Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

POLYTRON Perkuat Kolaborasi Bisnis Lokal dan Pemerintah Indonesia

Posted by: 381 viewer

POLYTRON Perkuat Kolaborasi Bisnis Lokal dan Pemerintah Indonesia
POLYTRON/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Acara Business Matching 2024 yang diselenggarakan di Sanur, Bali, telah sukses besar dengan partisipasi yang mengagumkan dari berbagai perusahaan terkemuka di Indonesia yang hadir dengan produk-produk ber-TKDN. 

Acara ini menjadi wadah penting bagi pelaku bisnis untuk menjalin kemitraan, berbagi ide, dan menggali peluang baru. Salah satu peserta yang menarik perhatian dengan produk-produk inovatifnya adalah POLYTRON. POLYTRON telah berhasil menampilkan sejumlah produk dengan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) yang tinggi, hal ini menegaskan komitmennya yang tinggi terhadap pengembangan industri teknologi dalam negeri.

Acara ini tidak hanya memberikan kesempatan bagi POLYTRON untuk memamerkan produk-produknya, tetapi juga menjadi platform yang luar biasa bagi pertukaran gagasan dan kolaborasi antara pemangku kepentingan bisnis di berbagai sektor Pemerintahan. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Diskusi dan presentasi yang berlangsung sepanjang acara memperkuat jaringan bisnis yang ada dan membuka pintu untuk kemitraan masa depan yang menjanjikan.

Dalam sambutannya, General Manager dari POLYTRON, Joegianto, menyatakan bahwa POLYTRON sangat bangga bisa menjadi bagian dari acara Business Matching 2024 ini dan berkontribusi pada pengembangan ekosistem bisnis yang berkelanjutan di Indonesia. 

POLYTRON sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini, dan POLYTRON berharap kolaborasi yang terjalin di sini akan menghasilkan inovasi-inovasi yang mendorong kemajuan industri POLYTRON di masa mendatang.

“Kolaborasi industri lokal Indonesia dengan produk-produknya yang ber-TKDN tinggi dan jaringan pengguna anggaran belanja negara dalam satu atap akan mengakselerasi pertumbuhan bisnis secara signifikan dan kehadiran Pemerintah akan benar-benar dapat dirasakan." kata dia dalam keterangan tertulisnya dikutip Jumat (8/3/2024).

Acara yang berlangsung tersebut didukung oleh pemerintah, lembaga bisnis, dan komunitas industri, hal ini menunjukkan komitmen bersama untuk membangun ekosistem bisnis yang inklusif dan inovatif di Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Business Matching 2024 di Sanur Bali telah membuktikan diri sebagai acara yang penting dalam kalender bisnis Indonesia, dan kami berharap kesuksesan ini akan menjadi landasan bagi kolaborasi yang lebih dalam, inovasi yang lebih besar, dan pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...