Kamis, 02 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Menangkan Market Millenial, Sumo Squid Berkolaborasi dengan Selebgram

Posted by: 5495 viewer

Menangkan Market Millenial, Sumo Squid Berkolaborasi dengan Selebgram
dok, Sumo Squid

INFOBRAND.ID – Bisnis kuliner yang diadopsi dari luar negeri tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi pembisnis dan penikmat kuliner. Salahsatu brand yang mencoba peruntungan di sana adalah Sumo Squid yakni bisnis makanan Taiwan street.

Bisnis yang menawarkan snacks berbentuk Giant Crispy Squid, dan juga bukan hanya berbicara melalui rasa dari makanan, tapi juga berbicara dari design. “Yang mana designnya kami buat sedemikian lucu yang cocok dengan target market kami, anak- anak millenial instagramable,” kata Anthony Sudarsono selaku Owner Sumo Squid kepada INFOBRAND.ID.

Sumo Squid mengklaim dirinya menjadi franchise nomer 1 karena mempunyai tekad untuk memberikan money back guaranteed 100% jika franchisee tidak balik modal selama 3 tahun. Jadi misalkan anda memfranchise brand Sumo Squid senilai 100 juta, dan selama 3 tahun anda hanya mendapatkan keuntungan usaha 50 juta, maka Sumo Squid mempunyai tekad untuk memberikan 50 juta sisanya yang menjadi itikad baik Sumo Squid sebagai franchisor yang telah mempercayai brand bisnisnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Ini yang menjadi alasan kenapa mitra lebih percaya dengan Sumo Squid di bandingkan brand- brand serupa lainnya, karena hanya kami yang berani memberikan money back guaranteed jika franchisee masih belom mendapatkan keuntungan selama 3 tahun,” klaimnya.

Untuk inovasi selanjutnya Sumo Squid sedang merancang produk- produk yang out of the box seperti black sauce yang akan segera launching dan akan menjadi yang pertama di Indonesia, Giant Crispy Squid menggunakan Black Sauce. Dalam promosi Sumo Squid gencar di dunia digital bahkan melibatkan selebgram.

“Untuk di tahun ini kami akan mengadakan banyak Collaboration dengan beberapa Selebgram, karena kami tahu di dunia digital sekarang Collaboration sangat di perlukan supaya kita bisa sama sama menaikan followers kami di instagram,” ungkapnya.

Bisnis Sumo Squid terus berkembang, 18 outletnya telah menyapa pecinta kuliner dimana 2 outletnya milik reguler dan sisanya mitra. Sebarannya berada di Makassar, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Balikpapan, Purwokerto, Lampung, Pontianak, Pekanbaru, Palu, Bandung, Medan dan Blitar. Success ratenya sendiri kurang lebih sekitar 85%. Untuk mitra sudah ada 2 yang perpanjangan kontrak, karena sumosquid sendiri sebenarnya franchise dengan jangka waktu 5 tahun.

 “Target sampai akhir tahun kita akan buka lagi 4 cabang lagi, 1 di medan, 1 di batam, dan di akhir tahun semoga sudah deal dengan franchise di Malaysia,” tutupnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...


Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID

Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Seiring gaya hidup sehat saat ini, mengonsumsi multivitamin atau suplemen makanan diperlukan guna mencukupi kebutuhan vi...


OCTO Clicks CIMB Niaga Syariah Peroleh Top Innovation Choice Award 2024

OCTO Clicks CIMB Niaga Syariah Peroleh Top Innovation Choice Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tingginya minat masyarakat Indonesia untuk menunaikan rukun Islam yang kelima yakni beribadah haji ke Mekkah begitu tinggi, me...


Inovasi Layar Lengkung, ITEL S23 Sabet Penghargaan Top Innovation Choice Award 2024

Inovasi Layar Lengkung, ITEL S23 Sabet Penghargaan Top Innovation Choice Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di tengah persaingan smartphone yang semakin sengit, produsen dituntut untuk terus menghadirkan produk inovatif agar dapat mer...