Jum'at, 23 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Paramount Land Jadi Developer Perumahan Paling Eksis di Ranah Digital Tahun Ini!

Posted by: 1534 viewer

Paramount Land Jadi Developer Perumahan Paling Eksis di Ranah Digital Tahun Ini!
Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 - Paramount Land

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Salah satu perusahaan properti dan lifestyle terkemuka di Indonesia ini semakin dikenal dengan ulasan internet yang mencapai 141 ribu dan memiliki pengikut Instagram 65 ribu lebih sera pengikut laman Facebook mencapai 138 ribu lebih ini membuktikan bahwa mereka berjuang untuk mengadakan standar hidup lebih tinggi demi memfokuskan bisnis pada pembangunan kota kecil, gedung mixed-use terintegrasi, real estates, dan pergudangan.

Selain itu emitem satu ini juga berencana untuk membangun beberapa kota kecil lagi di kota-kota lain, termasuk Bogor dan Tangerang. Rencana ke depannya juga termasuk sebuah pembangunan mixed-use yang terintegrasi di area bisnis Jakarta, area bisnis Pekanbaru, dan di Jimbaran, Bali.

Selanjutnya, perlu diketahui dari perusahaan yang berhasil meraih The Best Property Companies ini berhasil menunjukkan sayapnya juga di situasi pandemic dengan terus tumbuh dan berinovasi. Dengan banyaknya beragam inovasi dan berkembangnya pesat bisnis hunian tersebut, Paramount land berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk kategori Developer Perumahan yang dilaksanakan oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.id pada (28/10) lalu.

IKLAN INFOBRAND.ID

Ceremony tersebut dihadiri oleh Nawawi, selaku Direktor Paramount Land. Ia mengungkapkan rasa syukurnya dan berterima kasih atas pengahargaan yang diberikan. “Terima kasih atas para pelaksana yang menunjuk kami sebagai pemenang, penghargaan ini tentunya jadi spirit bagi kami dalam berkarya sebagai satu perusahaan. Dan juga terlebih kami snagat bangga bisa ikut serta memajukan usaha di ranah digital khususnya”

Selanjutnya, Susilowati Ningsih, selaku CEO INFOBRAND GROUP mengucapkan selamat atas keberhasilan Paramount Land, karena di tahun ini berhasil memenangkan penghargaan untuk kategori Developer Perumahan. “Sukses selalu untuk paramount land yang berhasil menunjukkan eksistensinya di ranah digital”

Dalam kesempatan yang sama. Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia menjelaskan, Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 Fase 4 ini diberikan kepada brand-brand popular di era digital melalui tiga parameter penilaian; Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based dengan melakukan riset kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand terriset di Indonesia pada bulan Juli-September 2021.

Lebih lanjut Tri Raharjo mengungkapkan, berdasarkan riset Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 Fase 4, sepuluh kategori paling dicari antara lain; Situs Jual Beli Online (13,32 juta), Jasa Kurir (3,16 juta), Multiplatform Televisi Kabel (2,7 juta), Aplikasi Booking Penginapan/Hotel (1,4 juta), Supermarket Perkakas Rumah & Dekorasi (478,1 ribu), Apotek (439,5 ribu), Departemen Store (404,3 ribu), Surgical Face Mask (194,8 ribu), Mobil MPV (179,1 ribu), dan Bengkel & Aksesoris Motor (175,1 ribu).

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


InfoEkonomi.ID Sukses Gelar Anugerah Penghargaan Indonesia Top Digital PR Award 2024

InfoEkonomi.ID Sukses Gelar Anugerah Penghargaan Indonesia Top Digital PR Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA -  InfoEkonomi.ID, portal berita seputar ekonomi, keuangan dan bisnis sukses menggelar Anugerah Penghargaan 4th Indonesia T...


Pegadaian Kembali Raih Penghargaan Indonesia Brand Champions 2024

Pegadaian Kembali Raih Penghargaan Indonesia Brand Champions 2024
INFOBRAND.ID-PT Pegadaian komitmen pada strategi transformasi produk dan layanan. Komitmen itu pun akhirnya berbuah hasil manis. Salah satu hasil d...


Awal Tahun 2024, JNE Raih Penghargaan Indonesia Brand Champions

Awal Tahun 2024, JNE Raih Penghargaan Indonesia Brand Champions
INFOBRAND.ID-JNE mengawali 2024 dengan menorehkan prestasi. Kali ini JNE meraih  penghargaan yaitu Indonesia Brand Champion 2024 . Acara yang dii...


Perkuat Layanan Mobile, BAF Raih Indonesia Brand Champions 2024

Perkuat Layanan Mobile, BAF Raih Indonesia Brand Champions 2024
INFOBRAND.ID-PT Bussan Auto Finance (BAF) merupakan perusahaan layanan keuangan terkemuka di Indonesia yang menyediakan solusi pembiayaan untuk berbag...