INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand gourmet syrup, Denali berhasil memantapkan posisinya sebagai brand pilihan konsumen usai meraih penghargaan Brand Choice Award 2023 yang diselenggarakan INFOBRAND.ID bersama dengan TRAS N CO Indonesia.
Keterpilihan brand ini dapat dilihat dari 55 ribu lebih ulasan di halaman internet, dengan penjualan produknya sebanyak ribuan, serta ribuan review positif, dan rating sempurna 5,0, rasa-rsanya tak salah Denali dinobatkan sebagai brand pilihan konsumen, di ranh digital tentunya..
Menurut Dewi Chrisnatalia, Managing Director Denali, capaian tersebut diraih berkat komitmen Denali terhadap kualitas produk, dengan menggunakan standar kualitas tinggi dan bahan-bahan yang telah diseleksi dengan ketat untuk menghasilkan kualitas terbaik untuk meningkatkan cita rasa minuman.
"Denali Gourmet terdiri dari Flavoured Syrup, Frappe Powder, Real Fruit Puree, dan Flavoured Sauces. Denali Gourmet berada di bawah naungan Scuro Lavino Group yang berpusat di Jakarta, Indonesia dan memiliki distributor-distributor terpercaya yang tersebar di Indonesia," kata dia baru-baru ini.
Brand syrup yang telah ahdir sejak 2015 tersebut menyediakan 80 lebih varian rasa premium dan digemari, seperti Denali Macademia Nut Syrup dengan rasa yang lebih rich dan premium dibandingkan saudaranya Hazelnut.
"Ada juga Denali Klepon Powder menyuguhkan rasa klepon yang khas disertai dengan taburan kelapa kering asli, trend rasa minuman ini terus meningkat saat ini. Ada juga Denali Salted Cheese Machiatto Powder untuk topping cream cheese pada minuman kekinian, dan Caramel Sauce," ujarnya.
Dia menambahkan, sejauh ini varian rasa paling banyak diminati seperti Vanilla Syrup, Caramel Syrup, Hazelnut Syrup, dan Lychee Syrup karena merupakan varian rasa yang paling umum ditawarkan di menu minuman café dan restoran.
"Dari segi kualitas, selain sensasi rasa dan aroma yang premium, after-taste dari produk kita itu lebih terasa smooth dan light. Proporsi takaran penggunaannya juga bisa lebih hemat dibandingkan yang lain, dan juga tidak perlu tambahan pemanis lainnya, sehingga lebih efisien dari energi dan biaya," jelasnya.
Melihat pasar Indonesia saat ini, Denali akan terus mengeluarkan varian rasa baru untuk mendukung industri kreatif minuman Indonesia, juga mengikuti trend dan kebutuhan masyrakat.
"Saat ini Denali juga sedang meluncurkan varian produk baru yaitu Denali Soft Ice Cream Powder dengan pilihan rasa yang lebih nikmat dan tekstur yang lembut yang bisa diterima semua kalangan," jelasnya.
Dewi menambahkan, strategi terbaik dalam memasarkan Denali adalah kualitas produk itu sendiri, oleh karenanya Denali terus menjaga dan meningkatkan kualitas produk.
"Kemudian kami juga secara rutin menyelenggarakan event-event untuk dapat bersosialisasi dengan Denali Friends secara langsung, serta aktif menjadi sponsor dan support untuk kegiatan-kegiatan yang mendukung industri minuman kreatif Indonesia," imbuhnya.
Selain itu pula, Denali dikatakan Dewi lagi, sangat aktif di sosial media, dengan memberikan konten-konten edukatif seperti menu-menu baru yang bisa dicoba oleh Denali friends, serta menggelar event-event offline, dan berkolaborasi dengan perusahaan dan individu professional.
"Kami juga tersedia di beberapa marketplace teratas dan siap melayani para pelanggan. Melalui marketplace, Denali sekarang bisa dengan lebih mudah dijangkau oleh para pelanggan dan menjadi salah satu opsi berbelanja yang lebih praktis dan nyaman," tandasnya.