Senin, 29 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

JD.ID Hadirkan Alat Promosi Baru untuk Para Mitra Seller

Posted by: 1667 viewer

JD.ID Hadirkan Alat Promosi Baru untuk Para Mitra Seller
Alat Promosi Baru untuk Para Mitra Seller dari JD.ID

JAKARTA, INFOBRAND.ID - JD.ID telah merilis alat promosi terbarunya,  yakni fasilitas Iklan Belanja Berbayar Facebook. Alat promosi untuk para mitra seller JD.ID itu hadir dengan harga terjangkau. Dengan alat promosi tersebut, mitra seller akan diuntungkan karena produk (barang dagangan) mereka akan lebih mudah ditemukan. Selain itu, alat promosi ini juga dapat membantu para mitra seller dalam meningkatkan penjualan serta memungkinkan mereka untuk mengembangkan pertumbuhan bisnis.

Proses yang harus dilalui oleh mitra seller untuk mendapatkan manfaat dari fasilitas Iklan Belanja Berbayar Facebook JD.ID ini relatif cepat dan mudah. Pertama, mereka diminta untuk mengisi saldo belanja iklan di akun JD.ID. Setelah saldo diterima, JD.ID akan mengiklankan produk yang mewakili mitra seller. Kemudian, setelah iklan berjalan, sebagai bentuk pertanggungjawaban, JD.ID akan membagikan laporan kinerja kepada mitra seller, meliputi laporan total pengeluaran, jumlah total pembelian, total nilai pembelian, dan laporan tambahan lainnya yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Dipaparkan Leo Haryono, Chief Marketing Officer (CMO) JD.ID,  “Kami memahami bahwa rekan-rekan mitra seller kami mungkin belum memiliki sumber daya yang memadai untuk mengiklankan produk-produknya. Oleh karena itu, kami memperkenalkan fasilitas terbaru Iklan Belanja Berbayar Facebook untuk menyediakan alat promosi dengan biaya yang ramah di kantong, upaya yang minimal, namun mampu memberikan dampak yang signifikan. Melalui fasilitas Iklan Belanja Berbayar ini, kami berharap mitra seller kami dapat proaktif dalam mempromosikan barang dagangannya, sehingga akan berdampak pada peningkatan usaha mereka.”

IKLAN INFOBRAND.ID

Secara global, terdapat 2,91 miliar orang mengakses Facebook setiap bulannya. Dengan memanfaatkan jaringan yang besar tersebut, Leo berharap mitra seller JD.ID dapat menjangkau lebih banyak calon pembeli serta dapat ditemukan oleh para pembeli potensial dengan jangkauan yang lebih luas, baik di pasar lokal maupun internasional.

“Langkah strategis yang diambil JD.ID ini adalah game changer. Tidak hanya bagi JD.ID, tetapi juga bagi mitra seller-nya. Membuka kunci ekosistem full seller mereka dan membantu ribuan seller yang mungkin tidak memiliki kemampuan kreatif atau operasional untuk mendapatkan manfaat dari menjalankan iklan di platform kami, hal ini akan membedakan JD.ID dari e-commerce lainnya, terutama dari perspektif pemberdayaan pedagang mikro,” tambah Pieter Lydian, Country Director Meta di Indonesia.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Kulkas Side by Side POLYTRON, Pilihan Terbaik untuk Keluarga Modern

Kulkas Side by Side POLYTRON, Pilihan Terbaik untuk Keluarga Modern
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Setelah kembali dari liburan panjang, kebutuhan akan penyimpanan bahan makanan yang luas menjadi sangat terasa. Seringkali set...


Halal Bihalal, JNE Kembali Gelar Content Competition 2024

Halal Bihalal, JNE Kembali Gelar Content Competition 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan ekspedisi barang terbesar di Indonesia, JNE hari ini menggelar Halal Bihalal bersama media di Rampstar Kitchen, Jl....


Peluncuran FLEI Edisi ke 22: Tampil dengan Logo dan Tagline Terbaru

Peluncuran FLEI Edisi ke 22: Tampil dengan Logo dan Tagline Terbaru
INFOBRAND.ID-Franchise & License Expo Indonesia, FLEI EXPO 2024 edisi ke-22 akan kembali digelar pada 10-12 Mei 2024 di JIEXPO Kemayoran, Hall D2,...


Untuk Ke 3 Kali-nya Tekiro Mechanic Competition 2024 Kembali di Gelar

Untuk Ke 3 Kali-nya Tekiro Mechanic Competition 2024 Kembali di Gelar
INFOBRAND.ID-Semifinal dan Final Tekiro Mechanic Competition 2024 untuk para siswa-siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se-Pulau&...