Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Ssst, Tak Lama Lagi MMKSI akan Meluncurkan SUV Kompak Anyarnya Loh

Posted by: 581 viewer

Ssst, Tak Lama Lagi MMKSI akan Meluncurkan SUV Kompak Anyarnya Loh
Mitsubishi XFC/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan rencana perusahaan untuk memperkenalkan SUV kompak baru dalam waktu dekat di tahun fiskal 2023.

"Dari sisi produk yang mungkin sudah anda ketahui, kami berencana untuk memperkenalkan SUV kompak baru dalam waktu dekat di tahun fiskal 2023," kata Presiden Direktur MMKSI, Atsushi Kurita di Jakarta, kemarin malam.

Dengan menggunakan Mitsubishi XFC Concept sebagai salah satu inspirasi utama, MMKSI berencana untuk memperkenalkan produk baru yang akan memiliki tampilan mirip dengan mobil konsep tersebut

IKLAN INFOBRAND.ID

Saat ini, kata dia, MMKSI sedang dalam tahap persiapan yang intensif untuk produksi dan penjualan mendatang. Meskipun belum dapat memberikan informasi detail mengenai produk baru itu, Kurita yakin bahwa model ini akan menjadi hal yang sangat menarik untuk diperkenalkan kepada pasar Indonesia.

Selain memperkenalkan produk baru, MMKSI juga berkomitmen untuk mendukung program elektrifikasi yang gencar dipromosikan oleh pemerintah.

"Ksedang mempelajari kemungkinan produksi lokal dan penjualan model kendaraan listrik berbasis baterai untuk pasar Indonesia. Kami akan mengumumkan rencana ini dalam waktu dekat," ujarnya.

Dia juga mengungkapkan, perusahaannya juga berkomitmen untuk terus meningkatkan target penjualan, menyiapkan program penjualan yang menarik, memperbanyak acara promosi, dan mengoptimalkan perjalanan bersama pelanggan.

Dari sisi penjualan, MMKSI berusaha untuk meningkatkan repurchase order pelanggan dan memaksimalkan follow-up terhadap surat pemesanan kendaraan (SPK). Selain itu, tim purna jual MMKSI juga siap memberikan berbagai kemajuan dan kampanye kepada konsumen untuk meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dengan berbagai upaya dan komitmen yang dilakukan oleh MMKSI, hal itu diharapkan dapat semakin meningkatkan kepuasan para pelanggan setia.

"Kami percaya dengan kualitas layanan kami yang tinggi yang terus kami tingkatkan, kepuasan dan loyalitas pelanggan akan terus meningkat," jelasnya.

Seperti diketahui, Mitsubishi XFC Concept pertama kali diperkenalkan di Tanah Air pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Mobil tersebut masuk dalam kategori Sport Utility Vehicle (SUV) berukuran kompak atau disebut compact SUV, yang diprediksi menjadi primadona di dunia otomotif pada 2023.

XFC Concept tetap mengedepankan bahasa desain dynamic shield yang sudah menjadi ciri khas Mitsubishi. Lampu depan XFC Concept menggunakan model L yang berpadu dengan Daytime Running Light (DRL) bermodel garis yang terlihat seperti huruf T saat lampu itu dinyalakan.

Untuk mempertegas kesan SUV, sisi samping XFC Concept dibuat lebih berotot dengan lekukan bodi yang mengalir dari fender depan ke belakang. Bagian belakang juga dilengkapi lampu ekor berbentuk T untuk menciptakan kesan luas.

IKLAN INFOBRAND.ID

Adapun Mitsubishi XFC Concept sebelumnya telah diluncurkan di ajang Vietnam Motor Show 2022 lalu.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...


Kenalan dengan C3 Aircross Yuk, SUV 7-Seater Terbaru dari Citroën

Kenalan dengan C3 Aircross Yuk, SUV 7-Seater Terbaru dari Citroën
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Citroën Indonesia hari telah meluncurkan mobil SUV 7-seater terbaru yakni Citroën C3 Aircross SUV, menyusul penampil...