Rabu, 08 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Sepanjang 2023, Nestlé MILO Inspirasi Lima Juta Anak Indonesia Melalui Gerakan MILO ACTIVE

Posted by: 356 viewer

Sepanjang 2023, Nestlé MILO Inspirasi Lima Juta Anak Indonesia Melalui Gerakan MILO ACTIVE
“10th Bogor City of Runners bersama Kang Bima”

INFOBRAND.ID-Nestlé MILO mendukung program “10th Bogor City of Runners bersama Kang Bima” yang digelar Pemerintah Kota Bogor, pada pertengahan Desember ini, di Lapangan Sempur, Bogor. Dukungan tersebut merupakan wujud komitmen Nestle dalam mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat, aktif, dan berkarakter tangguh.

Dituturkan Presiden Direktur PT Nestlé Indonesia Samer Chedid, “Nestlé Indonesia bangga dapat menjadi bagian dari acara 10th Bogor City of Runner bersama Kang Bima. Acara ini merupakan wujud komitmen kami untuk mendukung gaya hidup aktif dan sehat di Indonesia. Kami juga mengapresiasi Kang Bima yang telah menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk berolahraga. Semoga acara ini dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk bersama-sama menginspirasi pembangunan masa depan Bogor menjadi kota yang lebih baik.”

Pada kesempatan yang sama, Wali Kota Bogor Dr. H. Bima Arya Sugiarto mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Nestlé MILO pada penyelenggaraan 10th Bogor City of Runners bersama Kang Bima. “Perayaan 10 tahun ini bukan sekadar ajang lari, namun juga menjadi simbol sinergi antara pemerintah, warga, komunitas lari, dan sektor swasta yang menjadikan kota Bogor sebagai kota keluarga yang modern dan berbasis kesehatan melalui program olahraga lari.”

IKLAN INFOBRAND.ID

Sepanjang 2023, Nestlé MILO telah menginspirasi lebih dari lima juta anak Indonesia di 57 kota/kabupaten untuk berpartisipasi pada berbagai kegiatan olahraga di bawah naungan gerakan MILO ACTIV Indonesia, antara lain MILO National Football Championship, MILO ACTIV Indonesia Race 2023 Bogor dan Jakarta Series, MILO ACTIV Academy, Tantangan Juara, serta Program Pengembangan Olahraga di Sekolah Dasar melalui MILOROBIC dan kelas membangun karakter anak.

Dipaparkan Business Executive Officer Beverages & Culinary Dairy Business Unit PT Nestlé Indonesia Alaa Shaaban, “Nestlé MILO turut menggelar kampanye Energi Nusantara dengan mengadakan kompetisi desain MILO Mug Energi Nusantara. Kampanye ini sebagai salah satu upaya Nestlé MILO dalam mempromosikan olahraga asli Indonesia seperti pencak silat, sepak takraw, lompat batu, dan egrang. Seluruh kegiatan ini merupakan hasil kerja sama dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia. Nestlé MILO juga mengajak para orang tua melalui Kelas Nutrisi pada kampanye Tantangan Juara MILO bersama enam ahli gizi yang diikuti lebih dari 9.000 Ibu di enam kota/kabupaten.”

Menyambut lima dekade kehadiran Nestlé MILO di Indonesia, lanjutnya, Nestle terus konsisten menginspirasi anak Indonesia agar semakin mencintai olahraga sejak usia dini. “Sebab, Nestlé MILO percaya bahwa olahraga adalah guru terbaik yang mengajarkan nilai-nilai kehidupan seperti percaya diri, pantang menyerah, sportivitas, dan kerja sama tim,” tutupnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Inovasi Pencucian, Primadona Giant Raih Penghargaan Top Innovation Choice Award 2024

Inovasi Pencucian, Primadona Giant Raih Penghargaan Top Innovation Choice Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Ketika waktu dan efisiensi menjadi kunci, tak ada lagi peralatan rumah tangga yang mewakili esensi ini selain mesin cuci. Mesi...


Kinerja Avrist Assurance 2023 Ditopang Enam Produk Utama

Kinerja Avrist Assurance 2023 Ditopang Enam Produk Utama
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Avrist Assurance berhasil membukukan laba bersih sebesar Rp144,5 miliar tahun lalu. Dikatakan Direktur Bisnis PT Avrist Ass...


Devoteam G Cloud Indonesia Optimis Produk Google Cloud Ubah Bisnis Jadi Cemerlang

Devoteam G Cloud Indonesia Optimis Produk Google Cloud Ubah Bisnis Jadi Cemerlang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan konsultan teknologi informasi, Devoteam G Cloud Indonesia meyakini ke depan, produk Google Cloud, termasuk artifici...


Wings Food Gelar Halal Bihalal bersama Anak Yatim di Pesantren As-Syafi’iyah

Wings Food Gelar Halal Bihalal bersama Anak Yatim di Pesantren As-Syafi’iyah
INFOBRAND.ID - Sebagai bagian dari komitmennya untuk berbagi kebaikan dan memperkuat ikatan sosial di masyarakat, WINGS Food telah mengadakan serangka...