Kamis, 23 Januari 2025

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Gandeng Cinta Laura, Fore Coffee Luncurkan Dua Kampanye Sosial Lingkungan

Posted by: 1452 viewer

Gandeng Cinta Laura, Fore Coffee Luncurkan Dua Kampanye Sosial Lingkungan
Fore Coffee luncurkan dua kampanye sosial lingkungan bareng Cinta Laura/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ritel kopi lokal Fore Coffee menggendeng Cinta Laura Kiehl dalam kampanye sosial lingkungan mereka “FOREssentially You” dan “FOREsponsible” untuk mewujudkan komitmen ESG (Environmental, Social, dan Corporate Governance).

“Kami sangat peduli terhadap hasil riset krisis identitas dan juga sangat tertarik akan kreativitas pemanfaatan produk daur ulang,” kata Chief Marketing Officer Fore Coffee Matthew Ardian melalui siaran pers dikutip Selasa (29/8/2023).

Sementara itu, Cinta Laura mengungkapkan, kampanye “FOREssentially You” merupakan gerakan untuk menegaskan pentingnya pemahaman dan penerimaan jati diri guna terus berdaya dan berkarya secara positif. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Kampanye tersebut, kata dia, diinisiasi karena berdasarkan hasil riset Fore Coffe, tercatat delapan dari 10 anak muda mengalami krisis identitas dan isu percaya diri karena berbagai faktor.

“Melalui kolaborasi bersama Fore Coffee, kita bersama-sama menyoroti isu ini untuk mematahkan stigma negatif akan krisis identitas diri dan mendukung setiap individu untuk dapat berperan aktif dan berdampak bagi sekitar,” ujarnya.

Menurut Cinta Laura, kampanye tersebut dapat menumbuhkan kesadaran atas kemampuan diri sendiri, berani bertindak dan tidak tergantung pada pendapat negatif orang lain. Dengan memiliki kepercayaan diri, dia yakin setiap generasi muda mampu menjadi teladan dan penggerak untuk lebih peduli terhadap lingkungan.

Kampanye sosial Fore Coffee tersebut juga bermitra dengan Robries untuk memanfaatkan 450 kilogram material daur ulang gelas plastik, termasuk gelas plastik dari Fore Coffee. Hasil daur ulang tersebut akan dibuat sebagai meja, kursi, dan kabinet yang dipasang di gerai Fore Coffee di Kuningan City Mall, Jakarta.

Selain itu, kampanye “FOREsponsible” dari mereka dilakukan untuk berkomitmen menjalankan inisiatif guna meminimalisir dampak penggunaan sehari-hari. Saat ini, Fore Coffee dan Robries juga tengah menggencarkan program untuk mengumpulkan dan mendaur ulang sampah plastik menjadi barang yang dapat digunakan kembali.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun Fore Coffee yang kelima, Fore juga meluncurkan menu edisi spesial Buttercream Temptations yang terdiri dari Buttercream Latte, Buttercream Tiramisu Latte, dan Light Buttercream Latte. Menu tersebut dapat dipesan di gerai mereka secara langsung maupun aplikasi pemesanan daring Fore Coffee.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Resto Jepang Tasa Group Buka Chanba Private Room Grill di Puri Kembangan

Resto Jepang Tasa Group Buka Chanba Private Room Grill di Puri Kembangan
INFOBRAND.ID-Tasa Group kembali melakukan ekspansi dengan membuka cabang restoran Chanba Private Room Grill ketiga di kawasan Puri Kembangan. Resmi di...


Chickin Indonesia Raih Pendanaan dari Bank DBS Indonesia

Chickin Indonesia Raih Pendanaan dari Bank DBS Indonesia
INFOBRAND.ID-Wujudkan komitmen dalam mendukung agenda pemerintah untuk meningkatkan ketahanan pangan Indonesia, Bank DBS Indonesia dan Chickin mengumu...


Bank Mandiri Jalin Kemitraan dengan Harley Davidson Club Indonesia

Bank Mandiri Jalin Kemitraan dengan Harley Davidson Club Indonesia
INFOBRAND.ID-Dalam upaya memperluas bisnis kartu kredit dan memberikan solusi keuangan terbaik bagi nasabah, Bank Mandiri terus berinovasi dengan meng...


LG Perluas Portofolio Pendingin Udara Komersial di Indonesia

LG Perluas Portofolio Pendingin Udara Komersial di Indonesia
INFOBRAND.ID-PT LG Electronics Indonesia (LG) mengumumkan kesiapan perusahaan untuk memperluas portofolio produk pendingin udara komersialnya di Indon...