Selasa, 30 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Q3 2021, Kategori Makan dan Minuman Favorit Pengguna Tokopedia

Posted by: 1274 viewer

Q3 2021, Kategori Makan dan Minuman Favorit Pengguna Tokopedia
Aplikasi Tokopedia/Istimewa

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Platform jualan daring Tokopedia mengatakan kategori makanan dan minuman (F&B) masih menjadi favorit para pengguna di Indonesia pada kuartal ketiga (Q3) tahun ini.

"Kategori Bumbu dan Bahan Masakan, Makanan Ringan, Produk Susu, Minuman hingga Makanan Beku menjadi beberapa kategori Makanan dan Minuman favorit di Tokopedia selama Kuartal 3 tahun 2021," kata External Communications Senior Lead Tokopedia, Ekhel Chandra Wijaya, dalam keterangannya, Kamis (14/10//2021).

Menurut dia lagi, tren ini tidak lepas dari berbagai inisiatif dan kampanye Tokopedia di kategori tersebut.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Sederet inisiatif seperti Tokopedia Nyam dan berbagai kampanye lainnya turut mendorong adanya peningkatan transaksi pada kategori Makanan dan Minuman menjadi dua kali lipat pada kuartal 3 tahun 2021, jika dibandingkan periode yang sama pada tahun sebelumnya," ujarnya.

Tokopedia juga terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai mitra strategis, dalam hal ini mitra logistik untuk menjangkau pengiriman ke berbagai wilayah. 

Misalnya Paxel, yang menawarkan sistem pengiriman khusus untuk memastikan produk makanan dan minuman dapat diterima dengan aman, cepat dan terjangkau.

Saat ini, Paxel sudah dapat diaktifkan oleh seluruh penjual Tokopedia yang berada di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya, Malang, Jember, Denpasar dan Makassar.

Di sisi lain, masyarakat juga bisa menggunakan kode MAKANHEMAT untuk mendapatkan cashback ketika membeli voucher makan di kategori produk digital Tokopedia hingga 31 Oktober 2021.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Tokopedia akan terus mengupayakan produk buatan UMKM lokal semakin menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia, tidak terkecuali untuk produk makanan dan minuman," paparnya.

"Dengan mengonsumsi atau memakai produk dalam negeri kita bisa bangkit bersama memulihkan perekonomian nasional yang saat ini terdampak pandemi," tambahnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Kulkas Side by Side POLYTRON, Pilihan Terbaik untuk Keluarga Modern

Kulkas Side by Side POLYTRON, Pilihan Terbaik untuk Keluarga Modern
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Setelah kembali dari liburan panjang, kebutuhan akan penyimpanan bahan makanan yang luas menjadi sangat terasa. Seringkali set...


Halal Bihalal, JNE Kembali Gelar Content Competition 2024

Halal Bihalal, JNE Kembali Gelar Content Competition 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan ekspedisi barang terbesar di Indonesia, JNE hari ini menggelar Halal Bihalal bersama media di Rampstar Kitchen, Jl....


Peluncuran FLEI Edisi ke 22: Tampil dengan Logo dan Tagline Terbaru

Peluncuran FLEI Edisi ke 22: Tampil dengan Logo dan Tagline Terbaru
INFOBRAND.ID-Franchise & License Expo Indonesia, FLEI EXPO 2024 edisi ke-22 akan kembali digelar pada 10-12 Mei 2024 di JIEXPO Kemayoran, Hall D2,...


Untuk Ke 3 Kali-nya Tekiro Mechanic Competition 2024 Kembali di Gelar

Untuk Ke 3 Kali-nya Tekiro Mechanic Competition 2024 Kembali di Gelar
INFOBRAND.ID-Semifinal dan Final Tekiro Mechanic Competition 2024 untuk para siswa-siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se-Pulau&...


Error
Whoops, looks like something went wrong.