Rabu, 08 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

McDonald’s Indonesia Kembali Hadirkan Menu “Taste Of Japan” dan Kolaborasi Bareng Ica Zahra

Posted by: 1251 viewer

McDonald’s Indonesia Kembali Hadirkan Menu “Taste Of Japan” dan Kolaborasi Bareng Ica Zahra
Caroline Kurniadjaja, Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia & Ica Zahra, 1st Winner of Nippon Television Nodojiman The World 2015

INFOBRAND.ID, Jakarta - Setelah sukses diluncurkan pada tahun 2020 lalu dan mendapatkan respon yang luar biasa dari pelanggan dan para penggemar, restoran cepat saji ternama di dunia, McDonald’s Indonesia, hari ini meluncurkan kembali “Taste of Japan” yang menghadirkan beragam menu dengan paduan cita rasa Jepang yang autentik.(15/06)

Peluncuran kembali menu “Taste of Japan” dilakukan di McDonald’s Salemba Raya, Jakarta Pusat. McDonald’s Indonesia mengajak para penggemar menu “Taste of Japan”, para pencinta budaya Jepang, dan seluruh masyarakat Indonesia untuk #YangPentingNgertiEnaknya rasa autentik kuliner khas Negeri Matahari Terbit tanpa perlu pergi jauh-jauh ke Jepang, cukup ke McDonald’s Indonesia terdekat! 

Caroline Kurniadjaja, Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia mengatakan, “Kami sangat senang melihat tingginya permintaan dan antusiasme masyarakat Indonesia terhadap menu Taste of Japan saat pertama kali diluncurkan pada tahun 2020 dan 2021 lalu.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Hal Itulah yang menjadi alasan utama kami meluncurkan kembali menu ini. Lewat Taste of Japan, kami menghadirkan kembali pengalaman cita rasa kuliner khas Jepang yang autentik untuk memuaskan para penggemar budaya dan tradisi Jepang di Indonesia, " terang Caroline.

“Para pencinta budaya Jepang dan seluruh masyarakat Indonesia dapat merasakan kelezatan kuliner khas Negeri Matahari Terbit ini tanpa perlu pergi jauh-jauh ke Jepang, cukup dengan mengunjungi restoran McDonald’s Indonesia terdekat,” lanjut Caroline. 

McDonald’s Indonesia menawarkan berbagai menu pilihan dengan kekayaan dan keragaman kuliner Negeri Matahari Terbit lewat menu “Taste of Japan”, di antaranya adalah Yakiniku Burger yang menghadirkan tiga varian Burger, yaitu Beef Yakiniku Tamago Burger, Burger dengan daging sapi asli dilengkapi saus Yakiniku dengan kombinasi nori (rumput laut) dan irisan kol, ditambah telur yang disajikan dengan roti Burger yang lembut.

Ada juga McSpicy Yakiniku Burger yang disajikan dengan sensasi daging ayam pedas. Tidak kalah menariknya dengan kedua varian ini, ada Fish Fillet Yakiniku Burger dengan daging ikan yang juga disajikan dengan saus Yakiniku, nori (rumput laut) dan irisan kol. Tidak lengkap jika makan Burger tanpa kentang, ketiga varian Burger ini juga ditemani dengan Spicy Nori McFlavor Fries, kentang goreng McDonald’s dengan bumbu nori (rumput laut) pedas dan Sakura Fizz, minuman bersoda rasa lemon menyegarkan dengan Topping sakura yang berasal dari buah berry. 

Seluruh masyarakat Indonesia juga dapat menikmati McFlurry Matcha Cookies atau Oreo, teh Hojicha Jepang yang khas di-mix dengan es krim vanila McD dan pilihan Topping Cookies atau Oreo yang unik. Tak hanya itu, kali ini McDonald’s Indonesia juga menghadirkan Yuzu Pink Waffle Cone, varian baru menu “Taste of Japan” yang menyegarkan dengan warna Pink cerah khas bunga Sakura.

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk memberikan pengalaman kuliner khas Negeri Matahari Terbit yang menyeluruh kepada para penggemar dan seluruh masyarakat Indonesia seperti sedang berada di Jepang, McDonald’s Indonesia menghadirkan dekorasi dengan sentuhan dan ornamen Jepang yang autentik di tiga restoran McDonald’s Indonesia di Jakarta: McDonald's Salemba dengan tema Osaka, McDonald's Kemang dengan tema Tokyo, dan tema Kyoto di restoran McDonald’s Indonesia yang akan segera dibuka di akhir Juni.

Tak hanya itu, para kru di tiga restoran McDonald’s Indonesia tersebut juga akan mengenakan pakaian kimono bernuansa merah yang khas dari Negeri Matahari Terbit. 

McDonald’s Indonesia Rilis Lagu Nihon No Fureebaa Hasil Kolaborasi dengan 1st Winner of Nippon Television Nodojiman The World 2015, Ica Zahra

McDonald’s Indonesia juga memperkenalkan kolaborasi terbarunya dengan Ica Zahra, 1st Winner of Nippon Television Nodojiman The World 2015 untuk merilis lagu “Nihon No Fureebaa”. Lagu ini menceritakan tentang Yakiniku Burger dari menu “Taste of Japan” yang mengajak para pendengar untuk mendapatkan menu gratis di aplikasi McDonald’s. Pendengar dapat menikmati enaknya lagu ini tanpa harus memahami maknanya, sama seperti menu Yakiniku Burger “Taste of Japan” yang akan membuat semua orang paham enaknya. 

Berawal dari kecintaannya terhadap menu Taste of Japan, yang menghadirkan cita rasa Jepang yang autentik, Ica Zahra membuat lagu “Nihon No Fureebaa” dan melihat kolaborasi ini sebagai latar yang sempurna untuk membawa para penggemar hanyut dalam cita  rasa autentik dari “Taste of Japan”.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Dalam kunjungan saya ke Indonesia pada tahun 2021 lalu, saya jatuh cinta dengan menu Taste of Japan McDonalds. Itulah mengapa saya sangat senang dapat berbagi pengalaman dan kecintaan saya terhadap menu ini, Negara Jepang, dan budayanya melalui lagu Nihon No Fureebaa bersama McDonald’s Indonesia. Lagu ini akan menginspirasi dan mengajak masyarakat Indonesia untuk menjelajahi keindahan budaya Jepang melalui rasa dan musik. Mungkin banyak yang tidak mengerti arti dari lagu ini, tetapi #YangPentingNgertiEnaknya karena lagu ini dapat membangkitkan semangat pencinta makanan Jepang serta menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap kunjungan mereka ke McDonald’s Indonesia,” ujar Ica Zahra.

Selain dapat menikmati menu “Taste of Japan”, McDonald’s Indonesia juga mengajak penggemar menu Taste of Japan dan masyarakat Indonesia untuk mengikuti kompetisi yang menarik, yaitu Lip-sync Competition.

McDonald’s Indonesia mengajak untuk berpartisipasi dalam kompetisi lip-sync baik secara online maupun offline yang akan diselenggarakan mulai 22 Juni 2023 sampai 2 Agustus 2023. Bagi peserta kompetisi lip-sync, baik secara online maupun offline, McDonald's Indonesia memberikan kesempatan untuk menunjukkan bakat mereka dengan mengunggah video lip-sync lagu "Nihon No Fureebaa" bersama salah satu menu (Burger) Taste of Japan yang dipadukan dengan kreativitas peserta.

Peserta online dapat langsung mengunggah video mereka di platform TikTok dan Instagram, sementara peserta offline diharapkan untuk datang ke restoran McDonald's  Kelapa Dua. Nantinya di restoran McDonald’s Kelapa Dua, para peserta offline akan disediakan tempat khusus untuk merekam video lip-sync dan beberapa atribut menarik sebagai alat pendukung.

Para peserta kompetisi lip-sync “Nihon No Fureebaa” akan berkesempatan mendapatkan tiket liburan ke Jepang untuk dua pasang pemenang, serta berbagai hadiah menarik seperti gaming console dan gift card McDonald's Indonesia. 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Inovasi Pencucian, Primadona Giant Raih Penghargaan Top Innovation Choice Award 2024

Inovasi Pencucian, Primadona Giant Raih Penghargaan Top Innovation Choice Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Ketika waktu dan efisiensi menjadi kunci, tak ada lagi peralatan rumah tangga yang mewakili esensi ini selain mesin cuci. Mesi...


Kinerja Avrist Assurance 2023 Ditopang Enam Produk Utama

Kinerja Avrist Assurance 2023 Ditopang Enam Produk Utama
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Avrist Assurance berhasil membukukan laba bersih sebesar Rp144,5 miliar tahun lalu. Dikatakan Direktur Bisnis PT Avrist Ass...


Devoteam G Cloud Indonesia Optimis Produk Google Cloud Ubah Bisnis Jadi Cemerlang

Devoteam G Cloud Indonesia Optimis Produk Google Cloud Ubah Bisnis Jadi Cemerlang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan konsultan teknologi informasi, Devoteam G Cloud Indonesia meyakini ke depan, produk Google Cloud, termasuk artifici...


Wings Food Gelar Halal Bihalal bersama Anak Yatim di Pesantren As-Syafi’iyah

Wings Food Gelar Halal Bihalal bersama Anak Yatim di Pesantren As-Syafi’iyah
INFOBRAND.ID - Sebagai bagian dari komitmennya untuk berbagi kebaikan dan memperkuat ikatan sosial di masyarakat, WINGS Food telah mengadakan serangka...