Rabu, 01 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Hadirkan Totebag Fashionable, Fassystore Jadi Buruan Milenial

Posted by: 2071 viewer

Hadirkan Totebag Fashionable, Fassystore Jadi Buruan Milenial
Totebag Fassystore dengan desain fashionable.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Totebag, tas dengan desain simple berbentuk kotak yang dilengkapi dengan dua tali pegangan dan perekat sebagai kancing atau penutup, semakin digemari masyarakat sebagai pengganti tas ransel. Keberadaanya pun semakin populer setelah menjadi favorit kalangan milenial yang selain simple juga fashionable untuk digunakan.

Tingginya permintaan akan produk Totebag direspon oleh Fassystore, untuk membuat beragam Totebag yang kini mudah di dapatkan di e-commerce dan marketplace. Kehadiran Brand Fassystore sendiri berawal dari keresahan Owner yang kala itu masih kuliah dan kesulitas mendapatkan tas yang fasionable dengan harga tergangkau untuk dipakai sehari-hari oleh kalangan pelajar dan mahasiswa.

“Akhirnya kami membuat beberapa produk untuk dijual ke teman-teman. Dan karena respon penjualannya bagus, akhirnya dijual untuk umum,” ujar Aldila Anggraeni selaku Owner Fassystore.

IKLAN INFOBRAND.ID

Diakui, pada mulanya Fassystore hanya membuat satu jenis Totabag biasa saja dengan model yang timeless, sehingga bisa dipakai sampai kapanpun tanpa mengikuti trens. Dan seiring berjalannya waktu, semakin banyak permintaan, Fassystore membuat beragam variasi model yang bisa dipakai untuk berbagai acara, seperti acara formal dan cassual.

Untuk memenuhi permintaan pasar yang semakin banyak, sampai saat ini Fassystore masih memproduksi produk sendiri, mulai dari pemilihan bahan baku hingga proses jahit hingga menjadi tas Totebag yang siap dijual. Dan ketika permintaan sedang banyak, Fassystore juga bekerjasama dengan vendor atau konveksi lain untuk membantu proses produksi.

Brand Fassystore sendiri hadir sejak tahun 2011, saat Owner sedang menempuh kuliah di Kota Bandung. Bisninya semakin berkembang saat Fassystore merambah penjualan online di media sosial facebook pada tahun 2013. Dengan tetap mempertahankan kualitas dan harga yg terjangkau, fassystore semakin dikenal dan diminati di luar kota Bandung yg akhirnya membuat kita memproduksi tas yg lebih beravariatif.

“Karena melihat kesempatan bisnis di dunia online. Kami memanfaatkan semua media sosial yg ada dan baru saat itu, seperti twitter, instagram, dan marketplace, alhasil penjualan semakin baik dari tahun ke tahun,” imbuh Aldila.

Selama Pandemi Covid-19 yang berlangsung sejak tahun 2020 dan 2021, perkembangan bisnis Fassystore sempat terpengaruh. Dihadapkan pada situasi tersebut, Fassystore berinovasi dengan terus memperluas penjualan secara online, hingga meningkatkan branding dan promosi melalui di internet.

IKLAN INFOBRAND.ID

Fassystore lebih menekankan di promosi karena pada waktu pandemi banyak orang yang menghabiskan waktu berselancar di dunia online. Maka dari itu yang dilakukan adalah gencar melakukan endosrment kepada seleb dengan penawaran-penawaran yang menarik serta meningkatkan ads agar produk kami bisa dilihat terus oleh banyak orang.

“Tak lupa kami meninngkatkan status toko di beberapa Marketplace yg tadinya toko biasa menjadi Mall atau Toko Khusus, ini juga dimaksudkan agar produk kami bisa mendapatkan exposure lebih kepada para user marketplace,” jelas Aldila.

Salah satu upaya meningkatkan branding yang dilakukan adalah dengan melakukan edukasi pasar, dan membuat positioning produk Totebag Fassystore sangat cocok digunakan untuk para milenial terutama mahasiswa dan pelajar. Karena setiap produk Fassystore hadir dengan desain yang fashionable.

“Kami hadir untuk memberikan jawaban being fashionable is easy sesuai dengan slogan brand kami,” imbuh Aldila lagi.

Seiring dengan perkembangan bisnisnya, Fassysotre ingin terus memenuhi permintaan konsumen melalui penjualan online, yang biasanya meningkat hingga 10 kali lipat di akhir tahun karena banyaknya event yang digelar. Untuk jangka panjang Fassystore ingin terus melakukan kolaborasi dengan beberapa seleb sehingga fassystore bisa lebih dikenal lagi di masyarakat.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Kulkas Side by Side POLYTRON, Pilihan Terbaik untuk Keluarga Modern

Kulkas Side by Side POLYTRON, Pilihan Terbaik untuk Keluarga Modern
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Setelah kembali dari liburan panjang, kebutuhan akan penyimpanan bahan makanan yang luas menjadi sangat terasa. Seringkali set...


Halal Bihalal, JNE Kembali Gelar Content Competition 2024

Halal Bihalal, JNE Kembali Gelar Content Competition 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan ekspedisi barang terbesar di Indonesia, JNE hari ini menggelar Halal Bihalal bersama media di Rampstar Kitchen, Jl....


Peluncuran FLEI Edisi ke 22: Tampil dengan Logo dan Tagline Terbaru

Peluncuran FLEI Edisi ke 22: Tampil dengan Logo dan Tagline Terbaru
INFOBRAND.ID-Franchise & License Expo Indonesia, FLEI EXPO 2024 edisi ke-22 akan kembali digelar pada 10-12 Mei 2024 di JIEXPO Kemayoran, Hall D2,...


Untuk Ke 3 Kali-nya Tekiro Mechanic Competition 2024 Kembali di Gelar

Untuk Ke 3 Kali-nya Tekiro Mechanic Competition 2024 Kembali di Gelar
INFOBRAND.ID-Semifinal dan Final Tekiro Mechanic Competition 2024 untuk para siswa-siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se-Pulau&...


Error
Whoops, looks like something went wrong.