Senin, 20 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

MamyPoko Usung Teknologi "Smart Peluk Elastis 5.0"

Posted by: 1211 viewer

MamyPoko Usung Teknologi
MamyPoko Usung Teknologi "Smart Peluk Elastis 5.0"

INFOBRAND.ID-MamyPoko secara resmi mengumumkan peluncuran Era Baru MamyPoko Pants X-tra Kering dengan teknologi “Smart Peluk Elastis 5.0."

Menurut Presiden Direktur PT Uni-Charm Indonesia Tbk. Yuji Ishii, teknologi ini dikembangkan melalui riset berkesinambungan bersama tim R&D Unicharm Jepang selama lima tahun.

"Smart Peluk Elastis 5.0" adalah teknologi karet pinggang elastis di mana setiap helai karet pinggang mampu secara otomatis merespon perubahan postur dan mengikuti gerakan bayi.

IKLAN INFOBRAND.ID

Hal ini merupakan wujud dari komitmen dan tekad kami untuk membebaskan bayi dari masalah kulit dan menghilangkan kekhawatiran para ibu di Indonesia," ujar Yuji Ishii dalam konferensi Pers yang digelar di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (8/10).

Data riset Uni-Charm Indonesia yang dilakukan oleh NielsenIQ tahun 2022 menyebutkan, sebanyak 1,4 juta ibu di Indonesia menyatakan bahwa bayinya terkena masalah kulit akibat penggunaan popok bayi.

Oleh karenanya, saat memilih popok tidak cukup hanya memikirkan ukuran yang tepat dan bahan popok yang lembut. Bayi memerlukan popok elastis yang tidak bergeser, mampu secara otomatis mengikuti perubahan postur tubuh serta gerakannya.

Yukihiro Ito, R&D Division Head Uni-Charm Indonesia memaparkan, “Smart Peluk Elastis 5.0" merupakan teknologi terkini yang hanya dimiliki oleh Uni-Charm Indonesia dan telah dipatenkan.

MamyPoko Pants X-tra Kering dilengkapi dengan tambahan lapisan ekstra halus di bagian dalam permukaan popok untuk melindungi kulit bayi dari gesekan terutama saat bergerak.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Disempurnakan dengan daya serap baru yang lebih tinggi hingga 12 jam, kulit bayi tetap sehat terbebas dari gatal dan lecet sepanjang hari,” jelasnya.

Menurut Dokter Spesialis Anak dr. Reza Fahlevi, area perut akan berubah-ubah saat bayi beraktivitas. Postur perut bayi juga akan mengalami perubahan ukuran saat sebelum dan sesudah minum susu.

“Untuk itu, dibutuhkan popok dengan karet pinggang yang mampu mengikuti perubahan postur tubuh bayi ini agar bisa menghindari tekanan berlebih yang akan memicu permasalahan kulit karena kondisi kulit bayi 30% lebih tipis dibanding orang dewasa,” tuturnya.

Acara peluncuran dimeriahkan dengan kehadiran Aurelie Hermansyah sebagai Brand Ambassador MamyPoko Pants X-tra Kering. Ia hadir didampingi suami, Atta Halilintar.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Mengambil Hati Gen Z, Ini yang Harus Dilakukan Brand

Mengambil Hati Gen Z, Ini yang Harus Dilakukan Brand
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menghadapi Generasi Z (Gen Z), yang dikenal sebagai digital natives, menjadi tantangan sekaligus peluang besar bagi berbagai b...


Ini Keandalan Google TV Terbaru dari POLYTRON

Ini Keandalan Google TV Terbaru dari POLYTRON
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital saat ini, kebutuhan akan hiburan di rumah semakin menjadi prioritas bagi banyak individu. Dengan perkembangan t...


Wuling Air EV, Mobil Listrik Favorit Gen Z

Wuling Air EV, Mobil Listrik Favorit Gen Z
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Salah satu mobil listri andalan Wuling, yakni Air EV menjadi mobil listrik favorit generasi Z dan berhasil meraih penghargaan...


Gandeng Rawtype Riot, BFGoodrich Luncurkan Koleksi Fesyen Otomotif

Gandeng Rawtype Riot, BFGoodrich Luncurkan Koleksi Fesyen Otomotif
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen ban global untuk lini on-road dan off-road, BFGoodrich Indonesia baru-baru ini meluncurkan kolaborasi dengan brand fe...