Kamis, 02 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Kunci Sukses Advan Raih Top 3 Best Smartphone di Indonesia

Posted by: 2238 viewer

Kunci Sukses Advan Raih Top 3 Best Smartphone di Indonesia
Advan

Ditengah ketatnya persaingan industri smartphone Indonesia, Advan terus menorehkan prestasinya yaitu dengan masuk ke dalam jajaran Top 3 Best Smartphone di Indonesia, dari Survei IDC Asia Pacific Mobile Phone Tracker. 

Melihat dari data tersebut, ternyata hanya Advan satu-satunya brand asal Indonesia yang mampu bersaing dengan brand Global lainnya seperti Samsung dan Oppo. Kebanggaan ini terlebih lagi dirasakan, karena Advan berhasil mengalahkan raksasa eropa yaitu Asus, dan raksasa dari China yaitu Xiaomi, Vivo, dan Lenovo.

Tjandra Lianto, Marketing Director Advan mengatakan Advan sangat bangga atas pengakuan yang diberikan IDC, mengingat hanya Advan satu-satunya brand asal Indonesia yang terus bersaing dengan brand Internasional lainnya. Apalagi smartphoneAdvan selalu dirasa paling pas menawarkan spesifikasi dan harga yang value for moneydengan segudang fitur menarik.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Dan tidak lupa juga pastinya spesifikasi yang mumpuni, Advan akan selalu menginspirasi para penggunanya,” ujarnya.

Sementara itu Hasnul Suhaimi, Advan Business Management Advisormenyatakan bahwa, kunci sukses Advan karena ada kemajuanproduk yang sangat signifikan ditunjukkan dari smartphonenya yaitu i5C plus, G1, G1 Pro, dan A8.

“Jadi jika kita lihat smartphone Advan telah bertransformasi dalam semua aspek yang dimiliki smartphone kelas global. Mulai dari chipset, kamera, audio, baterai, IDOS,  material berkualitas tinggi dan design produk yang semakin elegan dan relevan dengan generasi muda sekarang ini,” tutur Hasnul.

Dari semua itu keunikan tersebut, positioning Advan terletak padasecurity teknologi dan featuresmelalui Advan secure. Dengan hadirnya Advan secure, Advan adalah smartphone pertama di Indonesia yang menawarkan berbagai kecanggihan fitur keamanan yang dapat melindungi privasi penggunanya dari berbagai risiko kehilangan ataupun pencurian data dan smartphone.

Hasnul juga menambahkan gerak lincah Advan dalam mengkomunikasikan brandnya dengan cara menjadi aspirasi orang-orang untuk dapat melakukan yang terhebat dan menjadi lebih baik. Dengan spirit Do Great, Make Better Advan mendukung orang-orang hebat yang menjadi aspirasinya, terutama bagi generasi millennials di Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Advan terus mendukung orang-orang hebat di Indonesia dengan cara turut serta dalam acara Indonesian Idol, X-Factor, The Rising Star, dan Miss Indonesia, semua itu kami lakukan karena peserta berprestasi ini akan sangat mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional,” tambah Hasnul.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID

Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Seiring gaya hidup sehat saat ini, mengonsumsi multivitamin atau suplemen makanan diperlukan guna mencukupi kebutuhan vi...


OCTO Clicks CIMB Niaga Syariah Peroleh Top Innovation Choice Award 2024

OCTO Clicks CIMB Niaga Syariah Peroleh Top Innovation Choice Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tingginya minat masyarakat Indonesia untuk menunaikan rukun Islam yang kelima yakni beribadah haji ke Mekkah begitu tinggi, me...


Inovasi Layar Lengkung, ITEL S23 Sabet Penghargaan Top Innovation Choice Award 2024

Inovasi Layar Lengkung, ITEL S23 Sabet Penghargaan Top Innovation Choice Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di tengah persaingan smartphone yang semakin sengit, produsen dituntut untuk terus menghadirkan produk inovatif agar dapat mer...


Ini Jajaran Peraih Top Innovation Choice Award dan Penghargaan Pertama Di Indonesia 2024

Ini Jajaran Peraih Top Innovation Choice Award dan Penghargaan Pertama Di Indonesia 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Dunia bisnis yang berubah secara cepat, menjadikan inovasi sebagai landasan utama untuk memanjakan konsumen dan membentu...