Selasa, 30 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Ini Strategi Bertahan Yoforia di Tengah Pandemi

Posted by: 3905 viewer

Ini Strategi Bertahan Yoforia di Tengah Pandemi
dok. Yoforia

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Krisis pandemi covid-19 boleh dibilang masa yang penuh dengan keprihatinan, terutama dari sektor bisnis. Ada bisnis yang penjualannya naik, tapi ada juga yang justru terjun bebas. Tak heran kalau banyak pelaku brand di tanah air mulai meluncurkan strategi demi bisa bertahan di tengah pandemi ini, tak terkecuali brand minuman yogurt Yoforia.

Marketing Communication Manager PT Prima Lakto Sehat (Yoforia), Nani Aprillia mengatakan bahwa pihaknya telah memanfaatkan ranah digital untuk memberikan edukasi kepada konsumen seputar fungsi maupun availability Yoforia. Hal ini dilakukan agar Yoforia tetap menjadi pilihan utama untuk dikonsumsi demi kesehatan keluarga di tengah pandemi ini.

“Untuk produk FMCG yang terasosiasi dengan kesehatan seperti yogurt, diharapkan menjadi salah satu pilihan primer sekarang ini, dikarenakan kebutuhan masyarakat akan nutrisi dan fungnsi probiotik untuk meningkatkan imunitas,” terang Nani dalam keterangan tertulisnya kepada INFOBRAND.ID.

IKLAN INFOBRAND.ID

Menurut Nani, edukasi yang dilakukan secara terus menerus kepada konsumen penting untuk dilakukan. Tentunya hal ini untuk menghindari kesalahpahaman mengenai produk tersebut.

“Karena dalam bisnis yogurt Indonesia, masih ada masyarakat yang belum dapat membedakan mana yogurt yang masih mempunyai probiotik dalam kandungannya dan yang tidak,” jelasnya.

Untuk itu, lanjutnya, Yoforia dengan probiotik hidup harus disimpan selalu dalam keadaan dingin, baik dalam masa pengiriman, pemajangan di outlet, hingga sampai ke tangan konsumen untuk menjaga agar fungsi probiotik tetap maksimal.

Selain itu, Yoforia juga telah melakukan beberapa program CSR ke instansi seperti rumah sakit maupun langsung kepada masyarakat dengan membagikan produk gratis demi bisa memberikan pelayanan baik dalam hal pengetahuan mengenai probiotik maupun demi berusaha menjaga kesehatan masyarakat dengan produk yang berkualitas.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Kulkas Side by Side POLYTRON, Pilihan Terbaik untuk Keluarga Modern

Kulkas Side by Side POLYTRON, Pilihan Terbaik untuk Keluarga Modern
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Setelah kembali dari liburan panjang, kebutuhan akan penyimpanan bahan makanan yang luas menjadi sangat terasa. Seringkali set...


Halal Bihalal, JNE Kembali Gelar Content Competition 2024

Halal Bihalal, JNE Kembali Gelar Content Competition 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan ekspedisi barang terbesar di Indonesia, JNE hari ini menggelar Halal Bihalal bersama media di Rampstar Kitchen, Jl....


Peluncuran FLEI Edisi ke 22: Tampil dengan Logo dan Tagline Terbaru

Peluncuran FLEI Edisi ke 22: Tampil dengan Logo dan Tagline Terbaru
INFOBRAND.ID-Franchise & License Expo Indonesia, FLEI EXPO 2024 edisi ke-22 akan kembali digelar pada 10-12 Mei 2024 di JIEXPO Kemayoran, Hall D2,...


Untuk Ke 3 Kali-nya Tekiro Mechanic Competition 2024 Kembali di Gelar

Untuk Ke 3 Kali-nya Tekiro Mechanic Competition 2024 Kembali di Gelar
INFOBRAND.ID-Semifinal dan Final Tekiro Mechanic Competition 2024 untuk para siswa-siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se-Pulau&...


Error
Whoops, looks like something went wrong.