Rabu, 29 November 2023

Follow us:

infobrand

9th Spirit INFOBRAND

Mengklaim Inovasinya Sebagai yang Pertama di Indonesia, LECICAPS Percaya Diri dalam Penjurian TOP Innovation Choice Award 2023

Posted by: 634 viewer

Mengklaim Inovasinya Sebagai yang Pertama di Indonesia, LECICAPS Percaya Diri dalam Penjurian TOP Innovation Choice Award 2023
Penjurian TOP INNOVATION via Daring Lecicaps

INFOBRAND.ID, JAKARTA – Inovasi produk atau jasa secara nyata telah memberikan dampak yang positif bagi sebuah perusahaan atau brand untuk tetap survive dan bersaing di kompetisi bisnis yang sengit ini. Oleh karenanya, spirit inovasi dan kreativitas sebuah brand harus selalu diapresiasi dan dikembangkan guna menegaskan posisinya di mata konsumen.

Memandang pentingnya sebuah inovasi, TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan INFOBRAND.ID kembali menyelenggarakan proses penilaian penjurian terhadap inovasi baik produk maupun jasa yang berhasil diciptakan oleh Perusahaan atau Brand di Indonesia.

Periode pertama proses penjurian TOP INNOVATION CHOICE AWARD 2023 di bulan Juli 2023 menghadirkan Brand pelancar asi LECICAPS yang mempresentasikan inovasi "Pelopor Pertama Pelancar Saluran Asi, Membantu Mengalirkan Asi Tersumbat” dalam penjurian ke-8 dari ajang penghargaan TOP INNOVATION CHOICE AWARD 2023.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam paparan inovasinya, Hana, Regional Manager LECICAPS mengatakan, brand pelopor pelancar saluran ASI yang berada di bawah naungan Fenucaps Indonesia ini dapat membantu mengalirkan ASI tersumbat.

“LECICAPS dibekali kandungan Lechithin yang saat ini digunakan negara seperti Amerika untuk membantu kaum ibu menyusui dengan masalah payudara bengkak akibat sumbatan asi dalam payudara,” kata dia dalam penjurian TOP INNOVATION CHOICE AWARD 2023 yang digelar secara daring belum lama ini di Jakarta.

Menurut Hana lagi, brand yang pertama kali hadir di Thailand pada 2008 ini respons cukup positif dari para ibu menyusui. Tak heran jika produknya terus berkembang, hingga saat ini tersebar hingga ke Indonesia, Vietnam, Camboja, dan Laos.

“LECICAPS sendiri sangat unik produknya karena suplemen ini jarang di jumpai di Indonesia. Dalam waktu kurang dari satu tahun sejak peluncurannya, lebih dari 500 ribu ibu di Indonesia telah memilih LECICAPS sebagai solusi untuk masalah ASI tidak lancer,” ujarnya.

Hana mengklaim produknya ini sudah dijual di marketplace dan sudah mempunyai rating tertinggi. Selain itu, banyak ulasan positif yang ditinggalkan para pembeli LECICAPS.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Dari pembelian produk kami, banyak ulasan yang sudah di lakukan oleh customer kami, mereka pun memberikan komentar yang positif setelah penggunaan produk kami,” paparnya.

Dia menambahkan, dalam perjalanan bisnisnya, satu tahun ini produk LECICAPS mengandalkan pemasaran mouth to mouth dan marketplace, hasilnya pun cukup positif terbukti produknya pun ramai peminat khususnya di platform belanja online Shopee.

Dengan terus melakukan inovasi dan memberikan dukungan yang komprehensif dari Fenucaps Indonesia, LECICAPS berkomitmen untuk mendukung ibu menyusui dalam memberikan ASI yang berkualitas bagi buah hati mereka.

“Saat ini LECICAPS merupakan produk pertama di Indonesia dengan kandungan Lecitin murni yang tersertifikasi BPOM,” tegasnya lagi.

Sementara itu, ketika ditanya mengenai kehebatan kandungan Lecitin dalam memperlancar ASI, dijelaskan Hana, dalam beberapa jurnal medis, penggunaan Lecitin sekarang sudah mulai diterima dan digunakan oleh ibu menyusui di berbagai negara.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Di Indonesia sendiri LECICAPS dirilis pada bulan Mei 2022 setelah mendapatkan sertifikasi BPOM,” tandasnya.

Untuk informasi, penjurian kali ini adalah rangkaian penyelenggaraan TOP INNOVATION CHOICE AWARD yang telah digelar TRAS N CO bersama INFOBRAND.ID sejak 2019, sebagai bentuk apresiasi terhadap brand-brand atas keberhasilan mereka mengembangkan inovasi terhadap produk dan layanannya.

Jajaran Dewan Juri pada TOP INNOVATION CHOICE AWARAD 2023 ini antara lain; Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia, Susilowati selaku CEO INFOBRAND.ID, dan Panji Nurdiyan Syah selaku Research Director TRAS N CO Indonesia.

Proses penjurian berlangsung dengan ketentuan setiap perusahaan/brand mendapatkan durasi 40 menit untuk mempresentasikan inovasi produk dan layanannya kemudian tanya jawab oleh dewan juri.

Selanjutnya, TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND.ID menerima registrasi dan pelaksanaan proses penjurian TOP INNOVATION CHOICE AWARD 2023 yang akan diselenggarakan di minggu kedua setiap bulannya. Untuk informasi bisa menghubungi 0813 4467 0385

IKLAN INFOBRAND.ID

 


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Sinar Mas Land Gelar Festival UMKM 2023 di The Breeze BSD City

Sinar Mas Land Gelar Festival UMKM 2023 di The Breeze BSD City
INFOBRAND.ID-Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Indonesia telah menjadi roda penggerak perekonomian Indonesia karena memberikan dampak sign...


HUT Ke-45, NutriSari Hadirkan Produk Kemasan Jadul Botol Kaca

HUT Ke-45, NutriSari Hadirkan Produk Kemasan Jadul Botol Kaca
INFOBRAND.ID-Sebagai merek yang telah hadir selama 45 tahun di Indonesia, NutriSari ikut menemani perjalanan keluarga Indonesia melalui serangkaian pr...


Beby Tsabina Jadi Brand Ambassador, barenbliss Luncurkan Mousse Tint Terbaru

Beby Tsabina Jadi Brand Ambassador, barenbliss Luncurkan Mousse Tint Terbaru
INFOBRAND.ID-Brand kosmetik barenbliss (BNB) resmi memperkenalkan brand ambassador terbarunya, Beby Tsabina, pada November ini. Pada kesempatan itu, B...


Astragraphia Xprins Indonesia Perluas Ekosistem Pencetakan Tiga Dimensi pada Segmen Industri

Astragraphia Xprins Indonesia Perluas Ekosistem Pencetakan Tiga Dimensi pada Segmen Industri
Jakarta, INFOBRAND.ID- Sebagai anak perusahaan Astra di lini bisnis Teknologi Informasi (TI) yang bergerak di bidang usaha printing & digital serv...