Rabu, 24 Juli 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

McDonald's Buka Outlet ke-300 di Pekalongan

Posted by: 738 viewer

McDonald's Buka Outlet ke-300 di Pekalongan
McDonald's Buka Outlet ke-300

INFOBRAND.ID-McDonald’s Indonesia meresmikan pembukaan restorannya yang ke-300 berlokasi di Pekalongan, Jawa Tengah. Peresmian ini dinilai menjadi pencapaian penting untuk semakin memperkuat eksistensi perusahaan sejak hadir 32 tahun yang lalu.

McDonald’s Pekalongan merupakan restoran pertama yang hadir di kota batik ini dan sudah mulai beroperasi sejak 11 September 2023. Terletak di Jalan Urip Sumoharjo, restoran ini memiliki konsep desain dengan dinding bermotif batik khas Pekalongan.

Menempati lahan seluas 1930 meterpersegi, resto ini beroperasi selama 24 jam dan dilengkapi dengan beberapa fasilitas utama seperti Party Room, Playland (area bermain anak), musala, Drive Thru, akses Wi-Fi bebas biaya, dan Self Ordering Kiosk yang mempermudah konsumen untuk langsung memesan menu secara mandiri.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Lebih dari tiga dekade McDonald’s Indonesia hadir menemani masyarakat dan keluarga Indonesia. Pembukaan restoran ke-300 ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik demi kepuasan para pelanggan,” ujar Meta Rostiawati, Associate Director of Communications McDonald's Indonesia.

McDonald’s Indonesia juga terus berupaya memberikan kontribusi positif bagi komunitas sekitar. Di bawah payung program #McDBerbagi, merek di bawah naungan PT Rekso Nasional Food ini menebar kebahagiaan lewat santunan paket makanan yang diberikan kepada 300 anak-anak panti asuhan di Pekalongan. Selain itu, mendonasikan 300 tempat sampah untuk masyarakat di wilayah Kelurahan Podosugih, Pekalongan, sebagai bentuk dukungan McDonald’s Indonesia terhadap komitmen warga dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman.

Lebih lanjut, kehadiran resto ini diharapkan dapat mendongkrak geliat perekonomian di kota tersebut melalui lapangan pekerjaan baru yang dibuka untuk warga lokal, baik sebagai karyawan restoran maupun rekanan vendor untuk memenuhi kebutuhan operasional restoran.

“Kami berkomitmen untuk memberikan dampak positif di mana pun restoran kami berdiri. Kami optimis McDonald’s Pekalongan akan menjadi pilihan tempat bersantap favorit masyarakat dan dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan perekonomian di Kota Pekalongan,” tutur Meta.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Catat, Halal Fair Jakarta akan Digelar Agustus Ini

Catat, Halal Fair Jakarta akan Digelar Agustus Ini
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sebagai bentuk komitmen memajukan ekonomi syariah dan gaya hidup halal, WPCitra kembali akan menggelar Halal Fair pada Agustus...


Hadirkan 500 Perusahaan dari 20 Negara, FHI 2024 Resmi Dibuka

Hadirkan 500 Perusahaan dari 20 Negara, FHI 2024 Resmi Dibuka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pameran dagang internasional tahunan untuk industri makanan dan minuman, perhotelan dan pariwisata paling komperhensif di Indo...


Gandeng Jawa Pos, Global CEO Indonesia Gelar Turnamen Golf Pro-AM

Gandeng Jawa Pos, Global CEO Indonesia Gelar Turnamen Golf Pro-AM
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Global CEO Indonesia dan Jawa Pos sepakat menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) untuk mendukung perkembangan olah r...


Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital

Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital
INFOBRAND.ID - Aplikasi digital dapat membantu dalam pengelolaan keuangan pribadi dan bisnis secara lebih efisien. Astra Financial melalui sejumlah pr...