Kamis, 02 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Indosat Ooredoo Ajak Out There Media Hadirkan Penawaran Mobile Advertising

Posted by: 1535 viewer

Indosat Ooredoo Ajak Out There Media Hadirkan Penawaran Mobile Advertising
Foto dari Indosat Ooredoo

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Indosat Ooredoo, perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, dan Out There Media (OTM), pemimpin global dalam mobile advertising dan monetisasi data, hari ini mengumumkan kemitraan mereka. Indosat Ooredoo akan mengadopsi platform teknologi mobile engagement milik OTM yang telah memenangkan berbagai penghargaan, Mobucks dan memanfaatkan jaringan merek dan agensi OTM untuk memperkuat strategi periklanan digital bagi 62,3 juta pelanggannya.

Teknologi Mobucks OTM memungkinkan Indosat Ooredoo menghadirkan kampanye pesan interaktif dan khusus bagi pelanggan yang dituju dari merek dan mitra agensi pilihannya. Teknologi OTM akan memanfaatkan kemampuan analitik dan pemahaman Indosat Ooredoo tentang pasar, memungkinkan platformnya untuk menggabungkan penargetan dan personalisasi dengan jangkauan yang tepat, sehingga memungkinkan skala micro-targeting untuk klien mereknya di masa depan, mencapai hasil yang luar biasa, menghasilkan kinerja 70x lebih baik dalam hal keterlibatan, respons, konversi, dan ROI dibandingkan dengan tolok ukur industri.

“Saat ini, lebih dari sebelumnya, sangat penting bagi kami untuk dapat terhubung dengan pelanggan kami dengan cara yang berdampak, menarik, interaktif, dan inovatif. Mobile advertising adalah bagian penting untuk mencapai hal tersebut dan kami senang dapat bermitra secara resmi dengan Out There Media untuk memajukan ambisi kami di bidang ini.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dengan kemitraan ini, kami berharap dapat memberikan kampanye mobile advertising interaktif yang melampaui jangkauan saluran periklanan tradisional yang tersedia saat ini. Ini adalah momen yang menyenangkan bagi Indosat Ooredoo dan kami berharap dapat mengumumkan kampanye pertama kami pada waktunya,” kata Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo.

“Kami sangat senang telah dipilih oleh Indosat Ooredoo untuk mendukung penawaran mobile advertising-nya. Saat ini merek selalu mencari cara baru untuk terlibat dengan pelanggan mereka, sementara pada saat yang sama, operator ingin terus menawarkan produk dan penawaran yang relevan kepada pelanggan mereka dari merek yang mereka sukai,” kata Michael Jahotsen, Sales Director Indonesia, Out There Media.

“Teknologi kami menawarkan yang terbaik dari keduanya, memberi jangkauan dan penargetan yang dibutuhkan merek sambil memungkinkan operator seluler menjadi pemain besar di ruang iklan digital, membuka aliran pendapatan yang signifikan dan menawarkan keterlibatan yang mereka harapkan dari pelanggan mereka. Kami berharap dapat meluncurkan beberapa kampanye menarik dengan mitra merek dari Indosat Ooredoo untuk menunjukkan betapa Mobucks bisa menjadi transformatif dan memberikan keunggulan bagi operator dan dunia merek.”

Selain kemitraan untuk mobile advertising, Indosat Ooredoo baru-baru ini bergabung dengan inisiatif kemanusiaan yang dipimpin oleh Out There Impact, divisi OTM yang berkomitmen menggunakan kekuatan teknologi seluler untuk memberikan dampak kebaikan yang lebih besar.

Bersama dengan beberapa operator seluler global lainnya, Indosat Ooredoo akan mengambil bagian dalam kampanye mobile education yang diluncurkan oleh Out There Impact atas nama World Health Organization (WHO) untuk membantu menekan penyebaran COVID-19 yang sedang berlangsung. Kampanye ini didistribusikan ke lebih dari 300 juta orang di seluruh dunia melalui jaringan global operator seluler OTM.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID

Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Seiring gaya hidup sehat saat ini, mengonsumsi multivitamin atau suplemen makanan diperlukan guna mencukupi kebutuhan vi...


OCTO Clicks CIMB Niaga Syariah Peroleh Top Innovation Choice Award 2024

OCTO Clicks CIMB Niaga Syariah Peroleh Top Innovation Choice Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tingginya minat masyarakat Indonesia untuk menunaikan rukun Islam yang kelima yakni beribadah haji ke Mekkah begitu tinggi, me...


Inovasi Layar Lengkung, ITEL S23 Sabet Penghargaan Top Innovation Choice Award 2024

Inovasi Layar Lengkung, ITEL S23 Sabet Penghargaan Top Innovation Choice Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di tengah persaingan smartphone yang semakin sengit, produsen dituntut untuk terus menghadirkan produk inovatif agar dapat mer...


Ini Jajaran Peraih Top Innovation Choice Award dan Penghargaan Pertama Di Indonesia 2024

Ini Jajaran Peraih Top Innovation Choice Award dan Penghargaan Pertama Di Indonesia 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Dunia bisnis yang berubah secara cepat, menjadikan inovasi sebagai landasan utama untuk memanjakan konsumen dan membentu...