Rabu, 17 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Ninja Xpress Bantu Bisnis Korporasi Mengatasi Tantangan Pengiriman Barang

Posted by: 470 viewer

Ninja Xpress Bantu Bisnis Korporasi Mengatasi Tantangan Pengiriman Barang
Ninja Xpress

INFOBRAND.ID-Pengiriman barang untuk korporasi atau perusahaan membutuhkan manajemen logistik yang efisien dan terkoordinasi dengan baik. Dalam hal ini, perusahaan bisa menggunakan pengiriman logistik internalnya sendiri atau memilih memakai jasa logistik.

Jika menggunakan pengiriman internal, tentu membutuhkan jaringan logistik yang luas, armada transportasi dan tenaga kerja yang beragam, serta membutuhkan biaya yang besar untuk setup dan operasional.

Untuk itu, Ninja Xpress, perusahaan jasa pengiriman terkemuka berbasis teknologi di Indonesia, memiliki layanan Corporate Sales yang dikhususkan untuk memenuhi kebutuhan pengiriman barang yang efisien bagi perusahaan. Dengan begitu, perusahaan dapat mengoptimalkan efisiensi operasional dan menghindari biaya yang tidak perlu.

IKLAN INFOBRAND.ID

Rifani Budi Kristanto, Head of Corporate Sales and Fulfillment mengatakan, "Salah satu tantangan dalam pengiriman barang bagi perusahaan adalah waktu pengiriman yang kerap kali tidak konsisten. Beberapa perusahaan mungkin mengalami keterlambatan dalam pengiriman barang, yang berdampak pada bisnisnya.

Namun, dengan adanya layanan Corporate Sales dari Ninja Xpress, perusahaan dapat menikmati pengiriman tepat waktu ke seluruh wilayah Indonesia. Selain itu, layanan ini juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis perusahaan."

Perusahaan yang menggunakan layanan Corporate Sales Ninja Xpress dapat mengelola kebutuhan logistik mereka – pembuatan pesanan, pelacakan barang secara real-time, dan proses pelaporan – dalam satu platform, sehingga memudahkan untuk mengatur jadwal penerimaan dan distribusi barang.

Perusahaan juga akan mendapatkan dukungan layanan profesional khusus dari Shipper Support Management yang akan menangani kebutuhan dan kendala yang dihadapi dalam proses pengiriman barang.

Layanan Corporate Sales Ninja Xpress telah dimanfaatkan lebih dari 1.000 perusahaan di berbagai sektor, mulai dari manufaktur & engineering, retail hingga lembaga keuangan perbankan, lembaga keuangan non perbankan, agregator, penyedia jasa logistik, dan lain-lain.

IKLAN INFOBRAND.ID

Andi Djoewarsa, Chief Marketing Officer (CMO) Ninja Xpress mengatakan, "Kami memahami pentingnya menyediakan layanan pengiriman yang tepat waktu dan baik, serta dampaknya bagi perusahaan.

Melalui layanan Corporate Sales, kami berkomitmen untuk menyediakan solusi pengiriman yang andal dan efisien untuk perusahaan di Indonesia. Dengan pengiriman yang cepat, akurat dan terpercaya, Ninja Xpress siap membantu perusahaan dalam mengoptimalkan operasionalnya dalam hal pengiriman barang."

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Nissan Uji Coba Baterai Solid-State Mobil Listrik di Jepang

Nissan Uji Coba Baterai Solid-State Mobil Listrik di Jepang
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Nissan hari ini memamerkan line produksi uji coba baterai solid-state yang sedang dalam konstruksi kepada media di Pabri...


Pertahankan Kesetiaan Pelanggan, Brand Harus Terus Berinovasi

Pertahankan Kesetiaan Pelanggan, Brand Harus Terus Berinovasi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand dan perusahaan di seluruh dunia saat ini berhadapan dengan lanskap bisnis yang semakin kompetitif dengan perubahan yang...


Sukseskan Mudik-Balik 2024, PT PP Optimalkan Fasilitas Rest Area KM 260B Banjaratma

Sukseskan Mudik-Balik 2024, PT PP Optimalkan Fasilitas Rest Area KM 260B Banjaratma
INFOBRAND.ID, JAKARTA - BUMN konstruksi dan investasi, PT PP (Persero), melalui anak usaha PT PP Sinergi Banjaratma yang bergerak dalam bidang Rest Ar...


Periode Lebaran 2024, AirNav Layani 52.567 Pergerakan Pesawat

Periode Lebaran 2024, AirNav Layani 52.567 Pergerakan Pesawat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan Umum Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (Perum LPPNPI) atau AirNav Indonesia melayani 52.567 pe...