Senin, 24 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Jelang Libur Akhir Tahun, Pegipegi Tawarkan Tiket Murah

Posted by: 2634 viewer

Jelang Libur Akhir Tahun, Pegipegi Tawarkan Tiket Murah
Pegipegi tawarkan beragam tiket murah jelang libur akhir tahun

Pegipegi sebagai online travel agent (OTA) yang menyediakan layanan pemesanan tiket pesawat, hotel, dan kereta api menghadirkan program spesial bertajuk Gemerlap Promo Akhir Tahun atau Gempita. Program tersebut diluncurkan guna membantu mengatasi permintaan akomodasi yang meningkat drastis.

Evlin Winter selaku Senior Strategic Marketing Manager Pegipegi mengatakan, akhir tahun menjadi saat yang paling diminati untuk liburan. Untuk itu pihaknya berupaya untuk memberikan pelayanan maksimal terkait akomodasi yang diinginkan masyarakat dengan cara memberikan beragam penawaran menarik di antaranya, diskon tiket pesawat Rp125.000 mulai 25-30 November 2018, hotel 12% hingga Rp1 juta yang berlangsung 20-24 November 2018 serta diskon hotel 15% hingga Rp 1,2 juta pada 25-30 November 2018. Diskon tiket kereta sebesar Rp25.000 mulai 22-30 November 2018.

Untuk memberikan penawaran menarik lainnya, Pegipegi melakukan kerja sama dengan beberapa bank seperti BNI, Citibank, dan DBS, dalam program Gempita Bank.

IKLAN INFOBRAND.ID

Gempita Bank menawarkan diskon tiket pesawat dan hotel hingga Rp700.000. Beragam promo dari bank partner ini bisa dinikmati di semua platform, seperti desktop, mobile web, dan aplikasi Pegipegi hingga 7 Januari 2019.

“Pegipegi kembali menghadirkan diskon spesial setengah harga yang dapat diakses dengan mudah dari aplikasi Pegipegi. Agar travelers bisa menikmati liburan akhir tahun dengan harga transportasi dan akomodasi terbaik, kami terus menghadirkan berbagai program menarik yang sangat sayang jika dilewatkan. Nantikan kejutan spesial plus promo terbaru Pegipegi melalui aplikasi maupun media sosial,” ujar Evlin. 

Pegi pegi diresmikan pada 7 Mei 2012 oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif saat itu, Mari Elka Pangestu. Pegipegi menyediakan layanan reservasi online untuk traveler di seluruh Indonesia. Pegipegi berkomitmen menjadi fun traveling partner dengan memberikan berbagai inspirasi seru dan informasi seputar traveling yang bisa ditemukan di media sosial, situs web, serta aplikasi mobile Pegipegi.

Saat ini Pegipegi terhubung langsung dengan lebih dari 11.000 pilihan hotel serta memiliki lebih dari 25.000 rute penerbangan dan lebih dari 2.800 rute kereta api yang dapat dipesan melalui situs web dan aplikasi mobile Pegipegi.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...