Senin, 22 Juli 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Tehbotol Sosro dan Damn! I Love Indonesia Bersatu Majukan Produk Lokal Menuju Internasional

Posted by: 4220 viewer

Tehbotol Sosro dan Damn! I Love Indonesia Bersatu Majukan Produk Lokal Menuju Internasional
Kolaborasi Tehbotol Sosro x Damn! I Love Indonesia di Fountain Atrium Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (2/5/2019) (Foto: Dedi Hidayat / INFOBRAND.ID)

JAKARTA, INFOBRAND.IDPT. Sinar Sosro melalui brand minuman Tehbotol Sosro resmi menjalin kerjasama dengan Damn! I Love Indonesia besutan Daniel Mananta. Melalui kolaborasi ini, keduanya senantiasa melakukan inovasi-inovasi terbaru serta memiliki kontribusi dalam memajukan produk lokal Indonesia ke jenjang Internasional.

Pada kolaborasi ini, Tehbotol Sosro dan Damn! I Love Indonesia menghadirkan fashion gue#antitunduk dengan desain Gatot Kaca, Barong, Punakawan dan Batik Vibrant. Gue#antitunduk sendiri merupakan wujud dari ekspresi kedua brand ini yang mengharapkan anak muda tidak lagi sibuk dengan diri sendiri melalui gadget mereka, sehingga tidak mementingkan orang lain yang ada di sekitarnya.

“Ini merupakan wujud inovasi kami menciptakan experience ‘Beyond Product’ dengan menghadirkan edisi fashion kolaborasi bersama Damn! I Love Indonesia. Jadi kalau selama ini Cuma minum Tehbotol Sosro, maka sekarang sudah ada baju dengan desain ikonik yang dikenakan,” ujar Vice General Manager Marcomm & PR PT. Sinar Sosro, Devyana Tarigan di acara kolaborasi Tehbotol Sosro x Damn! I Love Indonesia di Fountain Atrium Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (2/5/2019).

IKLAN INFOBRAND.ID

Senada dengan Devyana, Daniel Mananta selaku Founder & CEO Damn! I Love Indonesia mengaku bangga pihaknya bisa berkolaborasi dengan brand minuman yang sudah sangat terkenal di Indonesia ini. Dengan begitu, keinginan Damn! I Love Indonesia untuk menyebarkan rasa kebanggaan terhadap Tanah Air pun semakin kuat.

“Kekayaan Indonesia, baik budaya maupun sejarahnya dituangkan dalam produk kolaborasi dengan Tehbotol Sosro yang dibuat dengan dinamis, keren, sangat anak muda dan dapat diterima luas di Indonesia maupun mancanegara. Sesuai visi dan misi dari Damn! I Love Indonesia yang ingin memperkenalkan kebudayaan Indonesia dan mempromosikan patriotisme modern Indonesia untuk mendapatkan pengaruh global dengan cara revolusioner,” jelas Daniel.

Sementara General Manager PT. Sinar Sosro, Eddy Tanto Nawawi mengatakan bahwa dengan adanya kolaborasi ini, Tehbotol Sosro bisa semakin masuk ke target audience mereka yakni milenial. Dia pun berharap kolaborasi ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia.

“Jadi konsep kolaborasinya kita sama-sama mengangkat sisi ke-Indonesiaan. Karena kita cinta Indonesia. Value kita sama bahwa kita ingin mengharumkan nama Indonesia. Kalau bisa sampai tingkat Internasional,” kata dia pada wartawan INFOBRAND.ID.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dia menambahkan, sebagai tahap awal, kolaborasi keduanya akan berlangsung selama setahun terlebih dahulu. Jika dilihat perkembangannya bagus, maka keduanya akan melanjutkan kerjasama jangka panjang.

“Iya kalau cukup optimis dan bisa diterima antusias oleh masyarakat, maka akan kita kembangkan lagi,” tambahnya.

“Dengan kolaborasi ini, kita berharap Tehbotol Sosro semakin diterima masyarakat. Kita juga berharap anak-anak muda bisa lebih mencintai produk-produk Indonesia. Kita tunjukkan bahwa produk Indonesia juga produk yang berkualitas, baik dan juga keren,” pungkasnya. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Mengikuti Keseruan di booth Astra Financial Sponsor GIIAS 2024

Mengikuti Keseruan di booth Astra Financial Sponsor GIIAS 2024
INFOBRAND.ID - Ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) memang menjadi salah satu pameran paling ditunggu-tunggu oleh...


Beli Mobil Melalui SEVA di GIIAS 2024 Bisa Dapat Emas dan Motor 

Beli Mobil Melalui SEVA di GIIAS 2024 Bisa Dapat Emas dan Motor 
INFOBRAND.ID - SEVA kembali hadir mendukung GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang diselenggarakan pada 18-28 Juli 2024 di ICE,...


Astra Financial Dukung Peningkatan Literasi Keuangan di GIIAS 2024 Melalui Media Trivia 

Astra Financial Dukung Peningkatan Literasi Keuangan di GIIAS 2024 Melalui Media Trivia 
INFOBRAND.ID - Masih dalam rangkaian kegiatan GIIAS Jakarta,  Astra Financial mengajak insan jurnalis dalam agenda bertajuk Media Trivia dalam up...


Yayasan WINGS Peduli Kolaborasi bersama SMKN 8 Bandung Wujudkan SDM Siap Kerja

Yayasan WINGS Peduli Kolaborasi bersama SMKN 8 Bandung Wujudkan SDM Siap Kerja
INFOBRAND.ID - Lulusan vokasi di Indonesia masih menghadapi sejumlah tantangan, termasuk minimnya tingkat penyerapan mereka di pasar kerja. Menurut su...