Senin, 04 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Indosat Ooredoo Luncurkan CloudVoice

Posted by: 2617 viewer

Indosat Ooredoo Luncurkan CloudVoice
dok. Indosat Ooredoo

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pandemi Corona Virus Disease (COVID-19) telah mengubah cara masyarakat menjalankan aktivitas sehari-hari, termasuk juga berdampak pada pengelolaan perusahaan untuk menjalankan bisnis. Tidak sedikit perusahaan yang mengalami penurunan signifikan karena saat ini mereka bukan lagi berfokus untuk mengembangkan bisnis, namun berjuang untuk tetap bertahan hidup dengan mengurangi pos-pos pengeluaran di tengah kondisi menantang saat ini.

Indosat Ooredoo sebagai perusahaan telekomunikasi terdepan di Indonesia, melalui Indosat Ooredoo Business, menghadirkan CloudVoice sebagai jawaban atas tantangan tersebut. CloudVoice memungkinkan pelanggan korporat merasakan pengalaman terbaik menggunakan layanan suara. CloudVoice mempunyai 2 solusi utama yaitu CloudPBX dan Cloud CallCenter. Solusi ini akan menjaga operasional perusahaan di tengah anjuran work from home dan mendukung mereka untuk tetap berfokus pada bisnis inti perusahaan.

Chief Business Officer Indosat Ooredoo, Bayu Hanantasena mengatakan “Indosat Ooredoo bersama dengan masyarakat dan pelaku usaha di Indonesia dalam menghadapi situasi menantang karena pandemi Covid-19 saat ini. Kami berkomitmen penuh untuk menghadirkan solusi yang tepat sasaran dan mampu memberikan kemudahan serta mendukung keberlangsungan pelanggan korporasi yang sedang mengalami penurunan bisnis. Kami berharap solusi ini akan membantu pelanggan korporat untuk mempertahankan atau mentransformasi bisnis yang menyesuaikan kondisi saat ini.”

IKLAN INFOBRAND.ID

CloudPBX memungkinkan perusahaan untuk melakukan penghematan pengeluaran telekomunikasi yang besar tanpa perlu membeli PABX sendiri dan mengeluarkan dana license, perangkat, maupun menyediakan tempat khusus bagi karyawan untuk dapat mengoperasikan PABX. Sementara Cloud CallCenter memungkinkan karyawan di fungsi layanan pelanggan tetap produktif dan mendukung operasional perusahaan meskipun bekerja dari rumah. CloudVoice memungkinkan perusahaan dapat menggunakan nomor telpon kantor di mana saja dan tetap menjaga kelancaran koordinasi karyawan sebaik ketika bekerja di kantor.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Dorong Kontribusi Anak Muda, Astra Luncurkan Satu Indonesia Awards 2024

Dorong Kontribusi Anak Muda, Astra Luncurkan Satu Indonesia Awards 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Astra International Tbk meluncurkan program Semangat Astra Terpadu Untuk (Satu) Indonesia Awards Tahun 2024 untuk mendorong...


Di Tengah Persaingan, HPM Tawarkan Keunggulan Mobil Jepang

Di Tengah Persaingan, HPM Tawarkan Keunggulan Mobil Jepang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) menawarkan nilai lebih pada mobil Jepang di tengah persaingan produk otomotif yang semakin ketat...


Sambut Idul Fitri 1445 Hijriah, Damri Dukung Penyelenggaraan Mudik Gratis BUMN

Sambut Idul Fitri 1445 Hijriah, Damri Dukung Penyelenggaraan Mudik Gratis BUMN
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan Umum (Perum) Damri mendukung penyelenggaraan mudik gratis bersama badan usaha milik negara (BUMN) dalam rangka meny...


Manajemen FEB Universitas Airlangga, Menyiapkan Mahasiswa Ready for Business with AI

Manajemen FEB Universitas Airlangga, Menyiapkan Mahasiswa Ready for Business with AI
INFOBRAND.ID - Artificial Intelligence (AI) merupakan fenomena terkini di dunia IT, yang menjadikan berbagai profesi bisa jadi di masa depan akan terg...