Ahad, 10 Desember 2023

Follow us:

infobrand

9th Spirit INFOBRAND

Setelah Hadir di Singapura, Luxehouze Juga Hadirkan Toko Offline di Indonesia

Posted by: 732 viewer

Setelah Hadir di Singapura, Luxehouze Juga Hadirkan Toko Offline di Indonesia
Luxehouze/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Setelah sukses dengan toko offline di Singapura, platform marketplace untuk barang mewah Luxehouze kini merambah Indonesia dengan membuka toko offline di Jakarta.

Co-Founder Luxehouze Shawn Ting mengatakan, hadirnya Luxehouze membantu sesama individu yang memiliki kecintaan akan luxury goods untuk bisa mendapatkannya dengan mudah, cepat, dan aman, serta dengan harga yang kompetitif di pasar.
 
"Kami tahu bahwa memiliki luxury goods menjadi sebuah investasi yang tidak lekang oleh waktu, maka dari itu kami pun menerapkan proses verifikasi yang ketat untuk memastikan bahwa produk yang kami jual adalah 100 persen autentik," ucap Shawn dalam keterangan tertulisnya dikutip Kamis (8/6/2023).
 
Melalui Luxehouze, masyarakat bisa menemukan barang mewah yang terkurasi dari berbagai jenama mewah internasional seperti Rolex, Patek Philippe, Richard Mille, Audemars Piguet, hingga Hermès, yang 100 persen autentik dengan harga kompetitif melalui online store maupun offline store yang Luxehouze miliki.
 
Di Luxehouze Boutique yang berlokasi di tengah Jakarta tepatnya di Sudirman, konsumen dapat melihat dan mencoba secara langsung berbagai koleksi luxury dari Luxehouze, seperti ragam tas dari Hermès dan rangkaian model jam tangan mewah.
 
"Setelah sukses membuka gerai offline pertama kami di Singapore, melalui Luxehouze Boutique di Indonesia, kami juga ingin memberikan pengalaman yang sama kepada konsumen di Indonesia dan menjadikan belanja luxury goods menjadi mudah dan tidak merepotkan," ujarnya.
 
Selain mengakomodir berbagai kebutuhan masyarakat Indonesia akan luxury goods, Luxehouze juga dapat menjadi tempat untuk menjual produk dari high-end brand yang dimiliki secara end-to-end dengan berbagai cara, baik offline maupun online.
 
Diantaranya adalah layanan consignment yaitu konsumen dapat menitipkan luxury goods yang mereka miliki, lalu tim Luxehouze akan melakukan pengecekan terhadap kondisi dan keaslian, kemudian mempromosikannya kepada list klien Luxehouze yang tersebar secara global.
 
Kemudian, ada pula trade In dimana konsumen bisa melakukan tukar tambah untuk produk high-end brand dengan rangkaian produk yang Luxehouze miliki secara mudah. Terakhir Direct Sale dimana barang mewah tersebut bisa dijual secara langsung kepada Luxehouze dengan harga yang kompetitif.
 
Untuk informasi lebih lanjut, masyarakat dapat mengakses Luxehouze melalui laman resmi mereka https://id.Luxehouze.com.


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Gerakan BCA untuk Lindungi Nasabah dari Jeratan Penipuan

Gerakan BCA untuk Lindungi Nasabah dari Jeratan Penipuan
INFOBRAND.ID-Di era yang serba digital dan canggih, banyak oknum yang memanfaatkan celah untuk melakukan modus penipuan. Tujuannya, mendapatkan data p...


Toffin Luncurkan Aplikasi yang Mengusung Teknologi AI

Toffin Luncurkan Aplikasi yang Mengusung Teknologi AI
INFOBRAND.ID-PT Toffin Indonesia meluncurkan aplikasi Toffin App© untuk memberikan kemudahan layanan bagi para pemilik bisnis makanan dan minuman...


SASA Food Truck Tampil di Decemblar Kustom Weekende 2023

SASA Food Truck Tampil di Decemblar Kustom Weekende 2023
INFOBRAND.ID-Di pengujung tahun 2023, Sasa, brand lokal bumbu dapur, mensponsori event Decemblar Kustom Weekende 2023. Event diselenggarakan di Ecoven...


Treatment Kulit Korea Kini Sudah Ada Di Indonesia

Treatment Kulit Korea Kini Sudah Ada Di Indonesia
INFOBRAND.ID-Treatment kulit wajah dan tubuh sudah menjadi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat untuk mendapatkan kulit glowing. Meskipun sudah me...