Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

XIMIVOGUE Terus Memperluas Pasarnya di Indonesia

Posted by: 2288 viewer

XIMIVOGUE Terus Memperluas Pasarnya di Indonesia
Pembukaan XIMIVOGUE di Jakarta

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Merek waralaba fast fashion XIMIVOGUE terus berekspansi di pasar luar negeri, tepatnya di Indonesia. Hingga kini, XIMIVOGUE telah membuka enam gerai di Indonesia, hanya dalam satu tahun. XIMIVOGUE juga akan membuka gerai-gerai baru di Surabaya dalam waktu dekat.

Dalam beberapa tahun terakhir, XIMIVOGUE memanfaatkan berbagai peluang untuk meningkatkan profil mereknya dengan membuka gerai-gerai global, satu per satu.

Gerai-gerai XIMIVOGUE yang dibuka di Indonesia menjadi contoh dari langkah tersebut. Terlepas dari dampak pandemi di Indonesia, seperti pembatasan sosial berskala besar dan karantina, XIMIVOGUE berhasil menjawab berbagai tantangan dan terus mengembangkan pasar di Indonesia dengan membuka enam gerai.

IKLAN INFOBRAND.ID

  • Gerai andalan di Indonesia

Lokasi strategis menjadi salah satu unsur penting dalam menarik minat pelanggan.

Seluruh gerai XIMIVOGUE terletak secara ideal di lantai atas mal di Indonesia. Gerai-gerai ini mudah dijangkau pelanggan.

Misalnya, gerai yang terdapat di Jakarta. Gerai baru ini memiliki lokasi strategis di mal yang paling bergengsi di Indonesia, serta arus pengunjung dan kenyamanan yang baik.

  • Kolaborasi erat

Popularitas XIMIVOGUE di antara kalangan konsumen Indonesia tercapai berkat kolaborasi erat yang terjalin dengan Bernad Permadi, sosok yang mengharapkan prospek cerah bagi XIMIVOGUE di Indonesia.

"Berbisnis dengan XIMIVOGUE dan membangun merek ini di Indonesia tak hanya menuntut kebahagiaan bagi konsumen, namun juga kalangan pemangku kepentingan, tenaga kerja, manajemen, media, dan mitra. Tidak mudah membangun bisnis di era pandemi. Meski demikian, karena sangat mencintai produk ini, kami ingin merintis bisnis tersebut," ujar Bernad Permadi, Pemegang Waralaba XIMIVOGUE di Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Dalam rencana di masa depan, kami ingin menghadirkan layanan yang semakin lengkap kepada pelanggan, membuka gerai-gerai baru di kota lain, serta menjadi pemegang waralaba yang mewujudkan kebahagiaan bagi setiap orang di Indonesia," kata Bernad Permadi yang merasa puas dengan kinerja penjualan XIMIVOGUE.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


November Mendatang, Perhumas akan Luncurkan Kode Etik kehumasan Terkait AI

November Mendatang, Perhumas akan Luncurkan Kode Etik kehumasan Terkait AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (Perhumas) akan meluncurkan kode etik kehumasan berkenaan dengan teknologi kecerdasa...


Segera Beroperasi, Starlink Siap Ikuti Aturan Indonesia

Segera Beroperasi, Starlink Siap Ikuti Aturan Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi memastikan Satelit Starlink milik Elon Musk dapat mengikuti...


Gelar RUPST, Astragraphia Tetapkan Pembagian Dividen 45 Persen

Gelar RUPST, Astragraphia Tetapkan Pembagian Dividen 45 Persen
INFOBRAND.ID, JAKARTA – PT Astra Graphia Tbk (Astragraphia) melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Catur Dharma Hall, Menara...


Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI

Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital seperti sekarang ini, insan kehumasan (public relations) harus mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi...