Sabtu, 13 Juli 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

RAB Donasikan Ratusan Ribu Paket Vitamin Selama PPKM!

Posted by: 1543 viewer

RAB Donasikan Ratusan Ribu Paket Vitamin Selama PPKM!
Dok. Relawan Anak Bangsa

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dukung kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Relawan Anak Bangsa (RAB) langsung sebar donasi ratusan ribu paket vitamin untuk masyarakat khususnya yang tengah jalani isolasi mandiri.

Komitmen dan berjibaku sejak awal pandemi mendera, RAB hingga kini masih konsisten dukung pemerintah dan bantu masyarakat melawan pandemi Covid-19. Kegiatan terbaru RAB terkait dengan kebijakan pembatasan mobilitas berbagai sektor dengan turun tangan sebar paket vitamin sebanyak 107.500 paket ke berbagai penjuru tanah air. Langkah ini diambil dengan tujuan memberikan pasokan vitamin bagi masyarakat khususnya yang sedang jalani isolasi mandiri agar tetap sehat.

"Ratusan ribu paket telah kami salurkan di berbagai wilayah Indonesia dengan dukungan jaringan perusahaan nasional yang tergabung dalam kegiatan kemanusiaan ini. Sehingga kesehatan masyarakat khususnya yang membutuhkan dapat dijaga," ungkap Vica Vayerawita selaku ketua RAB.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sepanjang Agustus telah disalurkan paket vitamin melalui perusahaa yang ikut tergabung dalam RAB seperti PT Adaro Energy Tbk yang menyalurkan di wilayah Kalimantan dan Sumatera, Hutchison Port Indonesia di berbagai wilayah Jakarta, PT Cikarang Listrindo Energy Tbk di berbagai wilayah Jawa Barat, dan Relawan Berakhlak di berbagai wilayah Indonesia.

Sebagai informasi, RAB merupakan gerakan aksi sosial yang dijalankan Yayasan Wahana Artha dengan dukungan 36 perusahaan besar di Indonesia yang berkomitmen untuk bantu pemerintah melawan pandemi Covid-19.

Gerakan RAB merupakan bentuk gerakan sosial dalam rangka melawan Pandemi Covid-19 atas inisiasi pengusaha nasional Boy Garibaldi Thohir dengan dukungan perusahaan dan yayasan, seperti Yayasan Wahana Artha (YWA) dan Wahana Artha Group (WAG) serta dukungan dari PT Adaro Energy Tbk.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hadir di Indonesia, Shop.Com Klaim akan Bawa Produk Jamu Mendunia

Hadir di Indonesia, Shop.Com Klaim akan Bawa Produk Jamu Mendunia
INFOBRAND.ID - Perkembangan industri e-commerce dan besarnya market Indonesia mendorong perusahaan e-commerce dari berbagai negara masuk ke pasar Indo...


Ini Bukti NETA V-II Aman Menerjang Banjir

Ini Bukti NETA V-II Aman Menerjang Banjir
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT NETA Auto Indonesia membuktikan bahwa mobil listrik NETA V-II tetap aman dikendarai pada kondisi genangan dan banjir dangka...


Galaxy Z Flip6 rilis di Indonesia, Ini Spek dan Harganya

Galaxy Z Flip6 rilis di Indonesia, Ini Spek dan Harganya
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Samsung meluncurkan ponsel lipat Galaxy Z Flip6 di Indonesia yang hadir dengan kamera utama sebesar 50 MP, yang dirilis bersam...


Japota Gandeng JKT48 Luncurkan Inovasi Baru Japota Nipis Pedas

Japota Gandeng JKT48 Luncurkan Inovasi Baru Japota Nipis Pedas
INFOBRAND.ID – Sukses dengan empat varian yang menjadi favorit konsumen, Japota, merek snack keripik kentang produksi Calbee Wings, meluncurkan...