Ahad, 28 September 2025

Follow us:

infobrand
11th INFOBRAND

etnomark


Gelar Infobrand Forum 2023, Infobrand.id Usung Tema Peluang dan Tantangan Membangun Brand di Era Digital

Gelar Infobrand Forum 2023, Infobrand.id Usung Tema Peluang dan Tantangan Membangun Brand di Era Digital

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infobrand.id kembali menggelar kegiatan bertajuk The 7th Infobrand Forum 2023 yang menjadi rangk...

Jawab Tantangan Resesi Global 2023, INFOBRAND.ID Gelar INFOBRAND FORUM 2023

Jawab Tantangan Resesi Global 2023, INFOBRAND.ID Gelar INFOBRAND FORUM 2023

INFOBRAND.ID - Dalam menjalankan bisnis berbagai tantangan adalah hal yang lumrah. Tantangan bisa saja datang akibat ter...

Butuh Kekuatan Endorser Untuk Membangun Trust Konsumen

Butuh Kekuatan Endorser Untuk Membangun Trust Konsumen

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pandemi Covid-19 memang telah membawa perubahan dalam berbagai aspek bisinis. Namun demikian, da...

Indonesia Brand Conference, Kupas Tuntas Strategi Brand dan Memahami Perilaku Konsumen di Tahun 2021

Indonesia Brand Conference, Kupas Tuntas Strategi Brand dan Memahami Perilaku Konsumen di Tahun 2021

JAKARTA - Infobrand.id sukses menggelar Indonesia Brand Conference 2021, sebuah ajang pertemuan akbar bagi para pelaku b...

INFOBRAND TALK: 8 DIMENSI PERILAKU Masyarakat di Masa Covid-19

INFOBRAND TALK: 8 DIMENSI PERILAKU Masyarakat di Masa Covid-19

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Setelah sukses dengan INFOBRAND TALK pertama pada 23 April 2020 lalu, TRAS N CO Indonesia...

8 DIMENSI PERILAKU Masyarakat di Masa Covid-19

8 DIMENSI PERILAKU Masyarakat di Masa Covid-19

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Konsultan Brand ETNOMARK melakukan riset untuk mengenali gaya perilaku masyarakat Indonesia di m...

Kunci Utama Branding . Understanding Customer

Kunci Utama Branding . Understanding Customer

Berbicara tentang branding, maka hal pertama yang menjadi sangat berpengaruh adalah kesadaran dari masyarakat sebagai ko...

Amalia E. Maulana: Branding & Franchise

Amalia E. Maulana: Branding & Franchise

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Branding bukan hanya seputar menjadikan sebuah nama atau merek menjadi Top of Mind saja. Akan te...

Keniscayaan Membangun Brand Lewat Digital

Keniscayaan Membangun Brand Lewat Digital

Perkembangan teknologi informasi merubah peradaban manusia. Bila dulu untuk mendapat informasi peristiwa hari ini, baru...

Pentingnya Branding di Era Digital

Pentingnya Branding di Era Digital

Trend dunia digital sudah mengubah prilaku konsumen dalam berbelanja. Pola belanja konvensional yang dulu terbangun sepe...

Edukasi Digital Branding bagi Decision Makers yang masih Zaman OLD

Edukasi Digital Branding bagi Decision Makers yang masih Zaman OLD

Membangun citra sebuah brand menjadi salah satu hal penting dalam dunia bisnis untuk keluar dari kerumunan pilihan brand...

Director ETNOMARK Consulting: "Jangan Katakan INOVASI Kalau Belum Jadi SOLUSI Dari Customer Pain"

Director ETNOMARK Consulting: "Jangan Katakan INOVASI Kalau Belum Jadi SOLUSI Dari Customer Pain"

Ada banyak sekali ilmu yang harus dipelajari tentang inovasi, bagaimana melahirkan sebuah inovasi yang tepat atau sesuai...

Amalia E. Maulana: Tidak Usah Sibuk Memikirkan Dikotomi Digital VS Non-Digital Karena Issue Terpentingnya Bukan Itu.

Amalia E. Maulana: Tidak Usah Sibuk Memikirkan Dikotomi Digital VS Non-Digital Karena Issue Terpentingnya Bukan Itu.

Di era pasar yang terbilang hiperkompetitif seperti sekarang ini, tentunya pemahaman tentang kebutuhan konsumen akan pro...