Senin, 29 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Kolaborasi Bareng BAZNAS, Pepsodent Wujudkan SenyumIndonesia

Posted by: 1390 viewer

Kolaborasi Bareng BAZNAS, Pepsodent  Wujudkan SenyumIndonesia
Pepsodent x BAZNAS

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Di momen peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Pepsodent, melalui produknya Pepsodent Siwak kembali memperkuat kolaborasinya bersama BAZNAS demi mewujudkan #SenyumIndonesia. Kolaborasi ini diwujudkan melalui edukasi terkait kesehatan gigi dan mulut, serta donasi berupa 31 fasilitas sikat gigi dan 150.000 paket edukasi kepada anak yatim piatu di 746 panti yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Simbolisasi penyerahan donasi berlangsung di Panti Asuhan Wisma Karya Bakti, Kota Depok.

Hadir dalam kegiatan realisasi penyerahan donasi yang berlangsung kemarin, drg. Ratu Mirah Afifah GCClinDent MDSc, Head of Sustainable Living Beauty & Home Care and Personal Care, Unilever Indonesia Foundation; Distya Tarworo Endri, Senior Brand Manager Pepsodent PT Unilever Indonesia Tbk. dan Saidah Sakwan, M.A, Pimpinan BAZNAS Indonesia.
Maulid Nabi Muhammad SAW jadi momen bagi umat muslim untuk kembali menghidupkan semangat menjalani anjuran Beliau yang merupakan bagian dari ibadah salah satunya adalah menjaga kebersihan gigi dan mulut.

Semangat untuk menjaga kebersihan gigi dan mulut juga konsisten dibawa oleh Pepsodent. “Sebagai upaya untuk mewujudkan #SenyumIndonesia ke seluruh elemen masyarakat, Pepsodent mengajak setiap dari kita untuk turut ambil bagian dengan menjadi #PahlawanSenyum.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dengan menggunakan dan membeli produk Pepsodent Siwak, masyarakat telah berkontribusi mendukung program donasi serta edukasi kesehatan gigi dan mulut anak yatim piatu di 746 panti yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia. Artinya, ini dapat menjadi langkah kecil yang kita ambil untuk turut berbagi kebaikan bagi sesama,” ujar Distya Tarworo Endri, Senior Brand Manager Pepsodent PT Unilever Indonesia Tbk.

Menginisiasi program donasi dan edukasi terkait kesehatan gigi dan mulut kepada anak-anak yatim piatu di Indonesia, Pepsodent menggandeng BAZNAS sebagai lembaga yang akan menyalurkan 2,5% dari laba pembelian Pepsodent Siwak.

“Memberikan kesejahteraan untuk masa depan anak yatim piatu, baik melalui program di bidang pendidikan, keagamaan maupun kesehatan adalah tanggung jawab kita bersama. Ini merupakan wujud dari kepedulian dan bentuk rasa sayang kita kepada mereka.

Edukasi berkelanjutan termasuk terkait aspek kesehatan, jadi salah satu cara agar manfaat yang diraih bisa lebih optimal. Bersyukur, Pepsodent terus berkomitmen dan memperkuat kolaborasi, sehingga kami berharap akan semakin banyak anak yatim piatu yang bisa meraih manfaat dan tersenyum untuk gapai masa depan yang lebih baik,” ujar Saidah Sakwan, M.A, Pimpinan BAZNAS Indonesia.

Sejak berkolaborasi dengan BAZNAS di tahun 2019, Pepsodent Siwak telah membangun 31 fasilitas sikat gigi di panti asuhan dan pesantren di Pulau Jawa. Selain itu, lebih dari 150.000 paket edukasi dan produk Pepsodent Siwak pun telah didistribusikan ke anak yatim piatu yang membutuhkan. Lebih lanjut, setiap tahun Pepsodent menggelar ‘Sahur Amal’ sebagai bagian dari komitmen untuk membantu anak yatim piatu yang meliputi; distribusi 70.000 makan sahur ke 746 panti asuhan, memberikan edukasi virtual dan paket kesehatan gigi ke 7.846 anak yatim piatu, dan membangun 10 fasilitas menyikat gigi di 10 panti asuhan.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kolaborasi merupakan kunci penting dalam mendorong perubahan dan membawa dampak yang lebih besar. Sejalan dengan semangat #MariBerbagiPeran, kami juga mengajak partisipasi aktif dari masyarakat untuk bersama-sama jadi #PahlawanSenyum bersama Pepsodent,” tutup drg. Ratu Mirah Afifah GCClinDent MDSc, Head of Sustainable Living Beauty & Home Care and Personal Care, Unilever Indonesia Foundation.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Peluncuran FLEI Edisi ke 22: Tampil dengan Logo dan Tagline Terbaru

Peluncuran FLEI Edisi ke 22: Tampil dengan Logo dan Tagline Terbaru
INFOBRAND.ID-Franchise & License Expo Indonesia, FLEI EXPO 2024 edisi ke-22 akan kembali digelar pada 10-12 Mei 2024 di JIEXPO Kemayoran, Hall D2,...


Untuk Ke 3 Kali-nya Tekiro Mechanic Competition 2024 Kembali di Gelar

Untuk Ke 3 Kali-nya Tekiro Mechanic Competition 2024 Kembali di Gelar
INFOBRAND.ID-Semifinal dan Final Tekiro Mechanic Competition 2024 untuk para siswa-siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se-Pulau&...


1700 Peserta Meriahkan Fun Walk 30 Tahun Dekkson

1700 Peserta Meriahkan Fun Walk 30 Tahun Dekkson
INFOBRAND.ID - Memperingati ulang tahun ke-30, Dekkson, merek terkemuka dan produsen kunci pintu berkualitas di Indonesia, menggelar Fun Walk dalam ke...


Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah

Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi, Nokia, mengumumkan telah menyelesaikan proyek lima tahun bersama XL Axiata dalam rangka memodernisasi ja...