INFOBRAND.ID-Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17, Pizza Marzano, rantai restoran piza dan anak perusahaan dari PT Map Boga Adiperkasa Tbk. (MBA) di Indonesia, merilis buku menu baru dan 17 menu anyar yang belum pernah disajikan sebelumnya, pada awal Juni ini.
“Mulai dari adonan hingga topping, Pizza Marzano mengutamakan kualitas dan keutuhan bahan-bahannya. Pizza Marzano berusaha untuk memberikan pengalaman bersantap yang luar biasa secara konsisten kepada pelanggan sekaligus memprioritaskan kesejahteraan dan keamanan mereka,” ungkapnya.
Membawa menu baru membuat Pizza Marzano memperkenalkan hidangan segar dan menarik untuk memikat pelanggan yang mencari sesuatu yang berbeda. Selain itu, Pizza Marzano berinovasi dengan menu serta membuat koki maupun staf di dapur menunjukkan kreativitas dan keterampilan kuliner mereka, yang akhirnya memberikan percikan seru bagi keduanya, baik itu staf di dapur maupun pelanggan.
“Kami menerima masukan dari pelanggan yang meminta Pizza Marzano menghadirkan hidangan tertentu. Dengan mendengarkan pelanggan kami dan memperbarui menu, kami dapat memenuhi preferensi mereka dan meningkatkan kepuasan pelanggan. Dalam rangka merayakan ulang tahun Pizza Marzano yang ke-17, kami berinovasi, berkreasi, dan menyempurnakan menu dengan membawa 17 menu baru, mulai dari hidangan pembuka hingga piza, pasta, minuman, dan hidangan penutup,” papar Endang Sunardi, Executive Chef Pizza Marzano.
Berasamaan dengan perayaan hari jadinya yang ke-17, Pizza Marzano memperbarui buku menunya. Pelanggan menjadi lebih mudah dalam memilih makanan, karena desainnya yang menarik secara visual dan berisikan penjelasan serta gambar. “Staf restoran kini juga akan mengenakan seragam baru, yang merupakan modifikasi lain yang dibuat untuk merayakan ulang taun Pizza Marzano yang ke-17,” katanya.
Saat ini, Pizza Marzano telah mengoperasikan 21 restoran di Jabodetabek, Semarang, dan Surabaya. “Sudah banyak permintaan konsumen untuk membuka restoran Pizza Marzano di daerah atau kota mereka, sehingga Pizza Marzano merasa perlu untuk memperluas jangkauan dan memenuhi kebutuhan pelanggan dengan membuka 1 gerai baru di luar Jabodetabek,” pungkasnya.