Kamis, 12 Desember 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

TAM Hadirkan Bengkel Siaga di KM 57 Jalan Tol Jakarta-Cikampek

Posted by: 1549 viewer

TAM Hadirkan Bengkel Siaga di KM 57 Jalan Tol Jakarta-Cikampek
Posko Bengkel Siaga Toyota KM57

INFOBRAND.ID- PT Toyota Astra Motor memastikan pelayanan prima bagi konsumen selama musim mudik Lebaran 2023. Pelayanan itu berupa penyediaan 11 posko siaga Toyota serta 297 bengkel untuk memastikan keamanan dan kenyamaan kendaraan Toyota.

Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor Anton Jimmy Suwandi mengatakan bahwa bahwa penyediaan posko siaga dan bengkel sepanjang musim mudik Lebaran 2023 merupakan bentuk komitmen pihaknya untuk melayani konsumen. Adapun penyiagaan posko dan bengkel itu dilakukan sejak 19-30 April 2023. Namun beberapa posko, salah satunya di  Rest Area Km 57, Cikampek, Jawa Barat, posko siaga telah beroperasi sejak 17 April 2023. 

"Kami siapkan 11 posko siaga dan 297 bengkel siaga," ujarnya di sela pembukaan operasional posko di Rest Area Km 57, Cikampek.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dia melanjutkan, di posko tersebut, para konsumen pemilik kendaraan Toyota bisa mengakses sejumlah layanan seperti program T-Care yakni bebas biaya jasa servis berkala dan suku cadang sebanyak 7 kali, selama 3 tahun. Selain itu, pihaknya juga menyiagakan kendaraan pengangkut atau towing jika pemilik kendaraan mengalami kedaruratan.

Selain akses perawatan kendaraan, posko siaga Toyota juga dilengkapi dengan ruang istirahat berpendingin udara, area bermain anak, sarana permainan elekronik serta fasilitas makan dan minum. 

"Kami  selalu evaluasi pelayanan posko dari tahun ke tahun dan untuk tahun ini pun jika dalam evaluasi kami harus menambah jumlah posko siaga, kami siap melakukan itu karena kita sudah memiki jaringan serta sumber daya manusia yang cukup," tambahnya.

 Dia berharap berbagai fasilitas yang disiapkan bisa dimanfaatkan oleh pemilik kendaraan sehingga mudik terasa nyaman dan menyenangkan serta yang terpenting bisa sampai ke daerah tujuan dengan selamat karena kondisi kendaraan dan pengemudi yang prima.

CEO Auto2000 Ernando Demily mengatakan pihaknya juga turut mendukung pelayanan kepada konsumen pemilik kendaraan Toyota dengan menyediakan 8 posko siaga yang beroperasi selama 24 jam dan tersebar mulai dari Sumatra Selatan, Lampung, Banten, Jawa Barat, hingga Jawa Timur. Posko Siaga Auto2000 sanggup melayani kebutuhan servis berkala dan pekerjaan perbaikan kendaraan ringan dengan waktu pengerjaan di bawah 2 jam.

IKLAN INFOBRAND.ID

 Jika ternyata kerusakan parah dan membutuhkan penanganan lebih lanjut, maka akan disarankan untuk dibawa ke bengkel Auto2000 terdekat dari posko dan dapat menggunakan fasilitas towing car.

Nur Imansyah Tara, After Sales Division Head Auto2000 menambahkan bahwa jelang mudik, tingkat serapan layanan servis kendaraan meningkat 10 persen dibandingkan hari biasa. Sigit, salah seorang pemudik yang mengakses layanan di posko siaga Toyota di Rest Area Km 57, Cikampek, mengaku terkesan dengan berbagai fasilitas yang disiapkan.

"Saya merasa nyaman dengan fasilitas yang disediakan Toyota. Biasanya kalau posko, fasilitas cuma seadanya tapi di sini berbeda karena tempatnya nyaman. Saya berharap ke depan bisa dipertahankan kalau perku ditingkatkan lagi," tutupnya.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


FLOII Expo 2024 Catatkan Transaksi Lelang Tanaman Hias Sebesar Rp137 Juta

FLOII Expo 2024 Catatkan Transaksi Lelang Tanaman Hias Sebesar Rp137 Juta
INFOBRAND.ID - Memasuki hari keempat, pameran tanaman hias Floriculture Indonesia International (FLOII) Expo 2024 semakin meriah dan dipadati pengunju...


RedDoorz Tawarkan Liburan Maksimal Tapi Hemat di Akhir Tahun

RedDoorz Tawarkan Liburan Maksimal Tapi Hemat di Akhir Tahun
INFOBRAND.ID-Pelemahan daya beli masyarakat saat ini berimbas pada berbagai industri di Indonesia, termasuk industri pariwisata. RedDoorz, platform te...


INFOBRAND.ID Siap Gelar Golden Brand of The Year 2024, Apresiasi Tertinggi untuk Merek-Merek Tangguh dan Inovatif

INFOBRAND.ID Siap Gelar Golden Brand of The Year 2024, Apresiasi Tertinggi untuk Merek-Merek Tangguh dan Inovatif
INFOBRAND.ID - Dalam perjalanan waktu, hanya sedikit merek yang mampu bertahan dan terus berkembang, melintasi dekade demi dekade. Merek-merek ini tid...


INFOBRAND.ID Siap Gelar Top Customer Satisfaction Award 2024, Indikator dan Bukti Kepuasan Pelanggan 

INFOBRAND.ID Siap Gelar Top Customer Satisfaction Award 2024, Indikator dan Bukti Kepuasan Pelanggan 
INFOBRAND.ID - Customer satisfaction, atau kepuasan pelanggan menjadi prasarat agar produk atau layanan dari sebuah brand dipilih kembali, atau bahkan...