Kamis, 05 Desember 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Igloo Bermitra dengan DANA, Luncurkan Asuransi Proteksi Batal Nonton untuk Penonton

Posted by: 744 viewer

Igloo Bermitra dengan DANA, Luncurkan Asuransi Proteksi Batal Nonton untuk Penonton
Igloo Bermitra dengan DANA

INFOBRAND.ID-Perusahaan insurtech full-stack regional Igloo, kembali bekerja sama dengan DANA, salah satu perusahaan e-wallet terbesar di Indonesia, untuk meluncurkan produk asuransi mikro yang memberikan perlindungan untuk pembatalan tiket bioskop dengan alasan apa pun.

Dengan membeli produk asuransi seharga Rp2.000 ini di aplikasi DANA, penonton bioskop yang membeli tiketnya dari TIX ID dapat memperoleh pertanggungan hingga Rp50.000 saat membeli tiket melalui aplikasi DANA. Klaim dapat diproses dengan mudah hanya dengan mengunggah kartu identitas ke aplikasi DANA.

Asuransi pembatalan tiket bioskop 'Proteksi Batal Nonton’ dari Igloo dan DANA menawarkan fleksibilitas dan perlindungan finansial jika pelanggan harus membatalkan tiket bioskop akibat kejadian yang tidak terduga.

IKLAN INFOBRAND.ID

Produk asuransi ini memastikan pengembalian dana untuk segala kemungkinan penyebab pembatalan, seperti sakit, kemacetan lalu lintas, perubahan rencana mendadak, hingga keadaan darurat. Produk asuransi ini sangat relevan bagi para penggemar film di Indonesia yang sering kali membeli tiket, namun harus membatalkannya pada menit-menit terakhir akibat kejadian yang tidak terduga.

Pelanggan yang memesan tiket melalui TIX ID, platform pembelian tiket bioskop yang telah mencakup 90% bioskop di Indonesia, dan membayar melalui DANA memiliki opsi untuk membeli produk asuransi ini. Setelah pembayaran berhasil, polis asuransi akan dikirimkan ke DANA Siaga yang tersedia di aplikasi DANA masing-masing pengguna.

Dengan rekor jumlah penonton bioskop di Indonesia mencapai angka 54 juta penonton pada 2022, dan semakin meningkat pada 2023, risiko terkait pembatalan tiket bioskop juga semakin meningkat. Dengan meluncurkan produk asuransi ini, Igloo dan DANA berhasil menjadi pionir industri—memberikan solusi akan potensi risiko finansial yang mungkin dialami pelanggan saat membatalkan tiket bioskop.

"Kolaborasi ini menunjukkan komitmen Igloo untuk terus mengembangkan produk-produk asuransi mikro baru yang unik dan inovatif untuk guna melindungi penggemar film dari kerugian finansial akibat kondisi yang tidak dapat dihindari. Bersama dengan DANA, kami ingin memberikan ketenangan bagi masyarakat Indonesia, serta meningkatkan pengalaman menonton di bioskop bersama teman dan keluarga," ujar Henry Mixson, Country Manager Igloo Indonesia.

Ditanggung oleh PT Victoria Insurance Tbk., produk asuransi pembatalan Batal Nonton Bioskop memiliki periode perlindungan hingga maksimal 30 menit pada hari yang sama dengan jadwal film dan hanya dapat diklaim selama waktu tayang.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Berkolaborasi bersama insurtech memungkinkan kami menyediakan produk asuransi mikro yang inovatif bagi para pelanggan. Dengan permintaan konsumen yang terus berubah, kami merasa harus terus menyediakan solusi yang mudah diakses untuk melindungi penonton bioskop dari pembatalan tiket karena alasan apapun.

Produk ini tidak hanya meringankan beban ekonomi yang mungkin terjadi, namun juga memberikan fleksibilitas bagi pelanggan di seluruh pelosok negeri. Dengan memperkenalkan asuransi jenis ini, kami juga berharap dapat ikut membuka akses masyarakat menuju layanan keuangan digital yang inklusif,” ujar Ivan Kusuma, Head of Insurance and Investment DANA Indonesia.

Peluncuran produk asuransi Batal Nonton Bioskop merupakan kolaborasi terbaru Igloo bersama DANA, setelah meluncurkan kolaborasi-kolaborasi sukses sebelumnya, seperti perlindungan layar ponsel, serta perlindungan dari risiko keracunan makanan. Kemitraan yang terus berkembang antara Igloo dan DANA menunjukkan komitmen keduanya untuk terus berinovasi dalam melindungi pelanggan dari potensi kerugian finansial.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Starvo dan Wobn Teken 400 Lebih Kerja Sama dalam Internasional PNE Expo

Starvo dan Wobn Teken 400 Lebih Kerja Sama dalam Internasional PNE Expo
INFOBRAND.ID - Dua perusahaan lokal teknologi yakni PT Starvo Global Energi dan PT Wobn Technology Indonesia mencatat, masing-masing lebih dari dari p...


Beeme Luncurkan Hair Lotion Anak, 100 Persen Berbahan Herbal

Beeme Luncurkan Hair Lotion Anak, 100 Persen Berbahan Herbal
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Beeme belum lama ini meluncurkan produk inovatif terbarunya, Beeme Daily Nourishing Hair Lotion, untuk perawatan rambut anak y...


Inovasi Anlene Habbatussauda: Lawan Osteoporosis dan Tingkatkan Imunitas

Inovasi Anlene Habbatussauda: Lawan Osteoporosis dan Tingkatkan Imunitas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Osteoporosis menjadi salah satu tantangan kesehatan yang serius di Indonesia. Data menunjukkan bahwa satu dari tiga wanita Ind...


Givaudan Perfume: Pemimpin Inovasi Wewangian Global dengan Teknologi AI & Komitmen Keberlanjutan di Indonesia

Givaudan Perfume: Pemimpin Inovasi Wewangian Global dengan Teknologi AI & Komitmen Keberlanjutan di Indonesia
INFOBRAND.ID-Givaudan Perfume memiliki akar sejarah yang panjang sejak berdirinya pada tahun 1768 melalui dedikasi Antoine Chiris dalam mengubah kecin...