Selasa, 30 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Penuhi Kebutuhan Pelancong, Marriott Buka 6 Hotel Baru di Indonesia Selama 2020

Posted by: 1916 viewer

Penuhi Kebutuhan Pelancong, Marriott Buka 6 Hotel Baru di Indonesia Selama 2020
Salah satu lobi hotel Marriott. (Foto: Marriott)

JAKARTA - Selama masa Pandemi Covid-19 tahun 2020 jaringan hotel internasional Marriott International membuka 6 hotel di Indonesia. Tidak hanya itu, perusahaan yang terdaftar dalam bursa Nasdaq dengan kode MAR ini juga berencana menambah property luxury di Jakarta dengan pembukaan JW Marriott The Dharmawangsa Jakarta.

Tidak hanya itu, perusahaan juga akan menambah portofolionya di Bali dengan Aloft Bali Kuta yang menambah properti Aloft yang memiliki ruang sosial dengan urban-style dan berteknologi canggih, desain unik, serta program inovatif yang cocok untuk wisatawan masa kini. Dibukanya Renaissance Bali Nusa Dua Resort di Bali juga menandakan hadirnya properti Renaissance kedua di Indonesia yang tertelak di perbukitan Semenanjung Bali Selatan.

Rencana tersebut merupakan bagian dari perluasan portofolio Marriott International, Inc yang merencanakan untuk membuka 100 properti di Asia Pasific pada 2021. Perluasan ini bertujuan membawa brand dan pengalaman khas Marriott International ke destinasi baru untuk para tamu di wilayah ini.

IKLAN INFOBRAND.ID

Pada tahun 2020, perusahaan merayakan dibukanya 800 hotel di Asia Pasifik dengan 75 properti baru di portofolio perusahaan yang merepresentasikan dibukanya lebih dari satu hotel setiap minggunya di wilayah ini. Hampir 27.000 kamar ditambahkan ke pipeline pertumbuhan perusahaan hanya pada 2020 dan sebagai tambahan dari peresmian proyek branded residences terbesar yang memiliki hampir 4.200 unit.  

Craig S. Smith, Group President, International, Marriott International dalam siaran media yang diterima infobrand.id Kamis (4/2/2021) mengatakan, bangga atas pencapaian pertumbuhan perusahaan. Capaian tersebut menurutnya juga merupakan hasi bagaimana perusahaan beradaptasi dengan cepat terhadap berbagai tantangan selama pandemi.

Dengan peluncuran standar kebersihan industri global terbaru di April 2020, penawaran yang inovatif seperti paket work anywhere dan strategi penjualan dan pemasaran lokal, pendekatan yang adaptif dan berfokus pada masa depan.

“Kami tetap berada di posisi yang mampu memenuhi kebutuhan travel para tamu di Asia Pasifik dan seluruh dunia.”

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Kulkas Side by Side POLYTRON, Pilihan Terbaik untuk Keluarga Modern

Kulkas Side by Side POLYTRON, Pilihan Terbaik untuk Keluarga Modern
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Setelah kembali dari liburan panjang, kebutuhan akan penyimpanan bahan makanan yang luas menjadi sangat terasa. Seringkali set...


Halal Bihalal, JNE Kembali Gelar Content Competition 2024

Halal Bihalal, JNE Kembali Gelar Content Competition 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan ekspedisi barang terbesar di Indonesia, JNE hari ini menggelar Halal Bihalal bersama media di Rampstar Kitchen, Jl....


Peluncuran FLEI Edisi ke 22: Tampil dengan Logo dan Tagline Terbaru

Peluncuran FLEI Edisi ke 22: Tampil dengan Logo dan Tagline Terbaru
INFOBRAND.ID-Franchise & License Expo Indonesia, FLEI EXPO 2024 edisi ke-22 akan kembali digelar pada 10-12 Mei 2024 di JIEXPO Kemayoran, Hall D2,...


Untuk Ke 3 Kali-nya Tekiro Mechanic Competition 2024 Kembali di Gelar

Untuk Ke 3 Kali-nya Tekiro Mechanic Competition 2024 Kembali di Gelar
INFOBRAND.ID-Semifinal dan Final Tekiro Mechanic Competition 2024 untuk para siswa-siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se-Pulau&...


Error
Whoops, looks like something went wrong.