Jum'at, 19 Juli 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Lalamove Hadirkan Jenis Armada Muatan Besar Roda Enam

Posted by: 1874 viewer

Lalamove Hadirkan Jenis Armada Muatan Besar Roda Enam
Dok. Lalamove

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Lalamove, perusahaan teknologi yang melayani pengiriman instan (on-demand) terkemuka di Indonesia kembali hadirkan varian fleet terbaru yakni armada roda enam, diantaranya Colt Diesel Double (CDD) dengan muatan maksimal 5 Ton dan juga Truk Fuso dengan muatan hingga 8 Ton.

Varian armada ini menunjukan komitmen Lalamove untuk terus memberikan layanan one stop on-demand delivery solutions untuk bisnis UMKM maupun Korporasi yang memiliki kebutuhan pengiriman muatan besar diatas 2 Ton. Untuk saat ini Lalamove memiliki lebih dari 200.000 Mitra Pengemudi di Jakarta, Bandung dan juga Surabaya baik untuk roda 2, Sedan, MPV, Van, Pickup Bak, Pick up Box dan juga Engkel Box.

Hadirnya armada roda enam ini semakin menambah kekuatan armada pengiriman serta memberikan pelayanan maksimal kepada UMKM maupun korporasi yang membutuhkan pengiriman muatan lebih besar atau volume yang lebih banyak.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Lalamove percaya pada tahun 2022 akan menjadi titik balik pemulihan serta pertumbuhan ekonomi di Indonesia, ini harus didukung dengan layanan logistik yang holistik baik itu keamanan, kecepatan serta ketersediaan berbagai macam armada dan fitur yang dapat memenuhi kebutuhan pengiriman baik dari industri hulu maupun ke hilir. Peluncuran armada dengan muatan besar ini merupakan misi Lalamove untuk menjadi One Stop On-Demand Delivery Solutions ” Ungkap Andi M Rizki, Managing Director Lalamove Indonesia.

Armada ini ditargetkan untuk pengiriman First Mile yang biasanya mengirimkan bahan baku ke tempat produksi atau pabrik, selain itu pada proses Mid Mile yang juga membutuhkan armada dengan muatan besar, karena pada tahap ini produk yang sudah selesai produksi akan dikirimkan ke toko-toko untuk segera dipasarkan.

Selama ini Lalamove dikenal dengan kecepatan dan keamanan pengiriman pada proses Last Mile, kini dengan kehadiran armada roda 6 melengkapi kekuatan armada Lalamove untuk menyediakan kebutuhan pengiriman baik untuk First Mile maupun Mid Mile.

Hadirnya armada-armada besar ini akan memudahkan korporasi maupun UMKM untuk pengiriman muatan besar, dengan fitur layanan tambahan yang lengkap dan juga harga yang transparan sehingga pengguna tidak perlu khawatir lagi ada pembengkakan biaya dalam pengiriman

Tarif dasar yang ditawarkan pada armada ini mulai dari Rp 480.000 untuk muatan 5 Ton dan Rp 850.000 untuk armada muatan 8 Ton, harga tersebut merupakan include biaya bensin, supir dan juga parkir. Selain itu, terdapat layanan tambahan untuk memudahkan user dalam melakukan pengiriman barang. Seperti tracking real time GPS sehingga pelanggan dapat langsung mengetahui keberadaan pengiriman barang, fitur multi stop hingga 19 titik, dan juga fitur pengiriman terjadwal.

IKLAN INFOBRAND.ID

Selain itu, dengan Fleet Management yang dimiliki Lalamove, UMKM dan korporasi tidak perlu khawatir untuk ketersediaan armada. Melalui fitur ini kami bekerjasama dengan penyedia armada mulai dari Sedan sampai Roda 6, sehingga UMKM maupun korporasi dipastikan dapat terpenuhi kebutuhan pengirimannya untuk segala kebutuhan. Fitur ini pun menjadi kesempatan untuk korporasi yang memiliki armada untuk memaksimalkan operasional penggunaannya dengan mendaftar Fleet Management Lalamove.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Huawei FreeBuds 6i, TWS di Bawah Rp1 Juta dengan Fitur Flagship

Huawei FreeBuds 6i, TWS di Bawah Rp1 Juta dengan Fitur Flagship
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Huawei Device Indonesia turut menghadirkan perangkat audio terbarunya Huawei Freebuds 6i sebagai True Wireless Stereo (TWS) ya...


Rayakan Ulang Tahun, Wuling Hadirkan Kendaraan Edisi Khusus

Rayakan Ulang Tahun, Wuling Hadirkan Kendaraan Edisi Khusus
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Wuling Motors menghadirkan kendaraan edisi khusus untuk merayakan ulang tahun ketujuh kehadirannya di pasar otomotif Indonesia...


BCA Digital Luncurkan Akun Rekening untuk Anak dan Remaja

BCA Digital Luncurkan Akun Rekening untuk Anak dan Remaja
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Digital BCA (BCA Digital) meluncurkan akun rekening untuk calon nasabah anak dan remaja yang berusia antara 12 hingga...


Mitsubishi FUSO Luncurkan eCanter dan Inovasi Unggulan di GIIAS 2024

Mitsubishi FUSO Luncurkan eCanter dan Inovasi Unggulan di GIIAS 2024
INFOBRAND.ID - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, baru-baru ini memperkenalkan...