Jum'at, 21 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Masuk Jajaran Molis Bersubsidi, POLYTRON Fox-R Dukung Terciptanya Udara Bersih

Posted by: 1839 viewer

Masuk Jajaran Molis Bersubsidi, POLYTRON Fox-R Dukung Terciptanya Udara Bersih
Motor Listrik POLYTRON Fox-R/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Belakangan ini polusi udara, khususnya di Jakarta semakin memprihatinkan, pemerintah bersama berbagai mitra industri telah mengambil langkah berani dengan menghadirkan program subsidi untuk motor listrik (molis). 

Program ini bertujuan untuk mendorong penggunaan kendaraan zero emisi, yang diharapkan mampu untuk mengurangi dampak negatif pada kualitas udara dan kesehatan manusia.

Program subsidi motor listrik, yang diperkenalkan oleh pemerintah, bertujuan untuk membuat motor listrik lebih terjangkau bagi masyarakat. Dengan subsidi, harga motor listrik menjadi lebih kompetitif dibandingkan dengan kendaraan konvensional berbasis BBM. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Hal ini diharapkan akan mendorong lebih banyak orang untuk beralih ke motor listrik dan mengurangi ketergantungan pada bahan bakar fosil yang semakin langka.

Salah satu produsen motr listrik yang mendapat subsidi dari pemerintah, POLYTRON, menyatakan sangat mendukung inisiatif dari pemerintah sebagai solusi untuk menjaga kualitas udara yang lebih baik.

"Dengan program subsidi ini, kami yakin lebih banyak orang akan memiliki akses ke motor listrik berkualitas, seperti motor listrik Fox-R yang telah ditetapkan sebagai salah satu motor listrik yang memenuhi syarat untuk program subsidi," kata Christopher A. Wirawan, perwakilan dari POLYTRON EV pada media di Fogo, Brazilian BBQ, Jakarta, Kamis (21/9/2023)

Dalam kebijakan subsidi motor listrik, seluruh masyarakat Indonesia bisa berkesempatan mendapatkan subsidi motor listrik hingga Rp7 juta hanya untuk 1unit/KTP. 

"Jadi untuk harga motor listrik POLYTRON Fox-R di Jabodetabek dari Rp20.5 jutaan menjadi Rp13.5 jutaan. Sementara untuk di luar Jabodetabek harga dari Rp21 juta menjadi Rp14 juta," ujarnya lagi. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Sementara itu, Grace Gita Kartika, Head of Product Marketing POLYTRON EV memperkenalkan program sewa baterai untuk motor listrik Fox-R. Menurut dia, langkah ini merupakan upaya untuk memudahkan pelanggan dalam memiliki motor listrik dengan harga yang lebih terjangkau. 

"Kami mengakui bahwa harga baterai motor listrik dapat menjadi hambatan bagi beberapa orang. Dengan program sewa baterai, pelanggan dapat menikmati motor listrik dengan pembayaran bulanan yang terjangkau hanya Rp200 ribuan per bulan, termasuk penggantian baterai jika diperlukan," jelasnya.

Dia berharap, program subsidi motor listrik dan program sewa baterai ini akan membantu masyarakat Indonesia untuk beralih ke kendaraan listrik, yang pada gilirannya akan membantu mengurangi polusi udara, mendukung kesehatan masyarakat, dan menciptakan masa depan yang lebih hijau.

Tak berhenti di situ, POLYTRON juga memberikan kesempatan untuk mencoba langsung mengendarai mTak berhenti di situ, otor listrik Fox-R (test ride) yang tersedia di berbagai lokasi showroom POLYTRON EV.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...