Selasa, 30 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Satukan Visi dan Misi Anggota Komunitas Toyota dalam Amplikasi Netralitas Karbon

Posted by: 375 viewer

Satukan Visi dan Misi Anggota Komunitas Toyota dalam Amplikasi Netralitas Karbon
Foto Sesion Komunitas Toyota di GR Garage PIK 2

INFOBRAND.ID-PT Toyota-Astra Motor (TAM) bersama komunitas loyalis mobil Toyota yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC), menggelar Toyota Jamboree ke-13 dengan tema Ready, Set, Go di GR Garage Operated by Auto2000, di PIK 2 Jakarta Utara.

Acara ini membahas berbagai rencana kolaborasi antara PT TAM dengan anggota komunitas TOC untuk mengamplifikasi inisiatif netralitas karbon Toyota dan menjadi garda terdepan dalam menciptakan lingkungan yang lebih bersih di masa depan.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy mengatakan, pihaknya mengapresiasi partisipasi TOC dalam mengomunikasikan Multi Pathway Strategy Toyota, sehingga dapat dipahami oleh masyarakat luas. TAM mengapresiasi peran TOC dalam menjalankan kampanye It's Time for Everyone melalui berbagai kegiatan bertema eco-friendly selaras visi dan misi komunitas.

IKLAN INFOBRAND.ID

Lahir di tahun 2006, TOC merupakan wadah berkumpul antar sesama anggota komunitas pecinta mobil Toyota. Didukungoleh TAM, komunitas ini menjadi salah satu sumber feedback membangun bagi Toyota sebagai indikator yang dipertimbangkan dalam pembuatan strategi Toyota di masa depan. Para anggota TOC yang merupakan bagian dari masyarakat diharapkan mampu berperan sebagai brand ambassador Toyota untuk bisa mengajak lebih banyak lagi masyarakat ikut serta berkontribusi menciptakan lingkungan yang lebih baik.

Toyota mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung program netralitas karbon sebagai upaya mencegah peningkatan risiko pemanasan global dan perubahan iklim. Selain melakukan kampanye peningkatan kesadaran terhadap pentingnya netralitas karbon, sejak beberapa tahun terakhir Toyota secara aktif telah melakukan aksi pengurangan emisi karbon dan carbon offset dalam berbagai bentuk inisiatif.

Acara ini  diharapkan menjadi fase baru kolaborasi antara TAM dan TOC. Melalui TOC Leaders Summit 2023, TAM mengajak 18 komunitas yang tergabung di dalam TOC untuk berkolaborasi dalam mempopulerkan kendaraan elektrifikasi Toyota dan mendorong partisipasi anggotanya untuk menjalankan peran sebagai agent of change yang tidak hanya menginformasikan pelaksanaan kegiatan carbon neutral  Toyota, namun juga terjun langsung ke masyarakat sebagai pejuang lingkungan hidup.

Anton menambahkan, TAM menyatukan visi dan misi dengan TOC dalam menjalankan program Toyota Environmental Challenge 2050 dan Net Zero Emission 2060 Pemerintah Indonesia untuk menciptakan lingkungan yang bebas emisi.

Komunitas yang tergabung dalam TOC antara lain TOSCA (Toyota Sienta Community Indonesia), ALTIC (Altis Indonesia Community), AXIC (AvanzaXenia Indonesia Club), GCC (Great Corolla Club), IC (Innova Community), ID42NER (Toyota Fortuner Club of Indonesia), TKCI (Toyota Kijang Club Indonesia), ISC (Indonesian Starlet Club), KTCI (Komunitas Toyota Calya Indonesia), TAC (Toyota AGYA Club), serta Teruci (Terios Rush Club Indonesia). Dua komunitas baru TOC adalah GR Enthusiast yang berisi para pecinta sporty dan sports car GR bersama xEV & CN Community yang mewadahi para anggota TOC yang ingin menjadikan dirinya sebagai Toyota Carbon Fighter.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Kulkas Side by Side POLYTRON, Pilihan Terbaik untuk Keluarga Modern

Kulkas Side by Side POLYTRON, Pilihan Terbaik untuk Keluarga Modern
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Setelah kembali dari liburan panjang, kebutuhan akan penyimpanan bahan makanan yang luas menjadi sangat terasa. Seringkali set...


Halal Bihalal, JNE Kembali Gelar Content Competition 2024

Halal Bihalal, JNE Kembali Gelar Content Competition 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan ekspedisi barang terbesar di Indonesia, JNE hari ini menggelar Halal Bihalal bersama media di Rampstar Kitchen, Jl....


Peluncuran FLEI Edisi ke 22: Tampil dengan Logo dan Tagline Terbaru

Peluncuran FLEI Edisi ke 22: Tampil dengan Logo dan Tagline Terbaru
INFOBRAND.ID-Franchise & License Expo Indonesia, FLEI EXPO 2024 edisi ke-22 akan kembali digelar pada 10-12 Mei 2024 di JIEXPO Kemayoran, Hall D2,...


Untuk Ke 3 Kali-nya Tekiro Mechanic Competition 2024 Kembali di Gelar

Untuk Ke 3 Kali-nya Tekiro Mechanic Competition 2024 Kembali di Gelar
INFOBRAND.ID-Semifinal dan Final Tekiro Mechanic Competition 2024 untuk para siswa-siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se-Pulau&...


Error
Whoops, looks like something went wrong.