Kamis, 14 November 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

PIATTOPIA, Persembahan Greget Piattos untuk Generasi Muda Indonesia

Posted by: 18-10-2019 17:15 WIB 135 viewer

PIATTOPIA, Persembahan Greget Piattos untuk Generasi Muda Indonesia
Salah satu bilik dalam PIATTOPIA

Universal Robina Corporation (URC) adalah salah satu perusahaan produk makanan dan minuman konsumen bermerek terbesar di Filipina. Perusahaan ini memiliki eksistensi yang signifikan dan terus berkembang di pasar ASEAN dan telah beroperasi selama lebih dari 50 tahun sejak tahun 1954. URC telah hadir di Indonesia sejak tahun 2002 dengan memproduksi makanan ringan, permen dan biskuit.

 

Pada kesempatan kali ini, PT URC Indonesia ingin memberikan pengalaman lebih untuk salah satu produk yang menjadi favorit di kalangan remaja Indonesia, yaitu Piattos.

 

Piattos adalah keripik kentang heksagonal yang terbuat dari kentang asli, tipis dan renyah dengan ragam pilihan rasa, yaitu, Daging Sapi Panggang, Rumput Laut, BBQ, Ayam Teriyaki; ragam rasa asli Indonesia; Iga Penyet, Dendeng Balado, dan yang terbaru Seri Sambal; Sambal Matah dan Sambal Geprek. Target pasar Piattos adalah remaja dan dewasa muda dari 15-22 tahun (Generasi Z).

 

Sebagai brand yang melekat dengan generasi muda, Piattos adalah pilihan tepat  untuk menemani semangat mereka dalam eksplorasi hal-hal baru dengan cara positif dan menyenangkan. Oleh karena itu, untuk mewakili semangat yang penuh energi ini, Piattos mengadakan event greget dengan tajuk “PIATTOPIA”.

 

“PIATTOPIA” berasal dari gabungan kata “Piattos” dan “Utopia”. Kata “Utopia” sendiri memiliki arti tempat imajiner yang sempurna. Pada tahun 2019 ini, Piattos berencana untuk merebut perhatian para Generasi Z agar tercipta koneksi serta berbagi product experience sehingga mereka mengenal brand Piattos dengan lebih baik.

 

Sebagai initial project, tema yang kami angkat bertajuk PIATTOPIA NEO-POLIS. Dengan mengangkat konsep dekorasi fantasi futuristik yang instagrammable, keenam ruangan yang ada merepresentasikan varian rasa produk Piattos, yaitu, Sapi Panggang, Rumput Laut, BBQ, Ayam Teriyaki, Sambal Series, dan Rasa Asli Indonesia. Kami berharap PIATTOPIA NEO-POLIS memberikan interaksi yang menyenangkan dan positif kepada masyarakat Indonesia khususnya kalangan remaja.” ucap Suguanto, Marketing Manager PT URC Indonesia”.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Indonesia Raup US$4,1 Miliar di China International Import Expo 2019

Indonesia Raup US$4,1 Miliar di China International Import Expo 2019
 Partisipasi Indonesia pada The 2nd China International Import Expo (CIIE) 2019 yang digelar di Shanghai, Tiongkok pada 5—10 November 2019...


RI-Kolombia Rencanakan Studi Kelayakan Perjanjian Dagang

RI-Kolombia Rencanakan Studi Kelayakan Perjanjian Dagang
Indonesia dan Kolombia akan segera memulai studi kelayakan bersama (Joint Feasibility Study/JFS) dalam rangka penjajakan pendalaman akses pasar sejuml...


Bos Gojek Sowan ke Kominfo, Bahas Regulasi?

Bos Gojek Sowan ke Kominfo, Bahas Regulasi?
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Co-CEO Gojek, Kevin Aluwi bersama manajemen mendatangi kantor Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) untuk bert...


Incar Pasar Syariah, Investree Hadir di 14th IFSB Summit

Incar Pasar Syariah, Investree Hadir di 14th IFSB Summit
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Sebagai satu-satunya perusahaan fintech lending yang memperoleh izin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan untuk 2 (dua) lini bisn...