Rabu, 01 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Jadi Susu Kebutuhan di Masa Senja, Entrasol Sukses Raih Penghargaan Sebagai Brand Popular Tahun 2021

Posted by: 1547 viewer

Jadi Susu Kebutuhan di Masa Senja, Entrasol Sukses Raih Penghargaan Sebagai Brand Popular Tahun 2021
Penghargaan diberikan kepada Shintia Dewi, selaku Brand Manager Entrasol

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Saat bertambahnya usia, tubuh mulai kehilangan kemampuan untuk menangkal radikal bebas, yang membuat proses penuaan terjadi lebih cepat. Kondisi tersebut penyakit degeneratif seperti osteoporosis, jantung koroner, rematik dan cepat lelah, telah menanti sebagian orang. Memahami kondisi tersebut, Kalbe Nutritionals menghadirkan produk susu tinggi kalsium plus profit formula agar tubuh tetap sehat, aktif, serta meningkatkan daya tahan tubuh. Berkat manfaat yang diberikan, produk ini dikenal luas.

Namanya berseliweran dengan lebih dari 266 ribu ulasan di halaman internet, dicari oleh 12 ribuan pengguna internet setiap bulannya, serta didukung oleh 176 ribu lebih followers facebook, membuktikan brand ini sangat populer dikalangan masyarakat Indonesia.

Entrasol, sebagai produsen Susu Untuk Tulang dengan berbagai pencapaiannya di ranah digital serta berbagai produk menarik ditawarkan, berhasil meraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk kategori Susu Untuk Tulang. Ajang penghargaan ini berlangsung pada (27/08), dan dalam pelaksanaannya dilaksanakan secara E-Awarding.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam sesi penyerahan penghargaan tersebut, dihadiri oleh Shintia Dewi, selaku Brand Manager Entrasol. Ia mengucapkan banyak terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.Id. dan kepada konsumen setianya terutama di lanjut usia.

“Terima kasih untuk semua tim Entrasol, baik Internal maupun Eksternal. Tak lupa Award ini kami sampaikan kepada masyarakat Indonesia yang sudah percaya kepada Brand kami sehingga kami bisa berada pada titik ini. Semoga kami bisa selalu memberikan yang terbaik dan inovasi keren di masa depan” ujar Shintia.

Selanjutnya, Susilowati Ningsih, selaku CEO InfoBrand.Id juga mengucapkan selamat atas keberhasilan Entrasol sebagai brand Susu Tulang Belakang paling popular di ranah digital serta berhasil meraih penghargaan atas beberapa pencapaian yang diraih setahun belakangan ini.

“Selamat kepada Entrasol, Semoga dengan penghargaan ini bisa sukses terus di masa depan” kata Susi.

Hadir di Acara yang sama, Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia dan juga pengagas ajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 menambahkan, untuk mengukur brand-brand yang sukses membangun popularitas di ranah digital, TRAS N CO Indonesia sebagai perusahaan yang mendedikasikan pada penelitian dan perkembangan brand di Indonesia, telah merekam aktivitas digital di ranah internet dari waktu ke waktu.

IKLAN INFOBRAND.ID

Perlu diketahui, Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 Fase 3, merupakan suatu penghargaan berdasarkan hasil dari riset ke-23 yang dilakukan kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand teriset di Indonesia pada bulan Mei-Juli 2021. Adapun parameter penilaian yang digunakan yakni, Search Engine Based, Social Media Based dan Website based.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Kulkas Side by Side POLYTRON, Pilihan Terbaik untuk Keluarga Modern

Kulkas Side by Side POLYTRON, Pilihan Terbaik untuk Keluarga Modern
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Setelah kembali dari liburan panjang, kebutuhan akan penyimpanan bahan makanan yang luas menjadi sangat terasa. Seringkali set...


Halal Bihalal, JNE Kembali Gelar Content Competition 2024

Halal Bihalal, JNE Kembali Gelar Content Competition 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan ekspedisi barang terbesar di Indonesia, JNE hari ini menggelar Halal Bihalal bersama media di Rampstar Kitchen, Jl....


Peluncuran FLEI Edisi ke 22: Tampil dengan Logo dan Tagline Terbaru

Peluncuran FLEI Edisi ke 22: Tampil dengan Logo dan Tagline Terbaru
INFOBRAND.ID-Franchise & License Expo Indonesia, FLEI EXPO 2024 edisi ke-22 akan kembali digelar pada 10-12 Mei 2024 di JIEXPO Kemayoran, Hall D2,...


Untuk Ke 3 Kali-nya Tekiro Mechanic Competition 2024 Kembali di Gelar

Untuk Ke 3 Kali-nya Tekiro Mechanic Competition 2024 Kembali di Gelar
INFOBRAND.ID-Semifinal dan Final Tekiro Mechanic Competition 2024 untuk para siswa-siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se-Pulau&...