Jum'at, 24 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Sambut Lebaran, AQUA Elektronik Tebar Promo Berkah Ketupat

Posted by: 529 viewer

Sambut Lebaran, AQUA Elektronik Tebar Promo Berkah Ketupat
Berkah Ketupat AQUA Elektronik/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA – Tidak hanya hadir dengan inovasi canggih dan terkini pada produk elektronik rumah tangga, brand elektronik terbaik AQUA Elektronik turut menghadirkan inovasi dengan memberikan program spesial Berkah Ketupat (Kesempatan Untung Berlipat). 

Berlangsung mulai 1 Maret hingga 30 Mei 2024, pelanggan AQUA Elektronik berkesempatan untuk mendapatkan cashback hingga hadiah langsung/direct gift seperti Play Station 5. 

“AQUA Elektronik sangat mengerti dengan momentum Ramadan dan Lebaran dimana peran dan fungsi rumah sangat penting. Dengan promo Berkah Ketupat ini kami ingin memudahkan para customer yang ingin mengganti peralatan elektronik sekaligus mempercantik isi rumah. Hadirnya peralatan elektronik rumah tangga dari,” ungkap Kenji Sadayuki, Presiden Direktur AQUA Elektronik Indonesia dalam keterangan tertulisnya dikutip Jumat (5/4/2024).

IKLAN INFOBRAND.ID

Pada promo Lebaran ini setiap customer yang membeli produk AQUA Elektronik akan langsung mendapatkan e-voucher mulai dari nominal 100 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah tanpa diundi. 

Khusus bagi yang bertransaksi produk kulkas, customer juga bisa memiliki full set food container dan logam mulia 0,5 gram secara gratis. Lalu untuk pembelian mesin cuci tipe front load, tersedia vacuum cleaner yang bisa didapatkan secara gratis. 

Sementara untuk pembelian produk OLED TV, AQUA Elektronik memberikan gratis game console Play Station 5 yang dijamin mampu menambah keseruan hiburan di rumah. 

Selain itu, customer masih bisa mendapatkan kulkas 4 pintu AQR-IG745 saat membeli TV AQUA Elektronik tipe super size 98”. Semua promo dan keuntungan diatas bisa diikuti oelh customer langsung tanpa diundi. 

Program Berkah Ketupat ini berlaku di toko offline AQUA seluruh Indonesia baik tradisional maupun modern, dengan syarat dan ketentuan berlaku. Program ini juga merupakan salah satu bagian dari upaya AQUA Elektronik untuk mendekatkan diri ke customer. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Tahun ini Pada tahun ini, AQUA Elektronik juga telah menandatangani kerjasama dengan Badminton World Federation (BWF) sebagai mitra resmi di Asia Tenggara. Selain itu, tahun ini AQUA Elektronik kembali menunjuk Anthony Ginting sebagai duta merek (brand ambassador) di tahun ini.

“Semua upaya ini merupakan cara untuk mendekatkan diri ke konsumen sehingga AQUA elektronik semakin dipercaya oleh masyarakat Indonesia, tutup Sadayuki. 

Bagi customer AQUA yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai program AQUA ‘Super Smash’ 2023 silakan mengunjungi laman https://aquaelektronik.com/ atau menghubungi Hotline AQUA melalui Whatsapp di nomor 0858-1000-3003.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


OPPO Luncurkan Ponsel Standar Militer

OPPO Luncurkan Ponsel Standar Militer
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Oppo akhirnya secara resmi menghadirkan ponsel pintar dengan ketahanan berstandar militer yakni Oppo A60 untuk pembelian secar...


POLYTRON Buka Showroom EV Kedua di Bali

POLYTRON Buka Showroom EV Kedua di Bali
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kabar gembira bagi penggemar motor listrik POLYTRON di Bali! Baru-baru ini, merek motor listrik POLYTRON, membuka lagi showroo...


FUJIFILM Luncurkan Dua Kamera dan Dua Lensa Baru, Apa Kehebatannya?

FUJIFILM Luncurkan Dua Kamera dan Dua Lensa Baru, Apa Kehebatannya?
INFOBRAND.ID, JAKARTA - FUJIFILM Indonesia meluncurkan dua kamera digital mirrorless dan dua lensa terbaru ke pasar Indonesia yang disebut untuk melen...


Dalam Setahun, KTB Mampu Lego 29.276 Kendaraan

Dalam Setahun, KTB Mampu Lego 29.276 Kendaraan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) membukukan penjualan 29.276 unit kendaraan dan meraih 39,2 persen pangsa pasar dalam...