Instagram kami (https://www.instagram.com/himel.indonesia/), kami telah memulai percakapan tentang keamanan kelistrikan dan kebutuhan akan produk kelistrikan berkualitas tinggi,” ujar Herry Tjhin.

Dalam menjangkau customer, HIMEL melakukan pendekatan dengan melakukan kegiatan promosi  edukasi customer, terutama tentang keselamatan anak untuk produk listrik, perlunya produk bersertifikasi SNI, dan penggunaan bahan tahan api berkualitas tinggi. Upaya tersebut telah berhasil mengedukasi masyarakat bahwa mereka harus yakin dengan fitur produk listrik yang mereka beli.

Bicara kualitas produk  Herry menjelaskan HIMEL Miniature Circuit Breaker diproduksi di China dengan pusat penelitian dan pengembangan khusus. Mulai dari 18mm dan 1Pole dengan kapasitas putus 6kA, menurutnya produk MCB untuk ukuran 27mm, 4Poles dan kapasitas putus hingga 10kA. Dengan ratusan produk yang dapat memenuhi persyaratan produksi dan keamanan dari berbagai aplikasi, HIMEL MCB sangat cocok untuk rumah, kantor, dan ruang komersial.

“Produk MCB kami bersertifikat SNI, hal ini bisa kami pastikan untuk keamanan, kualitas dan perlindungan konsumen. Dengan sertifikasi RoHS internasional, elemen berbahaya seperti timbal, Kadmium, Merkuri, dan Kromium tidak digunakan dalam pembuatan MCB HIMEL,” tutur Herry Tjhin.

Kegiatan promosi di media sosial HIMEL memfokuskan untuk mengedukasi masyarakat tentang fitur keselamatan dasar produk kelistrikan seperti kebutuhan produk kelistrikan yang terjamin kualitasnya dan bersertifikat, penggunaan dan pemasangan yang benar, bahaya kelistrikan umum, dan cara mencegahnya. Kegiatan promosi yang dilakukan adalah tentang perlunya pemasangan kabel yang rapi menggunakan pengikat kabel yang melibatkan ratusan orang.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Karena upaya kami dalam mengangkat topik keselamatan listrik, kami memiliki pengikut yang kuat di Instagram. Kami percaya mendidik orang tentang keselamatan listrik adalah langkah terpenting untuk mencegah bahaya listrik,” jelas Herry Tjhin.

Selain mengedukasi ke customer akan pentingnya keselamatan kelistrikan, HIMEL pun melibatkan para peserta dalam kegiatan promosi dengan retail digital, pembagian hadiah, dan mengecek langsung ke dalam operasional HIMEL di Indonesia.

President Director HIMEL dan global team  sering berkomunikasi dengan distributor, pengecer, tukang listrik, dan pelanggan. Melalui Instagram HIMEL menggunakan platform untuk memamerkan apa yang dilakukan dan apa yang terjadi di balik pembuatan produk aman berkualitas tinggi.

Di tahun 2023, HIMEL berencana untuk meningkatkan kegiatan promosi digital sebagai yang terdepan di produk MCB, tak hanya itu, HIMEL juga berupaya agar produknya ini bisa menyasar ke seluruh kota di Indonesia dan dapat di nikmati oleh pelanggan HIMEL. Selain MCB, HIMEL memiliki Final Distribution Portfolio, Smart Devices, Electrical Insulation Tapes, and Extension Sockets, yang telah mendapat respons yang baik dari masa ke masa.

“Rencana kami adalah mengedukasi pengikut kami agar mereka membuat keputusan yang tepat demi keselamatan orang yang mereka cintai,” tutup Herry Tjhin.

IKLAN INFOBRAND.ID

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Kulkas Side by Side POLYTRON, Pilihan Terbaik untuk Keluarga Modern

Kulkas Side by Side POLYTRON, Pilihan Terbaik untuk Keluarga Modern
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Setelah kembali dari liburan panjang, kebutuhan akan penyimpanan bahan makanan yang luas menjadi sangat terasa. Seringkali set...


Halal Bihalal, JNE Kembali Gelar Content Competition 2024

Halal Bihalal, JNE Kembali Gelar Content Competition 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan ekspedisi barang terbesar di Indonesia, JNE hari ini menggelar Halal Bihalal bersama media di Rampstar Kitchen, Jl....


Peluncuran FLEI Edisi ke 22: Tampil dengan Logo dan Tagline Terbaru

Peluncuran FLEI Edisi ke 22: Tampil dengan Logo dan Tagline Terbaru
INFOBRAND.ID-Franchise & License Expo Indonesia, FLEI EXPO 2024 edisi ke-22 akan kembali digelar pada 10-12 Mei 2024 di JIEXPO Kemayoran, Hall D2,...


Untuk Ke 3 Kali-nya Tekiro Mechanic Competition 2024 Kembali di Gelar

Untuk Ke 3 Kali-nya Tekiro Mechanic Competition 2024 Kembali di Gelar
INFOBRAND.ID-Semifinal dan Final Tekiro Mechanic Competition 2024 untuk para siswa-siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se-Pulau&...