Kamis, 12 Desember 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Inovasi Aice jadi Pionir Es Krim Masa Kini

Posted by: 3502 viewer

Inovasi Aice jadi Pionir Es Krim Masa Kini
Salah satu Inovasi Produk Es Krim Baru dari Aice

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Es krim satu ini tentunya tidak asing lagi di telinga masyarakat, sejak berdiri 6 tahun yang lalu Aice tetap berkomitmen sebagai produk Es Krim yang selalu menghadirkan inovasi serta kualitas produknya beda dari yang lain. Hal ini terbukti, sebagai es krim dengan berbagai macam bentuk dan rasa yang unik, kini Aice di daulat sebagai pioneer es krim masa kini.

Rasa es krim Aice yang enak dan penyebaran yang merata di seluruh wilayah Indonesia membuat produk Aice semakin menjadi pilihan konsumen es krim. Tidak heran jika #YangPertamaSelaluDariAice menjadi tagline terbaru mereka.

Beberapa produknya pun kini mempunyai kembaran tersendiri dari para pesaingnya, contoh saja Es Krim Mochi dari Aice, Es krim Mochi pertama di Indonesia ini terbuat dari bahan baku berkualitas dan teknik pembuatan kulit mochi yang dipukul ribuan kali sehingga memiliki adonan kulit mochi yang kenyal sempurna. Tak lupa para pecinta es krim juga dimanjakan dengan beragam varian rasa seperti vanilla, cokelat, strawberry, durian dan red bean.

IKLAN INFOBRAND.ID

Inovasi lain yang menjadi produk terlaris Aice juga terlihat dari produk Aice Double Chocolate Crispy dan Aice Sweet Corn. Terinspirasi dari permintaan pasar es krim akan mayoritas suka rasa cokelat, Aice mengahdirkan varian es krim cokelat yang tentunya berbeda dengan yang ada di pasar es krim Indonesia yaitu Aice Chocolate Crispy. Pioner es krim dengan dobel cokelat dan dobel crispy. Kreatifitas AIce juga bisa dilihat di Aice Sweet Corn, pecinta es krim bisa sekaligus menikmati es krim rasa jagung dengan bentuk mirip jagung asli. Serta Es Krim Semangka, yang bentuknya benar-benar mirip semangka asli dengan chocochip yang bertabur di es krim tersebut sehingga sangat mirip dengan biji semangka.

Tentu saja inovasi yang dihadirkan oleh Aice group tak mencakup hanya produk saja, perusahaan Aice juga melakukan inovasi dalam hal edukasi pencegahan Covid-19. Dengan program Jagoan Sehat Bawa Hadiah Besar yang sudah dijalankan sejak Maret 2021, Aice membagikan kartu Jagoan Sehat yang berisikan tips pencegahan Covid-19 sebagai sarana edukasi bagi anak- anak, dengan megoleksi dan bermain kartu mereka dapat terpapar informasi cara hiduo sehat atau langkah menjalankan protokol kesehatan.

Kartu Jagoan Sehat ini bisa kalian miliki dengan setiap pembelian 1 pcs Aice Mochi.

Dengan adanya inovasi produk dan dan inovasi edukasi kesehatan tersebut tentunya sangat membantu masyarakat Indonesia dalam melewati pandemic Covid 19 ini dengan konsep yang cerita bersama es krim Aice

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


FLOII Expo 2024 Catatkan Transaksi Lelang Tanaman Hias Sebesar Rp137 Juta

FLOII Expo 2024 Catatkan Transaksi Lelang Tanaman Hias Sebesar Rp137 Juta
INFOBRAND.ID - Memasuki hari keempat, pameran tanaman hias Floriculture Indonesia International (FLOII) Expo 2024 semakin meriah dan dipadati pengunju...


RedDoorz Tawarkan Liburan Maksimal Tapi Hemat di Akhir Tahun

RedDoorz Tawarkan Liburan Maksimal Tapi Hemat di Akhir Tahun
INFOBRAND.ID-Pelemahan daya beli masyarakat saat ini berimbas pada berbagai industri di Indonesia, termasuk industri pariwisata. RedDoorz, platform te...


INFOBRAND.ID Siap Gelar Golden Brand of The Year 2024, Apresiasi Tertinggi untuk Merek-Merek Tangguh dan Inovatif

INFOBRAND.ID Siap Gelar Golden Brand of The Year 2024, Apresiasi Tertinggi untuk Merek-Merek Tangguh dan Inovatif
INFOBRAND.ID - Dalam perjalanan waktu, hanya sedikit merek yang mampu bertahan dan terus berkembang, melintasi dekade demi dekade. Merek-merek ini tid...


INFOBRAND.ID Siap Gelar Top Customer Satisfaction Award 2024, Indikator dan Bukti Kepuasan Pelanggan 

INFOBRAND.ID Siap Gelar Top Customer Satisfaction Award 2024, Indikator dan Bukti Kepuasan Pelanggan 
INFOBRAND.ID - Customer satisfaction, atau kepuasan pelanggan menjadi prasarat agar produk atau layanan dari sebuah brand dipilih kembali, atau bahkan...