Kamis, 02 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

OT Group Luncurkan Prima Protect Plus Guna Perluas Pasar Toeletries

Posted by: 1252 viewer

OT Group Luncurkan Prima Protect Plus Guna Perluas Pasar Toeletries
Foto dari OT Group

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Di tengah melesunya berbagai industri akibat pandemi, kategori produk sanitasi dan kebersihan justru mengalami kenaikan yang sangat signifikan.  Merujuk data SIRCLO, pada semester I tahun 2020, terjadi lonjakan lebih dari 300 persen untuk produk-produk sanitasi dan kebersihan.

Fakta itu membuat OT Group, yang selama ini fokus pada produk-produk makanan dan minuman, melakukan pengembangan bisnis ke produk sanitasi dan kebersihan, yang sebelumnya dipasarkan melalui jalur B2B (Business to Business).

Menyasar konsumen ritel, melalui PT Casa Verde Indonesia, OT Group  terus berinovasi meluncurkan beragam produk pada kategori tersebut. OT Group hadir melalui merek Prima Protect Plus dalam bentuk masker, handsanitizer, dan handsoap.

IKLAN INFOBRAND.ID

Hasilnya, pasar menyambut positif produk-produk tersebut. Respon pasar yang sangat baik akhirnya mendorong OT Group, melalui PT CVI, kembali mengembangkan produk. Kali ini, CVI masuk ke kategori sabun kesehatan dengan merek dagang Prima Protect Plus.

“Produk yang menargetkan pasar keluarga khususnya kaum Ibu ini, diharapkan menjadi alternatif bagi keluarga Indonesia dalam memilih produk untuk merawat kesehatan dari luar. Apalagi pada masa pandemi, mandi setelah beraktivitas di luar rumah merupakan salah satu protokol kesehatan yang penting untuk dijalankan,” ungkap Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group.

Untuk memperkenalkan produk baru tersebut, OT Group menggelar program Live Talkshow. Berlangsugn selama dua hari, OT Group menghadirkan dua narasumber yang sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Keduanya, Bunga Zainal, ibu muda yang juga artis nasional dan Zivanna Letisha, Ibu muda, artis nasional, dan mantan Miss Indonesia 2009. Pada kesempatan itu, keduanya membagikan pengalaman mereka dalam merawat dan mendidik buah hati mereka.

“Kami mengomunikasikan sabun kesehatan Prima Protect Plus sebagai pilihan Ibu Indonesia, karena Ibu yang biasanya paling konsen dalam memilih yang terbaik bagi keluarga,” pungkas Harianus.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID

Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Seiring gaya hidup sehat saat ini, mengonsumsi multivitamin atau suplemen makanan diperlukan guna mencukupi kebutuhan vi...


OCTO Clicks CIMB Niaga Syariah Peroleh Top Innovation Choice Award 2024

OCTO Clicks CIMB Niaga Syariah Peroleh Top Innovation Choice Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tingginya minat masyarakat Indonesia untuk menunaikan rukun Islam yang kelima yakni beribadah haji ke Mekkah begitu tinggi, me...


Inovasi Layar Lengkung, ITEL S23 Sabet Penghargaan Top Innovation Choice Award 2024

Inovasi Layar Lengkung, ITEL S23 Sabet Penghargaan Top Innovation Choice Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di tengah persaingan smartphone yang semakin sengit, produsen dituntut untuk terus menghadirkan produk inovatif agar dapat mer...


Ini Jajaran Peraih Top Innovation Choice Award dan Penghargaan Pertama Di Indonesia 2024

Ini Jajaran Peraih Top Innovation Choice Award dan Penghargaan Pertama Di Indonesia 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Dunia bisnis yang berubah secara cepat, menjadikan inovasi sebagai landasan utama untuk memanjakan konsumen dan membentu...