Selasa, 30 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Perkuat Brand Awareness di Pasar Anak-Anak, Khong Guan Hadirkan Biscuits House di KidZania

Posted by: 935 viewer

Perkuat Brand Awareness di Pasar Anak-Anak, Khong Guan Hadirkan Biscuits House di KidZania
Khong Guan

INFOBRAND.ID-Khong Guan Group Indonesia menghadirkan Biscuits House sebagai salah satu arena kegiatan di dalam KidZania, Jakarta. Resmi dibuka pada hari ini (15/5), Biscuits House mengajarkan anak-anak untuk membuat dan mengolah biskuit beserta dekorasi lainnya.

Dituturkan Managing Director Khong Guan Kataline Darmono saat peresmian Biscuits House di KidZania,(15/5). hadirnya Khong Guan Biscuits House di KidZania Jakarta dapat memberikan edukasi guna meningkatkan kemandirian dan ketelitian bagi anak-anak.

“Kerja sama KidZania Jakarta dengan Khong Guan ini bisa menambah pengalaman baru bagi anak-anak sebagai seorang pembuat biskuit dan juga memperkenalkan nilai tradisi biskuit Khong Guan yang sejak dahulu menjadi sajian di keluarga Indonesia pada hari raya atau acara spesial,” ucap Kataline.

IKLAN INFOBRAND.ID

Ditambahkan Head of Marketing Khong Guan Group Desy Wijayanti, “Sebagai brand legendaris, kami ingin membangun brand awareness sekaligus memperkenalkan produk kami kepada anak-anak dan anak muda. Sebab, selama ini, Khong Guan sudah dikenal akrab oleh orangtua. Dengan hadir di KidZania, kami ingin mendekatkan diri kepada mereka. Selain itu, Khong Guan juga memiliki rangkaian produk biskuit untuk anak-anak dan anak muda.”

Di Khong Guan Biscuits House KidZania, anak-anak dapat berperan di rumah produksi biskuit dengan durasi 20 menit. Di setiap sesinya terdapat 6 anak yang ditugaskan untuk memproduksi biskuit, memberikan krim biskuit, memasukkan biskuit ke dalam kaleng, serta melakukan quality control. Tidak ketinggalan, setelah bekerja di akhir kegiatan anak-anak mendapatkan gaji sebesar 10 KidZos atas kerjanya yang baik.

Pada kesempatan yang sama, Chief Operation Officer PT Aryan Indonesia (KidZania Jakarta) Lindung Artha Marhendra, juga menuturkan hadirnya Khong Guan Biscuits House di KidZania Jakarta bisa menambah warna baru di KidZania lewat permainan peran profesi sebagai pembuat biskuit serta menambah wawasan memproduksi biskuit dari Khong Guan.

Khong Guan Group Indonesia dikenal sebagai perusahaan berskala internasional yang bergerak di bidang industri makanan, khususnya produk biskuit. Pertama kali diproduksi pada tahun 1970, kini Khong Guan telah menjadi biskuit legendaris di Indonesia. Salah satu produk yang selalu digemari, yaitu Khong Guan Red Assorted Biscuits atau dikenal sebagai “Khong Guan Kaleng Merah”, yang sudah menjadi bagian dari tradisi masyarakat Indonesia sebagai suguhan atau oleh-oleh khas hari raya.

Sementara itu, KidZania Jakarta adalah taman hiburan yang hadir dalam bentuk kota khusus anak-anak usia 2-16 tahun, dengan mengedepankan unsur pendidikan serta hiburan (edutainment) yang pertama di Asia Tenggara. Dirancang dan dibangun khusus menyerupai replika sebuah kota dalam skala anak-anak, KidZania hadir dengan fasilitas kota yang lengkap seperti jalan raya, rumah sakit, supermarket, salon, theater, pabrik dan sebagainya. Anak-anak dapat bermain peran atau profesi orang dewasa, seperti dokter, pilot, polisi, juru masak, ilmuwan, dan lebih dari 100 profesi lainnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Kulkas Side by Side POLYTRON, Pilihan Terbaik untuk Keluarga Modern

Kulkas Side by Side POLYTRON, Pilihan Terbaik untuk Keluarga Modern
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Setelah kembali dari liburan panjang, kebutuhan akan penyimpanan bahan makanan yang luas menjadi sangat terasa. Seringkali set...


Halal Bihalal, JNE Kembali Gelar Content Competition 2024

Halal Bihalal, JNE Kembali Gelar Content Competition 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan ekspedisi barang terbesar di Indonesia, JNE hari ini menggelar Halal Bihalal bersama media di Rampstar Kitchen, Jl....


Peluncuran FLEI Edisi ke 22: Tampil dengan Logo dan Tagline Terbaru

Peluncuran FLEI Edisi ke 22: Tampil dengan Logo dan Tagline Terbaru
INFOBRAND.ID-Franchise & License Expo Indonesia, FLEI EXPO 2024 edisi ke-22 akan kembali digelar pada 10-12 Mei 2024 di JIEXPO Kemayoran, Hall D2,...


Untuk Ke 3 Kali-nya Tekiro Mechanic Competition 2024 Kembali di Gelar

Untuk Ke 3 Kali-nya Tekiro Mechanic Competition 2024 Kembali di Gelar
INFOBRAND.ID-Semifinal dan Final Tekiro Mechanic Competition 2024 untuk para siswa-siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se-Pulau&...