Kamis, 10 Oktober 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Inovasi Freshcare Relax Rok n Rol Bisa “Nge-rok” dan “Nge-rol”

Posted by: 2941 viewer

Inovasi Freshcare Relax Rok n Rol Bisa “Nge-rok” dan “Nge-rol”
(Foto: Freshcare Rok n Rol)

JAKARTA - Minyak angin masih menjadi kebutuhan setiap orang. Hanya saja seiring dengan perkembangan gaya hidup masyarakat modern, minyak angin dibuat dengan aroma yang lebih lembut dan segar dan kemasan yang lebih praktis.

Salah satu brand yang menghadirkan minyak angin dengan mengikuti kebutuhan masyarakat modern itu adalah Freshcare yang diproduksi oleh PT Ultra Sakti. Produk ini sudah sangat dikenal masyarakat karena kemasannya yang sangat praktis, dalam bentuk rol sehingga penggunannya sangat mudah dengan mengoleskan ke bagian tubuh yang diinginkan.

Mengingat kebiasaan mengerok bagian tubuh yang masih dilakukan oleh sebagian masyarakat, di 2020 ini, Freshcare kembali meluncurkan inovasi terbarunya yakni Frshcare Press Relax Rok n Rol. Melalui inovasi ini, Freshcare mendesain bagian tutup kemasan melingkar dan tipis seperti lingkaran koin sehingga bisa digunakan untuk alat kerok. Jadi sesuai namanya Rok n Rol, Freshcare kini dapat digunakan untuk “nge-rok” bagian tubuh atau cukup dengan “nge-rol”.

IKLAN INFOBRAND.ID

Diana Christy, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Ultra Sakti, menjelaskan, pihaknya terus berinovasi karena selalu waspada menghadapi kompetisi. Dia mengklaim sejauh ini pangsa pasar Freshcare di kategori produk minyak angin masih lebih dari 50%.

Dengan inovasi tersebut, perusahaan berupaya untuk terus mempertahankan posisi Freshcare sebagai market leader. Di mana di tahun 2019, penjualan produk tumbuh dua digit.

Selain menggarap pasar domestik, Ultra Sakti menargetkan tahun ini bisa mengekspor Freshcare ke beberapa negara. Diana menyebutkan, setidaknya pihaknya sudah memiliki beberapa seller di beberapa negara tetangga, seperti Malaysia, Singapura, dan Filipina.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Pameran AllPack Indonesia dan AllPrint Indonesia 2024 Targetkan 80.000 Pengunjung

Pameran AllPack Indonesia dan AllPrint Indonesia 2024 Targetkan 80.000 Pengunjung
INFOBRAND.ID-Pameran internasional ALLPack Indonesia dan ALLPRINT Indonesia secara resmi dibuka mulai 9 Oktober hingga 12 Oktober 2024, di Jakart...


Air Minum Biru, Jamu Jago dan PKK Kota Semarang Kolaborasi Sosialisasikan Hempas Stunting lewat Rekor MURI

Air Minum Biru, Jamu Jago dan PKK Kota Semarang Kolaborasi Sosialisasikan Hempas Stunting lewat Rekor MURI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Stunting masih menjadi masalah kesehatan serius di Indonesia. Kondisi ini terjadi ketika anak mengalami gagal tumbuh akibat ke...


Apresiasi Brand Pilihan Konsumen, INFOBRAND.ID Kembali Gelar Brand Choice Award 

Apresiasi Brand Pilihan Konsumen, INFOBRAND.ID Kembali Gelar Brand Choice Award 
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Di era digital yang semakin berkembang, brand awareness menjadi salah satu faktor penentu konsumen memilih merek. Di ran...


INFOBRAND.ID Kembali Apresiasi Brand Lokal Unggul Melalui Brand Indonesia Excellence Award

INFOBRAND.ID Kembali Apresiasi Brand Lokal Unggul Melalui Brand Indonesia Excellence Award
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Dalam beberapa tahun terakhir, brand-brand Asli Indonesia telah menunjukkan kemajuan yang signifikan, dengan banyak di a...