Rabu, 24 Juli 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Support UMKM, Deliveree Perluas Cakupan Pengiriman di Wilayah Jawa

Posted by: 1702 viewer

Support UMKM, Deliveree Perluas Cakupan Pengiriman di Wilayah Jawa
Dok. Deliveree

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Deliveree, solusi layanan logistik barang dan kargo yang aman, cepat, dan transparan, mengumumkan ketersediaan armada penjemputan untuk pengiriman same-day di daerah Kendal, Demak, Ungaran, Salatiga, Semarang, dan Purwodadi (Kedungsepur) dengan destinasi ke seluruh Pulau Jawa serta sebagian Pulau Sumatera. Kehadiran infrastruktur logistik ini diharapkan dapat membantu para UMKM di wilayah tersebut untuk tumbuh dan menjangkau pelanggan yang lebih luas.  

Menurut data dari pemerintah Kota Semarang per Juli 2021, sektor UMKM menjadi fokus pemerintah untuk mendorong pertumbuhan ekonomi, dengan lebih dari 92% pelaku ekonomi yang berasal dari sektor tersebut. “Logistik berperan penting bagi UMKM ini untuk mendukung pengadaan bahan baku hingga pengiriman produk akhir ke pelanggan.

Oleh karena itulah, kami memastikan para pelaku UMKM di Semarang dan sekitarnya dapat mengakses layanan Deliveree dengan mudah dan biaya yang terjangkau. Pelanggan di mana pun akan menerima pesanannya dengan lebih cepat,” kata Tom Kim, Co-Founder dan CEO, Deliveree.

IKLAN INFOBRAND.ID

Deliveree menyediakan dua jenis layanan di Kedungsepur, antara lain Layanan Satu Kendaraan (FTL) untuk memesan satu truk atau kendaraan dengan lebih dari 35.000 armada di Pulau Jawa dan pesanan bisa tiba di hari yang sama (same-day) untuk pelanggan, dan Layanan Muat Sebagian (LTL) di mana barang pesanan akan dikirim bersama dengan pesanan lain di satu armada truk melalui rute yang sama, sehingga tarif pengiriman akan berdasarkan ukuran dan bobot paket. Ketersediaan opsi ini diharapkan dapat menyesuaikan dengan beragam kebutuhan pelanggan dalam pengiriman barang.  

Randa Yudhistira, Koordinator Operasional Semarang, Deliveree menambahkan, “Kami memahami bahwa tarif logistik yang besar bisa menjadi kendala bagi pelaku UMKM. Deliveree pun menyediakan tarif terjangkau di aplikasi kami untuk bisnis dari segala ukuran, termasuk untuk UMKM. Dengan begitu, pelaku UMKM bisa mendapatkan tarif logistik yang lebih fleksibel dan juga efisien.”

Para pelaku UMKM juga bisa membuat, mengelola, dan memantau pemesanannya dari awal hingga akhir dengan transparan melalui aplikasi seluler dan situs web Deliveree. Pengemudi yang sudah mendapatkan pelatihan juga bisa dihubungi langsung dan kapan saja, sementara Customer Service dari Deliveree siaga 24/7 untuk menjawab pertanyaan pemesan.

Selain fokus untuk membantu memenuhi kebutuhan logistik para pelaku UMKM, Deliveree juga melayani kebutuhan pengiriman barang untuk individu dan bisnis skala besar. Deliveree memberikan solusi pengiriman next-gen untuk pengiriman barang dan kargo ke tujuan dengan lebih murah, lebih cepat, lebih terlindungi, lebih aman, dan lebih transparan dibandingkan dengan solusi pengiriman lainnya.

Melalui pemesanan layanan pengiriman di Deliveree, pemesan akan mendapatkan paket standar yang termasuk supir, bensin, loading dan unloading untuk semua kendaraan (kecuali Tronton dan Fuso), informasi mengenai waktu tunggu, serta layanan Customer Service 24/7.

IKLAN INFOBRAND.ID

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hadirkan 500 Perusahaan dari 20 Negara, FHI 2024 Resmi Dibuka

Hadirkan 500 Perusahaan dari 20 Negara, FHI 2024 Resmi Dibuka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pameran dagang internasional tahunan untuk industri makanan dan minuman, perhotelan dan pariwisata paling komperhensif di Indo...


Gandeng Jawa Pos, Global CEO Indonesia Gelar Turnamen Golf Pro-AM

Gandeng Jawa Pos, Global CEO Indonesia Gelar Turnamen Golf Pro-AM
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Global CEO Indonesia dan Jawa Pos sepakat menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) untuk mendukung perkembangan olah r...


Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital

Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital
INFOBRAND.ID - Aplikasi digital dapat membantu dalam pengelolaan keuangan pribadi dan bisnis secara lebih efisien. Astra Financial melalui sejumlah pr...


Astra Hadirkan Budi Daya Melon Hidroponik di Yogyakarta

Astra Hadirkan Budi Daya Melon Hidroponik di Yogyakarta
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Yayasan Pendidikan Astra Michael D. Ruslim (YPA-MDR) menghadirkan budi daya melon hidroponik lewat pembangunan green house (ru...