Senin, 29 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Kampanye Go-Jek Sukses Naikkan Order Go-Food

Posted by: 2105 viewer

Kampanye Go-Jek Sukses Naikkan Order Go-Food
Go-Jek

Go-Jek berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan mitra driver. Melalui kampanye pemasaran ride-hailing yang bertajuk ‘Udah Waktunya’ dan kampanye #PestaMamiMuMeMo (Makan Minum Murah Menang, Mobil), pendapatan mitra berhasil mengalami peningkatan yang sangat baik.

“Sangat baik, Peningkatkan order Go-Food untuk minuman 60% dan makanan 30%,” ujar VP Corporate Affairs Go-Jek, Michael Reza Say dalam keterangan tertulis, Minggu (25/11/2018).

Peningkatan yang terjadi ini tak lepas dari aktivasi pemasaran yang berjalan dalam beberapa minggu terakhir di bulan Oktober-November 2018. Sejak program itu diberlakukan, pengguna baru naik setidaknya 20%.

IKLAN INFOBRAND.ID

Melalui kampanyte pemasaran yang dilakukan, Go-Jek menargetkan masyarakat beralih dari kendaraan pribadi untuk mulai menggunakan moda transportasi publik yang disediakan Go-Jek.

Adapun program yang diselenggarakan memang ditujukan untuk menunjang pendapatan para mitra driver Go-Jek sebagai bagian dari upaya meningkatkan kesejahteraan. Dengan adanya program yang terselenggara itu, tentu melengkapi struktur pendapatan mitra driver yang bersumber dari tarif dan bonus. Tarif Go-Jek merupakan tarif tertinggi di industri ride-hailing nasional.

”Kami menjaga demand tumbuh agar menciptakan pendapatan berkelanjutan para mitra. Go-Jek melalui berbagai program dan inisiatifnya itu, berusaha menjaga dan meningkatkan jumlah order harian yang bisa diterima mitra driver itu tidak berubah walau ada promo campaign,” tambah Michael.

Atas pencapaian yang ditorehkan oleh mitranya, manajemen Go-Jek sangat mengapresiasi sekitar 4.000 komunitas yang berkontribusi menyumbang aspirasi dan masukan positif kepada manajemen.
 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Kulkas Side by Side POLYTRON, Pilihan Terbaik untuk Keluarga Modern

Kulkas Side by Side POLYTRON, Pilihan Terbaik untuk Keluarga Modern
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Setelah kembali dari liburan panjang, kebutuhan akan penyimpanan bahan makanan yang luas menjadi sangat terasa. Seringkali set...


Halal Bihalal, JNE Kembali Gelar Content Competition 2024

Halal Bihalal, JNE Kembali Gelar Content Competition 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan ekspedisi barang terbesar di Indonesia, JNE hari ini menggelar Halal Bihalal bersama media di Rampstar Kitchen, Jl....


Peluncuran FLEI Edisi ke 22: Tampil dengan Logo dan Tagline Terbaru

Peluncuran FLEI Edisi ke 22: Tampil dengan Logo dan Tagline Terbaru
INFOBRAND.ID-Franchise & License Expo Indonesia, FLEI EXPO 2024 edisi ke-22 akan kembali digelar pada 10-12 Mei 2024 di JIEXPO Kemayoran, Hall D2,...


Untuk Ke 3 Kali-nya Tekiro Mechanic Competition 2024 Kembali di Gelar

Untuk Ke 3 Kali-nya Tekiro Mechanic Competition 2024 Kembali di Gelar
INFOBRAND.ID-Semifinal dan Final Tekiro Mechanic Competition 2024 untuk para siswa-siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se-Pulau&...