Rabu, 24 Juli 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Mal Dibuka Kembali, Ini 4 Rekomendasi Mal yang Bisa Kamu Kunjungi Saat Staycation

Posted by: 1772 viewer

Mal Dibuka Kembali, Ini 4 Rekomendasi Mal yang Bisa Kamu Kunjungi Saat Staycation
Mal Pakuwon Surabaya

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pemerintah kembali mengumumkan perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mulai dari 10-16 Agustus 2021 di wilayah Jawa-Bali. Hal ini tentunya untuk mencegah penyebaran Covid-19. Namun, kali ini pemerintah mencoba beberapa uji coba peraturan baru seperti membuka kembali mal di empat kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Semarang.

Tentunya uji coba ini dilengkapi dengan protokol kesehatan yang ketat. Mal hanya boleh dibuka dengan kapasitas 25 persen. Pengunjung yang boleh mengunjungi mal adalah mereka yang berusia 12-70 tahun dan perlu menunjukkan kartu vaksinasi.

Kamu bahkan bisa mengombinasikan staycation dan menjadikan mal sebagai tempat wisata atau hiburan sementara di kala penat saat masa PPKM dengan aman dan nyaman. Saat ini sudah ada penginapan atau akomodasi yang nyaman untuk dijadikan tempat staycation yang lengkap dengan fasilitas yang bisa menghibur kamu.

IKLAN INFOBRAND.ID

Namun, sebelum benar-benar kembali menikmati suasana mal, ayo kita segarkan tentang beberapa mal tertua dan terbesar dan menarik di beberapa kota di Indonesia. Berikut ulasannya!

1.Mal Pakuwon Surabaya

Mal yang terletak di ibu kota Jawa Timur ini merupakan mal terbesar di Indonesia. Mal ini mempunyai luas area sewa efektif sebesar 200.000 m2. Beragam retail mancanegara memenuhi pusat perbelanjaan ini. Tidak perlu khawatir soal penginapan, ada RedDoorz Apartment near Bundaran Satelit Surabaya yang hanya membutuhkan 15 menit perjalanan menggunakan mobil untuk sampai ke mal. Hotel ini juga terjangkau dan sudah terjamin keamanan dan kebersihannya.

2.Sarinah Jakarta

Selain menjadi pusat perbelanjaan pertama, Sarinah juga menjadi gedung pencakar langit pertama di Indonesia. Mal ini terletak di Jalan Thamrin, Jakarta Pusat. Lokasinya benar-benar strategis di pusat Jakarta. Namun saat ini, Sarinah masih belum bisa dikunjungi karena dalam proses renovasi yang ditargetkan akan selesai pada November 2021.

IKLAN INFOBRAND.ID

3.Summarecon Kelapa Gading Jakarta

Summarecon Kelapa Gading menawarkan beragam produk gaya hidup, makanan, dan hiuran untuk memenuhi kebutuhan masyarakat modern. Jika kamu berminat staycation di daerah Jakarta Utara, sekali-sekali kamu harus mencuci mata di mal ini. Banyak penginapan terdekat seperti RedDoorz Plus near Mall Kelapa Gading yang hanya membutuhkan waktu lima menit dengan berjalan kaki untuk sampai ke mal tersebut.

4.Bandung Indah Plaza

Bandung Indah Plaza menjadi pusat perbelanjaan di Kota Bandung sejak 1990. Sebelum adanya pusat perbelanjaan ini, Bandung hanya mempunyai department store dan pasar swalayan. Jika kamu mau mengunjungi dan melihat ikon gedung tersebut, kamu bisa sekalian staycation di penginapan yang mulai dari Rp120.000 seperti di RedDoorz @ Dago Asri 3.

Selain keempat mal diatas, kamu juga bisa merasakan potongan harga berupa promo GAPURA dari RedDoorz untuk merayakan Hari Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia. Sebagai bentuk perayaannya, RedDoorz memberikan diskon hingga 45% dengan periode pemesanan 13-17 Agustus 2021 yang dapat digunakan untuk menginap pada 13-31 Agustus 2021

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hadirkan 500 Perusahaan dari 20 Negara, FHI 2024 Resmi Dibuka

Hadirkan 500 Perusahaan dari 20 Negara, FHI 2024 Resmi Dibuka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pameran dagang internasional tahunan untuk industri makanan dan minuman, perhotelan dan pariwisata paling komperhensif di Indo...


Gandeng Jawa Pos, Global CEO Indonesia Gelar Turnamen Golf Pro-AM

Gandeng Jawa Pos, Global CEO Indonesia Gelar Turnamen Golf Pro-AM
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Global CEO Indonesia dan Jawa Pos sepakat menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) untuk mendukung perkembangan olah r...


Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital

Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital
INFOBRAND.ID - Aplikasi digital dapat membantu dalam pengelolaan keuangan pribadi dan bisnis secara lebih efisien. Astra Financial melalui sejumlah pr...


Astra Hadirkan Budi Daya Melon Hidroponik di Yogyakarta

Astra Hadirkan Budi Daya Melon Hidroponik di Yogyakarta
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Yayasan Pendidikan Astra Michael D. Ruslim (YPA-MDR) menghadirkan budi daya melon hidroponik lewat pembangunan green house (ru...