Rabu, 24 Juli 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Rekomendasi Merek Minyak Kayu Putih

Posted by: 1458 viewer

Rekomendasi Merek Minyak Kayu Putih
Lima Brand Minyak Kayu Putih Pilihan Konsumen

INFOBRAND.ID - Sobat Brand tentu tidak asing dengan produk Minyak Kayu Putih bukan? Kehadirannya kerap menjadi andalan di berbagai kondisi seperti mengatasi gejala demam hingga mambuk perjalanan, membuatnya menjadi persediaan wajib di bawa ke manapun, kapanpun.

Permintaannya yang sangat banyak, tidak heran jika berbagai merek muncul meramaikan pasar. Tapi, kira-kira merek mana nih yang paling unggul? Menjawab rasa penasaran Sobat Brand, Top Consumer Preference Brands kali ini akan membahas lima brand Minyak Kayu Putih teratas paling banyak dipilih, diulas, dan dinilai baik oleh konsumen Indonesia, berdasarkan riset Top Consumer Preference Brand 2023.

1. CAP LANG

IKLAN INFOBRAND.ID

Minyak Kayu Putih dengan kemasan botol hijau berlogo burung elang sudah sangat populer di kalangan masyarakat. Mengandung hingga 97% ekstrak kayu putih, produknya berkhasiat membantu meringankan sakit perut, perut kembung, rasa mual, dan gatal-gatal akibat gigitan nyamuk. Merek ini unggul dalam ulasan dihalaman di internet, yang mencapai 11 ribu ulasan, serta telah direview 48 ribu kali dengan rating 4,9, membuatnya patut untuk dilirik.

2. FRESHCARE

Dikenal sebagai minyak aromaterapi dalam kemasa botol kecil yang dilengkapi dengan roll yang praktis, membuatnya digemari oleh banyak orang. Freshcare roll on minyak kayu putih ini mengandung kombinasi kayu putih, menthol, essensial oil dan lainnya yang memberikan berbagai manfaat, seperti meringankan pusing-pusing, sakit kepala, dan perut kembung. Merek ini bisa jadi pilihan tepat, karena telah diulas di lebih 2 ribu halaman internet, dan mendapatkan 10 ribu lebih review, dengan bintang 4,9.

3. MyBaby

Selanjutnya, bagi Soba Brand terutama para Bunda yang memiliki bayi, cocok banget nih dengan merek yang satu ini, karena namanya identik dengan bayi. MyBaby diformulasikan dari bahan alam cajuput oil atau kayu putih, Cintronella, Lemongrass, dan Eucalyptus, menjadi perpaduan bahan alam dengan aroma yang menyegarkan yang mampu mengusir nyamuk hingga 12 jam. Kehadirannya tentu telah menjadi favorit para Bunda, di halaman internet namanya muncul dalam 4 ribu ulasan, serta 10 ribu review di dua marketplace teratas, dengan rating rata-rata 4,9.

IKLAN INFOBRAND.ID

4. SIDOLA

Sidola merupakan merek minyak kayu putih dengan kandungan 100% ekstrak kayu putih, bermanfaat membantu meredakan sakit perut, perut kembung, mual, masuk angin, gatal-gatal, yang juga cocok sebagai aromaterapi. Merek ini bisa menjadi pilihan menarik, karena namanya banyak dibicarakan oleh para netizen di lebih dari 1.500 halaman internet, serta telah direview sebanyak 8 ribu kali di dua marketplace teratas dengan rating sempurna, bintang 5.

5. FITOCARE

Dan yang satu ini, bisa menjadi pilihan terpercaya karena dihadirkan oleh perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia, Kimia Farma. Fitocare juga mengandung Oleum Cajuputi, Oleum Anisi, dan Oleum Cocos, yang membantu mencegah dan mengobati perut kembung pada anak, serta membantu menghangatkan tubuh. Merek ini pun bisa menjadi pilihan tepat, terutama bagi pada Bunda yang sedang merawat Bayi, karena mereknya telah diulas di lebih dari 1.700 halaman internet, bahkan telah direview 4 ribu kali oleh pembeli di marketplace, dengan memberikan rating rata-rata 4,9.

Demikian tadi merek minyak kayu putih yang paling banyak dipilih, diulas, dan dinilai baik, berdasarkan riset Top Consumer Preference Brand 2023, dilakukan oleh TRAS N CO Indonesia, berdasarkan Brand Awareness, Brand Reviews, dan Brand Rating Aspect.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hadirkan 500 Perusahaan dari 20 Negara, FHI 2024 Resmi Dibuka

Hadirkan 500 Perusahaan dari 20 Negara, FHI 2024 Resmi Dibuka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pameran dagang internasional tahunan untuk industri makanan dan minuman, perhotelan dan pariwisata paling komperhensif di Indo...


Gandeng Jawa Pos, Global CEO Indonesia Gelar Turnamen Golf Pro-AM

Gandeng Jawa Pos, Global CEO Indonesia Gelar Turnamen Golf Pro-AM
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Global CEO Indonesia dan Jawa Pos sepakat menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) untuk mendukung perkembangan olah r...


Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital

Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital
INFOBRAND.ID - Aplikasi digital dapat membantu dalam pengelolaan keuangan pribadi dan bisnis secara lebih efisien. Astra Financial melalui sejumlah pr...


Astra Hadirkan Budi Daya Melon Hidroponik di Yogyakarta

Astra Hadirkan Budi Daya Melon Hidroponik di Yogyakarta
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Yayasan Pendidikan Astra Michael D. Ruslim (YPA-MDR) menghadirkan budi daya melon hidroponik lewat pembangunan green house (ru...